14 Reaksi Kocak Chef Arnold Tanggapi Komentar Kocak Warganet. Nggak Nyangka, Aslinya Receh Banget

Chef Arnold kocak

Di antara para juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold bisa dibilang jarang dibicarakan warganet dibandingkan dengan Chef Juna dan Chef Renatta. Namun bukan berarti sosoknya nggak menarik. Selain ganteng dan tentu saja bisa masak, dia aktif menyapa follower-nya di Instagram. Dari sana terlihat kepribadian Chef Arnold aslinya.

Advertisement

Kalau selama ini kita tahu persona Chef Arnold di MasterChef yang cuek dan agak galak, tapi di Instagram sedikit beda. Dia selalu receh ketika membalas komentar-komentar warganet yang ngeselin. Berikut 14 reaksi kocak Chef Arnold di Instagram.

1. Bukan resep masak yang ditanyain, malah nasib panci buat masak air. Hadeeeeh

Ngaco. -_- via www.instagram.com

2. Kenapa sih nulis otodidak aja ribet betul. Nggak heran kalau Chef Arnold balasannya juga nyebelin

3. Ini tips kurus dari Chef Arnold buat kamu yang punya masalah dengan bentuk badan 😀

Tahan napas via www.instagram.com

4. Karena pertanyaannya ngaco, Chef Arnold pun lama-lama jadi KZL

5. Udah males, ya, Chef, balesin pertanyaan yang salah alamat? -_-

Kocak ngakak. via www.instagram.com

Advertisement

6. Siapa pun ditanya begini juga pasti emosi. Sabar, Chef, sabar …

Emosi!!! via www.instagram.com

7. Jomblo pun bertanya soal rasa kepada Chef Arnold. Woy, dia ini chef bukan pakar cinta!

Ramashooook! via www.instagram.com

8. Sebuah tips yang benar-benar terbukti jika kamu mencobanya 😀

Beli aja beli! via www.instagram.com

Advertisement

9. Pertanyaan dari anak kos yang nggak masuk akal~

Bisya terooos~ via www.instagram.com

10. Ya, Tuhan, begini banget kelakuan warganet negara ber-flower :'(

Masak aeeer~ via www.instagram.com

11. Salah satu bukti bahwa Chef Arnold itu sebenarnya kocak

Imajinasi! via www.instagram.com

12. Begini nih kalau nggak bakat masak, pasti ada aja yang kurang 😀

Nggak bakat. via www.instagram.com

13. Udahlah nggak usah dibahas, capek ngadepin warganet yang selalu lawak

Lawak terooos! via www.instagram.com

14. Kayak triplek itu gimana, Chef? 😀

(((TRIPLEX))) via www.instagram.com

Warganet memang kurang kerjaan. Bertanya hal-hal aneh ke orang yang salah. Beruntung Chef Arnold orangnya selow. Dia balas komentar ngawur warganet dengan kocak. Ternyata yang kelihatan cuek di TV aslinya kocak banget. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE