10 Gambaran Sedihnya Cowok Saat Pengorbanan Cintanya Ditolak. Hargai Perjuangan Mereka dong!

cinta ditolak

Setiap orang pernah merasakan patah hati. Dan nggak cuma cewek saja, cowok pun juga bisa nangis saat cintanya nggak berbalas. Sekilas fisik cowok memang kuat, tapi urusan hati bisa bikin dia loyo seketika saat gagal cinta.

Advertisement

Menyatakan cinta bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Butuh persiapan mental dan momen yang tepat untuk mengungkapkan isi hati. Dan entah kenapa nembak duluan harus selalu cowok. Momen nembak inilah yang seringkali bikin cowok patah hati.

1. Selain kalimat “I love you” bunga sering kali jadi stater pack nembak. Namun keduanya bukan jaminan bahwa kamu bakal diterima 🙁

2. Setiap orang punya perasaan. Menangis nggak berarti cowok itu lemah, justru itu memperlihatkan bahwa ia juga punya perasaan

Bukti cowok punya hati! via www.instagram.com

3. Saking cintanya cowok ini rela membelikan pujaan hatinya boneka, namun ia ditolak. Kadang memang hidup itu nggak adil :'(

Pengorbanan via www.instagram.com

4. Cowok nangis itu berarti ia benar-benar terpuruk. Kesedihan sudah nggak mampu ia bendung dari perasaannya yang terdalam

Cup cup via www.instagram.com

5. Nggak menghargai banget sih. Udah prepare dan rela nahan malu, eh tetep nggak diterima juga -_-

Udah prepare lho padahal via www.instagram.com

Advertisement

6. Kalau udah sedih, menyendiri sejenak jadi jalan yang biasa cowok pilih. Chin up, chin up!

Menyepi via www.brilio.net

7. Sahabat sejati selalu ada saat kita butuhkan. Nggak semua orang bisa meredakan kesedihan cowok

Best friend via www.instagram.com

8. Saking KZL-nya bahkan sampai dibakar dong Teddy Bear-nya 😀

bakar aja bakar via www.instagram.com

Advertisement

9. Tenang, Mas. Masih banyak ikan di laut. Pasti ada satu cewek yang mau menerimamu apa adanya

Semangat via www.instagram.com

10. Kalau udah sampai begini kebangetan juga sih. Kasihaaaan :'(

Bucin via www.brilio.net

Nembak cewek itu bukan perkara mudah. Banyak persiapan yang dilakukan cowok. Maka kalau memang nggak bisa menerima cintanya, bilanglah baik-baik. Jangan semena-mena sampai bikin cowok nangis. Hargai dikit dong pengorbanan cowok.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE