5 Ciri-Ciri ‘Sedeng’ pada Orang yang Sedang Jatuh Cinta. Memang Nggak Ada yang Normal, Aneh Banget!

Ciri aneh orang jatuh cinta

Ada pepatah lama mengatakan bahwa, “Ketika jatuh cinta, seseorang nggak bakal bisa menggunakan akal sehatnya dengan benar.” Rupanya, kalimat tersebut bukan hanya isapan jempol belaka. Ada banyak hal yang terjadi ketika kamu sedang jatuh cinta, dan beberapa di antaranya merupakan hal-hal yang mungkin bagi orang lain dianggap nggak normal.

Advertisement

Namun meski dianggap nggak normal dan nggak wajar, sebagai orang yang lagi dimabuk cinta sih nggak akan memikirkan hal tersebut alias masa bodoh. Kalau tingkatannya udah kayak gitu tuh yang bikin orang-orang di sampingnya bakal memandang aneh. Kira-kira inilah lima ciri aneh dan sedeng jika kamu sedang merasakan jatuh cinta~

1. Mendadak bodoh, pikirannya jadi tumpul berasa ngga bisa dipakai lagi

Jatuh cinta bikin mendadak jadi bodoh. via consent.yahoo.com

Meskipun namanya adalah cinta, namun efek samping yang ditimbulkannya nggak seindah namanya. Hal yang bakal terjadi pertama kali ketika kamu merasakan jatuh cinta adalah kamu bakal mendadak jadi orang paling bodoh sedunia. Nggak cuma itu, pikiranmu pun tiba-tiba jadi tumpul dan berasa nggak bisa dipakai lagi. Pokoknya yang ada di dalam kepala cuma dia, dia, dan dia. Hmmm~

2. Pada level yang selanjutnya, kamu bakal punya kebiasaan halu sebelum tidur malam. Bahaya!

Ngehalu sebelum tidur. via www.medibank.com.au

Perlu diketahui, ciri-ciri orang jatuh cinta pun memiliki levelnya sendiri-sendiri. Kalau udah lulus dari level pemula, kamu bakal memasuki level berikutnya, yaitu halu sebelum beranjak tidur. Bukannya berdoa, malah membayangkan aneh-aneh, mikir rencana nikah, mau nyekolahin anak di mana, sampai mikir yang nggak bisa dilogika lagi. Padahal sih juga baru aja kenal.

Advertisement

3. Menuju ke ciri-ciri yang lumayan akut, orang yang lagi jatuh cinta bakal suka senyum-senyum sendiri, ini lama-lama ngeri sih 🙁

Senyum-senyum sendiri. via kreativv.com

Ciri-ciri yang ketiga ini adalah pertanda bahwa kamu sudah memasuki tahap yang lumayan akut. Apa pun yang kamu lakukan bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Cuma ngaca, terus senyum; balas chat, senyum; jalan sendiri, senyum. Pokoknya udah persis bangetlah sama orang nggak waras. Tapi emang bener sih, ini adalah salah satu bukti bahwa terkadang cinta itu bikin nggak waras.

4. Caper, tapi kadang nggak pernah dipedulikan sama orang yang disukai. Mbok, udah to, ya 🙁

Caper pakai cara yang aneh-aneh. via newsinfo.inquirer.net

Namanya orang lagi jatuh cinta, udah pasti semua bakal dilakukan untuk mendapat perhatian dari orang yang dimaksud. Kamu pasti pernah melakukan hal kayak gini, kan? Nah, kalau temanmu mendadak jadi hiperaktif, suka melakukan hal-hal yang di luar nalar dan di luar dugaan, itu adalah salah satu indikasi bahwa dirinya sedang terinfeksi efek dari jatuh cinta. Jangan dilepasin sendirian, bisa bikin repot banyak orang!

5. Susah banget kalau dikasih tahu, ngeyelan, keras kepala, dan nggak bisa membedakan mana yang asli dan mana yang cuma ilusi

Advertisement

Ciri-ciri orang jatuh cinta. via thoughtcatalog.com

Nggak cuma orang lansia yang mendadak punya sifat kayak anak kecil, orang yang lagi jatuh cinta pun begitu. Kepalanya keras banget bagai batu kalau dikasih tahu, ngeyelan, nggak pernah mau mendengarkan. Dan, yang terparah adalah nggak bisa membedakan mana yang asli dan mana yang cuma ilusi, baru pacaran sehari udah punya keinginan keliling dunia berdua. Hadeeeh!

Sebenarnya kalau kamu mau jatuh cinta itu sah-sah aja dan nggak ada yang melarang kok. Tapi ingat, segala hal yang dilakukan berlebihan itu ujung-ujungnya bakal nggak baik, sekalipun atas nama cinta~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE