Charlie Puth Ungkap Kesedihan Patah Hati di Lagu Terbaru “That’s Hilarious”

Penyanyi asal Amerika Charlie Puth akan merilis lagu terbarunya yang bertajuk That’s Hillarious. Lagu tersebut secara garis besar menceritakan kesedihan yang pernah ia alami pada tahun 2019. Rencananya, lagu ini akan dirilis oleh Charlie Puth pada bulan April 2022.

Advertisement

Pengumuman rencana perilisan ini diungkapkan oleh Charlie Puth melalui akun TikTok pribadinya. Seperti apa pernyataan Charlie Puth terkait lagu terbarunya? Dan apa yang menjadiinspirasi Charlie Puth dalam menciptakan lagu tersebut? Mari kita simak penjelasannya.

Pernyataan Charlie Puth terkait lagu terbarunya

Charlie Puth rilis lagu terbaru bertajuk That's Hillarious.

Charlie Puth rilis lagu terbaru bertajuk That’s Hillarious. Credit: Instagram @charlieputh

Selain memberitahukan info perilisan lagu, Charlie Puth juga menceritakan kisah kelamnya tersebut melalui akun TikTok pribadinya. Charlie Puth mengatakan bahwa setiap kali ia mendengar lagu tersebut, ia seperti kembali dibawa ke masa-masa yang sangat menantang dalam hidupnya.

“Saya sangat bersemangat untuk menunggu lagu itu cepat keluar, tetapi setiap kali saya mendengarnya, saya seperti dibawa kembali ke masa yang sangat, sangat, sangat menantang dalam hidup saya,” kata Charlie Puth seperti yang dikutip dari People pada hari Jumat (25/3).

Advertisement

Charlie Puth juga menambahkan bahwa itu mengingatkan hal-hal buruk ketika ia mendengar lagu tersebut. Bagaimana pun pengalaman akan kesedihan yang dialaminya cukup dalam. Charlie Puth berharap lagu barunya ini bisa mengingatkan para pendengarnya untuk bisa bangkit dari kesedihan.

Hubungan Charlie Puth yang kandas pada tahun 2019 menjadi inspirasi lagu terbarunya

Charlie Puth rilis lagu terbaru bertajuk That's Hillarious.

Charlie Puth rilis lagu terbaru bertajuk That’s Hillarious. Credit: Instagram @charlieputh

Lagu That’s Hillarious ini terinspirasi dari kisah sedih Charlie Puth yang mengalami perpisahan dengan mantan kekasihnya pada tahun 2019. Menurut Charlie Puth, lagu tersebut membawanya kembali ke tahun 2019 yang merupakan tahun terburuk dalam hidupnya

Advertisement

“Saya juga sangat senang Anda mendengarnya, tetapi saya baru saja mendengar lagu tersebut, dan itu membawa saya kembali ke tahun 2019 yang merupakan tahun terburuk dalam hidup saya,” ujar Charlie Puth.

Charlie Puth juga mengatakan bahwa orang-orang tidak tahu rasa sakit yang dialaminya pada perpisahan di tahun 2019 itu. Ia mengakui jika tidak pernah bercerita dengan siapa pun mengenai kisah cinta yang membuatnya patah hati itu.

Ia mengaku ingin membuang jauh-jauh kenangan tersebut dan memulai kembali hidupnya dengan awal yang baik. Menjadikan pengalaman buruk itu sebagai inspirasi lagunya, membuat Charlie berusaha berdamai dengan luka-luka yang ia rasakan. Menurut Charlie Puth, lagu ni merupakan lagu tersulit yang pernah ia buat dan ia berterima kasih kepada orang-orang yang suka dengan lagunya.

Terakhir, pengalaman pahit yang ia alami pada tahun 2019 itu warganet kaitkan dengan beberapa nama aktris mau pun penyanyi seperti Charlotte Lawrence, Selena Gomez, Halston Sage, dan Bella Thorne. Berdasarkan pengalaman sedihnya itulah yang menginspirasi Charlie Puth dalam menciptakan lagu terbarunya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE