14 Chat Ngenes Proses PDKT yang Ujungnya ‘Bukan Kamu Orangnya’. Jangan Sampai Begini :(

Chat ngenes PDKT

Momen jatuh cinta adalah masa-masa membahagiakan yang seringkali membuat kehidupan menjadi lebih berwarna. Apalagi jika perasaan suka yang ditujukan pada seseorang bisa terbalas hingga akhirnya berpacaran ataupun memutuskan untuk menikah. Namun, jatuh cinta juga kerap membuat orang patah hati. Terutama ketika perilaku orang yang disukai ternyata tidak lebih dari layaknya seorang teman atau adik maupun kakak.

Advertisement

Nah, makannya ketika memutuskan untuk menyukai seseorang dan melakukan pendekatan atau PDKT, kamu harus bisa lebih selektif. Sebelum perasaanmu larut terlalu dalam, boleh banget kok untuk menanyakan bagaimana perasaan orang yang kamu suka. Jangan sampai proses PDKT-mu berakhir ngenes seperti 15 chat di bawah ini~

1. Baru juga mau mulai kenalan, tapi udah langsung ‘ditembak’ dengan jawaban singkat, padat, dan menusuk hati untuk mundur alon-alon~

Ditolak telak / Credit: Twitter

2. Proses pendekatan emang kadang butuh perjuangan dan kesabaran ekstra, apalagi kalau sudah nyatakan cinta tapi pura-pura nggak baca dan malah jawab pertanyaan lain 🙁

No komen / Credit: Twitter

Advertisement

3. Baru kenal emang wajar kalau jawab seadanya. Mawar memang benar, nggak salah sama sekali kok kalau udah malem emang nggak sekolah. Sabaaaar🙂

Jawab seadanya / Credit: Twitter

4. Waduh, kalau telat bales sampai 6 bulan emang udah jelas sih kalau bukan kamu orang yang dia inginkan. Yuk, move on yuk bisa 🙁

Sudah jelas / Credit: Twitter

5. Udah sabar ditungguin dandan kok malah ngegas? PDKT jadi gagal kan hadeeeuh!

Sensi maksimal / Credit: Twitter

Advertisement

6. Sekarang kalau lagi PDKT  jauhin pertanyaan-pertanyaan yang akhirnya bikin kalah telak begini. Bingung kan, mau balas apa kalau ternyata dia keganggu sama chat kita 🙁

Dah deh / Credit: Twitter

7. Kata maybe dalam bahasa Indonesia kan artinya mungkin. Kalau lagi PDKT kok bisa dijadiin cocoklogi beda arti begini, ya? Dia mikirnya biasa aja, kok kamu udah ke geer-an, nder? 🙁

Salah paham / Credit: Twitter

8. Kalau tiap chat jawabannya nggak bisa kamu mengerti, kayaknya emang kamu bukan orang yang dia harapkan~

Wibu ketika di pdkt-in / Credit: Twitter

9. Setelah menyatakan cinta dan dibalas dengan status WhatsApp bersama laki-laki lain, udah yuk PDKT-nya. Bukan kamu orangnya 🙂

Ngenes / Credit: Twitter

10. Daripada memberi harapan, lebih baik emang tegas untuk memutuskan hubungan pendekatan. Tapi, yakin nih alasannya karena sering pake emot pacman “:v” gitu?

Diberhentikan / Credit: Twitter

11. Meskipun udah ngenes ditolak sampai nomornya diblok, Panji usahanya buat PDKT patut diacungi jempol nih. Saluuuut!

Pantang menyerah / Credit: Twitter

12. PDKT lancar tapi terganjal perbedaan keyakinan. Hmmm gimana, ya?

Beda keyakinan / Credit: Twitter

13. Kalau mau ngajak pergi tuh emang harus kasih informasi jelas, soalnya pemahaman orang beda-beda. Mungkin memang udah ditolak secara halus kalau begini~

Ditolak / Credit: Twitter

14. Dia memang suka ditanya tentang makanan kesukaan, bukan tentang perasaannya ke kamu. Bubar bubar~

Udah jelas / Credit: Twitter

Proses PDKT memang tidak selalu berjalan lancar. Terkadang prosesnya bisa berakhir dengan cepat karena kesalah pahaman. Namanya juga baru berada ditahap untuk saling mengenal, tidak menemukan kecocokan merupakan hal wajar. Kalau sudah mendapatkan sinyal penolakan ketika PDKT seperti beberapa chat di atas, ada baiknya untuk perlahan mundur daripada jadi menyedihkan karena bucin yang nggak berbalas 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE