Disuruh Pulang Emak Saat Lagi Main Emang Ngeselin, Tapi Kalau Lihat Chat Warganet ini Lucu juga~

Chat disuruh pulang

Saat masa kecil dulu, kamu pasti pernah merasakan gimana keselnya lagi enak-enak main, tiba-tiba orang tua menyuruhmu segera pulang ke rumah. Entah itu alasannya karena biar makan siang dulu, udah mau magrib, atau bahkan sekadar orang tua kesel karena kita main seharian. Ternyata hal ini ternyata masih banyak dirasakan oleh sebagian orang di luar sana lo. Kamu pernah mengalaminya nggak?

Advertisement

Kalau dipikir-pikir bikin jengkel sih, lagi ngobrol dan kumpul sama teman, tahu-tahu disewotin dan disuruh pulang. Nggak peduli alasannya apa, pokoknya yang penting balik aja dulu. Rupanya, meski terkadang terdengar begitu ngeselin, kelakuan orang tua yang lagi nyuruh anaknya segera pulang ini juga bisa kocak dan konyol banget lo. Seperti yang dirasakan oleh beberapa warganet di bawah ini.

1. Pakai bahasanya lu gue dong, udah berasa sama temen deket sendiri. Tapi kenapa ngegas begini sih, Mak? 🙁

Emak ngegas! via twitter.com

2. Pokoknya kalau kata-kata emak nggak digubris, pasti langsung pakai alasan disuruh sama bapak. Udah gitu galak banget lagi. Pilihannya cuma dua, pulang atau sekalian nggak pulang! 😀

Pakai alasan bapak. via twitter.com

Advertisement

3. Seorang emak kalau udah ngegasin anaknya nyuruh pulang dan pakai bahasa Jawa, tingkat seremnya memang naik sekian persen. Apalagi kalau udah pakai ‘P’ begini

Padahal namanya udah Yang Mulia Ratu. via twitter.com

4. Kayaknya kalau udah mendekati jam 12 malam itu jadi waktu-waktu yang dianggap krusial bagi para orang tua. Tapi bener lo ini, udah hampir pagi. Ayo, pada nurut!

Udah mau pagi lo~ via twitter.com

5. Nih, pesan buat semuanya yang hobi banget keluar malam pulang pagi, kamu pada nggak tahu kalau ternyata ibu juga nungguin sampai ngantuk, kan?!

Terharu sama ibunya. 🙁 via twitter.com

Advertisement

6. Ide bagus nih, cocok buat dijadikan dan diterapkan sebagai langkah antisipasi yang jitu. Pokoknya kalau udah mau niat pulang telat, langsung tawarin orang rumah buat nitip makanan~

Disogok dulu lo~ via twitter.com

7. Nih, pada diinget-inget, kalau emak udah sampai missed call berkali-kali kayak gini, itu tandanya dia udah khawatir banget. Dibales dulu kek 🙁

Sampai berkali-kali lo! via twitter.com

8. Susah nih ceritanya kalau begini, tapi mohon maaf, itu anaknya mau ke warung, bukan ke paranormal, Pak 😀

Makin runyam urusannya. via twitter.com

9. Tahu, kan, kalau emak udah nge-chat manggil pakai gaya kalem dan ditambah pakai titik-titik begitu, artinya kamu udah disuruh pulang secara halus :’)

Nyuruh pulang pakai cara kalem. via twitter.com

10. Kalau udah ada rasa-rasa curiga kita pergi sama lawan jenis begini nih yang bikin pusing. Berasa habis kayak kesamber petir, ngeri banget~

Curiga pergi sama cowok. via twitter.com

11. Terakhir, kalau emakmu udah bener-bener kelihatan jengkel dan diikuti dengan missed call dari atas sampai bawah, jangan harap kamu bisa tenang sampai rumah

Auto menunggu digas sama emak. via twitter.com

Makanya kalau main sama teman itu harus ingat waktu. Atau kalau memang lagi sibuk banget dan kepalang nanggung lagi kumpul, kan, seenggaknya bisa kasih kabar dulu pada orang rumah. Daripada kamu ditungguin, tapi nggak ada kabar, sampai rumah malah diomelin, kan, jadi berabe sendiri~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE