11 Chat Warganet dengan Mantan ini Gambarkan Sejuta Perasaan. Segalanya Bisa Berubah Secepat itu :’)

chat mantan

Masalah asmara selalu menarik didiskusikan. Nggak cuma pas momen manis PDKT sampai atau jadian, tetapi juga di momen kritis saat kamu dan dia sudah jadi mantan. Justru setelah putus, persoalannya jauh lebih pelik dan seru.

Advertisement

Banyak drama tercipta saat dua insan sudah jadi mantan. Terutama mereka yang mengakhiri hubungan secara kurang baik. Jarak tercipta dan sikap satu sama lain berubah seketika. Dari yang tadinya akur dan saling pengertian menjadi serba berseberangan. Dan 11 chat mantan ini gambaran betapa segalanya bisa berubah secepat itu ketika dia sudah jadi mantan.

1. Pas pacaran respons chat yang kita kirim ke dia dijawab dengan antusias. Lain cerita ketika udah jadi mantan, semuanya jadi serba jutek dan dingin :'(

Jutek banget sih  via twitter.com

2. Pas pacaran kalau chat balesnya panjang-panjang, giliran udah jadi mantan bales chat sekenanya doang. Padahal diucapin selamat ulang tahun lo -_-

Cuma jawab sekata doang. via twitter.com

Advertisement

3. Yang paling kocak tentu saja orang yang lupa kalau dirinya udah diblokir sama mantan. Lupa, ya, kalau sekarang jomlo? Wkwk

Diblokir. via twitter.com

4. Ada yang sedang berusaha membanding-bandingkan zaman nih. Sebuah usaha untuk membuat mantan menyesal 🙂

Sekarang lo nyesel, kan? via twitter.com

5. Nggak semuanya berakhir dingin, ada juga yang masih akrab. Ya, meskipun kelihatan sama-sama awkward balas chat-nya

Sama-sama hati-hati. via twitter.com

Advertisement

6. Yang putus bukan karena konflik biasanya masih menyisakan kangen. Suka curi-curi momen buat menggoda satu sama lain. Gemes!

Udah jadian lagi aja. via twitter.com

7. Nih buat kamu yang baru saja diblok mantan. Tenang aja, kamu nggak sendirian 😀

HAHAHA via twitter.com

8. Yang paling asyik sih mantan yang masih bisa diajak sahabatan. Biasanya malah jadi sosok yang sangat pengertian

Jadi temen nonton. via twitter.com

9. Udah tahu diblok masih aja nge-chat. Masih berharap kayaknya, miris! :'(

Masih berusaha. via twitter.com

10. Udah satu tahun pun masih belum bisa kembali seperti semula. Begitulah gambaran paling buruk dari perpisahan :’)

Belum bisa berdamai. via twitter.com

11. Kalau yang ini maksudnya gimana, ya? Ada yang tahu?

Diem-diem bae. via twitter.com

Begitulah gambaran hubungan setelah kandas. Ada yang masih tetap sama dalam chat, ada yang berubah banget. Bukti cinta bisa mengubah sikap orang sedemikan rupa. Hmmm.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE