Ayah dan kakak laki-laki memang sosok yang paling dominan di keluarga. Tapi saking dekatnya hubungan darah, seolah batasan itu kabur. Bikin jiwa kocak mereka akhirnya terkuak juga. Nggak jarang mereka melontarkan lawakan dan percakapan nggak jelas waktu di-chat.

Warganet di Twitter berbagi random chat mereka bareng ayah dan abang, sebagian bikin iri, sebagian menggemaskan, sebagian lainnya kocak bin konyol. Simak yang berhasil dikumpulkan Hipwee Hiburan berikut!

1. Si ayah yang mau lembur mencoba bermanja-manja untuk dibikinin bekal. Sekali-kali nggak apa-apa, kan?

Daripada nggak digorengin ayam?! Hmm~ via twitter.com

2. Begini nih kalau minta dijemput, harus rela puji-puji ganteng dulu ke abangnya. Pokoknya yang penting dijemput deh!

Sampai namanya disimpan dengan tampan begitu. via twitter.com

3. Kadang justru ayahlah yang meragukan anaknya sendiri kalau nilainya bagus. Tapi ketika nilainya jelek, suruh nyontek 🙁

Besok-besok jadinya nyontek karena sudah titah sang ayah. Hehe. via twitter.com

4. Ayah memang pelupa, sampai nominal gaji sendiri kadang lupa. Kayak orang amnesia yang nanya “aku siapa?”

… via twitter.com

5. Seorang abang yang ceroboh lagi diomongin sama om dan tantenya. Memang sih hampir sama, sambal lado sama balado. Jadinya salah beli tuh

Ikam mana Ikam, malu-maluin adeknya nih! via twitter.com

6. Padahal juga sama abang sendiri, tapi, ya, gitu. Ngucapin ulang tahun ala kadarnya. Hmm, KZL~

Ditanyain hadiah malah ngakak! via twitter.com

7. Mau beli HP yang RAM-nya lebih besar, dikiranya buat aplikasi gim PUBG, nggak tahunya buat aplikasi bank. Namanya juga bapak-bapak~

Pokonya biar aplikasi mobile banking tanpa lemot sedikit pun. via twitter.com

8. Tapi di antara kita ada juga, kan, yang jarang banget chatting sama abang sendiri. Sekalinya chat nggak dibales atau dibales singkat aja. Nasib~

Ha.a itu artinya “iya” gitu doang loh… via twitter.com

9. Ayah siapa yang eksplor emotikonnya udah sekeren ini? Bisa pasang monyet malu tuh

Tau-tau beneran mimpi ayah sendiri. via twitter.com

10. Ini nih konyol banget. Ketika sang ayah tanya soal lagu-lagu offline dan instal di ((plestur))

Playstore, Abah …. 🙁 via twitter.com

Advertisement

Namanya juga beda generasi dan beda tongkrongan, tapi masih ada hubungan darah. Pasti random-nya bener-bener bikin geli. Bersyukurlah yang masih chat sama ayah dan abangnya, dijaga lo, jangan sampai timbul api pertengkaran. Yang belum sempat akrab sama abang dan ayah, tenang … masih ada teman-teman cowok yang juga kadang suka chat kocak. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya