9 Pengalaman ‘Ngebadut’ Orang-Orang yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan. Kasihan tapi Kocak Juga

Cinta bertepuk sebelah tangan

Istilah ‘ngebadut’ jadi salah satu istilah yang tren di media sosial untuk menggambarkan posisi seseorang yang suka sama orang lain tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Setiap hari ketemu, tapi perasaannya nggak kunjung menyatu. Itulah gambaran perasaan orang-orang yang harus menjadi ‘badut’ karena orang yang disukai sudah memilih orang lain sebagai pilihannya.

Advertisement

Di media sosial khususnya Twitter, banyak warganet yang membagikan pengalamannya saat menyukai seseorang tapi orang tersebut hanya menganggapnya teman baik saja. Nah, berikut kumpulan cerita pengalaman ‘ngebadut’ dari yang menyedihkan sampai kocak~

1. ‘Badut’ mah rela nganterin gebetannya walaupun nggak bisa benar-benar pergi berdua. Setidaknya bisa boncengin dia buat ketemuan sama pacarnya :”)

Nganterin gebetan ketemu pacarnya | Credit via Twitter @txtdaribaddut

2. Potongan chat yang sering terjadi di sekitar kita. Salah satunya udah sampai di tahap nyaman, yang satunya cuma nganggep teman kesepian. Duh~

Yang satu nyaman, yang satu cuma kesepian:( | Credit via Twitter @txtdaribaddut

Advertisement

3. Banyak yang bilang pertanyaan semacam ini jadi salah satu pertanyaan paling klasik dalam hubungan. Tapi, kalau jawabannya kayak gini sih mending nggak usah nanya dari awal 🙁

Balasan chat menohok | Credit via Twitter @txtdaribaddut

4. Nggak baca sekilas chat yang sudah dihapus sebelum kita lihat tuh memang kadang suka bikin penasaran. Sama kayak yang satu ini, awalnya penasaran sama isi chat sebelumnya. Respon akhirnya justru menyedihkan tapi kocak juga 😀

Ditolak secara halus~ | Credit via Twitter @txtdaribaddut

5. Menjadi tempat berkeluh kesah langsung terkadang masih kalah sama yang berhasil teleponan berjam-jam. Nasib cinta bertepuk sebelah tangan begini banget deh!

Yang nemenin tiap hari belum tentu jadi~ | Credit via Twitter @txtdaribaddut

Advertisement

6. Waktu Indonesia bagian nemenin si dia yang nggak bisa tidur. Tapi, besoknya tetap aja balik sama pacarnya. Apalah daya badut yang jadi teman cuma pas nggak bisa tidur 🙁

Teman pas insomnia | Credit via Twitter @txtdaribaddut

7. Pas ngechat udah makan atau belum, dijawabnya ‘udah’. Giliran ditanya udah suka atau belum langsung skip. Benar-benar definisi deket doang, jadian mah nggak 😀

Bertepuk sebelah tangan | Credit via Twitter @txtdaribaddut

8. Pertanyaan to the point yang ditunggu-tunggu sama gebetan yang diam-diam suka. Eh pas dijawab mau, dianya yang nggak mau 🙁

To the point tapi nyakitin~ | Credit via Twitter @txtdaribaddut

9. Ini sih bukti pengalaman ngebadut paling epic. Udah nemenin selama tiga tahun, ternyata tunangannya sama orang lain. Sungguh plot twist~

Cuma jadi temen | Credit via Twitter @txtdaribaddut

Pengalaman orang-orang yang suka sama orang lain tapi cuma dianggap teman memang terlihat miris, tapi kadang balasannya kocak juga. Semangat buat yang cintanya bertepuk sebelah tangan, semoga lekas bertemu dengan yang mau bergandengan tangan. Ingat, perjalana cinta nggak ada seru-serunya kalau nggak melewati serangkaian proses resek kayak gini. Tapi, jangan kebanyakan dapet reseknya aja, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE