Chicco Jerikho dan Chelsea Islan semakin hari semakin terlihat mesra. Ini menimbulkan pertanyaan dari para penggemar mereka berdua lho, sebenarnya mereka pacaran nggak sih? Atau cuma dekat ala-ala kakak adik? Banyak yang menganggap pertanyaan-pertanyaan itu sudah terjawab dengan deretan rekaman foto dan video mereka berwisata di Bali yang beredar kencang di kalangan netizen sejak beberapa hari lalu.

So, scroll kebawah dan ikuti perjalanan asmara mereka ya guys!

Setelah putus dari Laudya Chintya Bella, Chicco memang jarang tampak berpacaran dengan wanita lain. Mungkin belum nemu yang cocok kali ya?

Chiko sama bella dulu mesra banget ya!

Chico sama bella dulu mesra banget ya! via media.suara.com

Advertisement

Kita semua tahu, pada tahun 2013 Chicco Jericho dan Laudya Cynthia Bella resmi berpacaran. Hubungan mereka adem ayem tanpa gosip yang aneh-aneh. Tapi, tahun 2014 hubungan mereka putus. Sejak putus dari Bella tahun 2014, Chicco belum tampak dekat dengan cewek lain, hingga pada 2016 kita semua tahu ternyata Chicco sedang dekat dengan pemain sitkom Tetangga Masa Gitu, Chelsea islan.

Dilansir dari status pathnya Chiko, Chiko nulis ”Makan sama anak bayi katanya” hm~~

Duh, mesranya~~

Duh, mesranya~~ via www.instagram.com

Ini capture pathnya Chiko yang nge-tag. Katanya sih Chelsea itu anak bayi, iya sih, wajah Chelsea kan imut-imut mulus gitu. Wajar aja dibilang anak bayi. Duh, romantisnya~~

Mau dipeluk tapi malu. Ini momen mesra mereka sewaktu di bali~~

Kamu lucu deh tayang tayaaaang~~

Kamu lucu deh tayang tayaaaang~~ via www.instagram.com

Cie, Chelsea islan malu-malu nih~

Masih di bali, belanja bareng di seminyak. Romantis ngetz kan?

Unyu-unyu~~~

Unyu-unyu~~~ via www.instagram.com

Advertisement

Udah cocok belum nih mereka?

Eh kejepret kamera berdua deh!

Berdua bersama~~

Berdua bersama~~

Walaupun beda 11 tahun tapi tetap aja cinta nggak pandang usia

Mereka seiman, dan sama-sama taat beragama. Lalu, tunggu apalagi?

Dalam lindungan Tuhan, selalu bersama. Amen

Dalam lindungan Tuhan, selalu bersama. Amen via www.instagram.com

Pasangan yang baik adalah pasangan yang mengingat Tuhan.

Rasanya segalanya sudah lengkap, hidup mapan karir cemerlang~

Sama-sama sukses dikarir

Sama-sama sukses dikarir via www.instagram.com

Patut dicontoh nih, karir dan cinta sama-sama cemerlang

Buat penggemarnya, baper gak lihat mereka berdua? Romantis banget!

Waduduy, berduaan terus nih~~

Waduduy, berduaan terus nih~~ via www.instagram.com

Cociks banget kan, udah jangan baper ya!

Tapi, apa kalian udah lihat mereka waktu kecil? Gemes-gemes-gemes-gemes~~

Sama-sama imut ya

Sama-sama imut ya via www.instagram.com

Udah lihat ini belum?

”Gini loh say bikin film yang bagus itu” Mungkin kira-kira gitu kata Mas Chicco sama si bayi~

Jadi gini nih neng

Jadi gini nih neng via www.instagram.com

Sama-sama suka film dan sukses di dunia yang sama. Damn, relationship goals!

Kita doain aja yuk, semoga mereka langgeng sampai ke tahap selanjutnya. Setuju?

CC cieee

CC cieee via www.instagram.com

Ini nih video monumental yang dinilai khalayak sebagai bukti resminya hubungan asmara mereka.  Sapaan “sayang” itu bikin meleleh…

Eits, di bulan puasa ini jangan lupa Chicco bilang berbukalah dengan yang manis kayak wajahnya Chelsea! Hm~

Berbukalah dengan yang manis

Berbukalah dengan yang manis via www.instagram.com

Bagaimana menurut kamu? Yang jelas mereka serasi sih. Sepasang aktor-aktris yang bertalenta dan tengah naik daun. Pokoknya yang terbaik aja untuk mereka, supaya ke depan bisa makin cemerlang dalam berakting dan berkarya. Tetap yang paling kita tunggu adalah aksi keduanya di layar lebar 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya