Kangen memang perasaan yang penuh misteri. Di satu sisi kangen itu menandakan perasaan sukacita dan gemas, tapi di sisi lain ada juga rasa menderita karena rindunya nggak kunjung berbalas. Namanya juga lika-liku perasaan, nggak bisa dilogika pakai akal sehat.

Termasuk bagaimana cara orang menyampaikan bahwa dirinya rindu. Kadang bercampur dengan gengsi bin malu sehingga nggak bisa secara langsung mengutarakan kekangenannya. Kali ini Hipwee Hiburan bakal ngasih gambaran orang ketika gengsi mengutarakan rindu. Hayooo, kamu pernah praktik chat begini juga nggak cuma karena gengsi bilang kangen?!

1. Mau bilang kangen aja pakai ngatain sombong dulu. Hih, gengsi amat sih!

Nggak terbiasa memuji orang, jadi ngatain. via www.lovepanky.com

2. Bingung mau memulai topik tapi kangen ingin chat, lalu komentar tentang foto profilnya terbarunya aja. Semangat!

Padahal fotonya biasa aja sih! via www.lovepanky.com

3. Harusnya nggak perlu dengan menuduhkan yang nggak-nggak begini. Kesannya kamu menuduh kawan atau gebetanmu nggak acuh sama lingkungannya

Tinggal bilang aja kapan ada waktu buat ketemuan. via www.lovepanky.com

4. Yeuuu, padahal yang nyariin juga kamu!

Pake nuduh orang lain yang nyariin. Uwh~ via www.lovepanky.com

5. Nanyain “ke mana aja” juga termasuk kangen dong. Berarti selama ini nyariin, ya, ciyeee~

Kamunya aja yang jadi buronan perasaanmu sendiri. via www.lovepanky.com

6. Ngeri banget jokes-nya tentang hidup dan mati

Kangennya kali yang setengah mati~ via www.lovepanky.com

7. Masih agak alus sih kalau chat-nya begini

Kangen, tapi nggak terlalu gengsi buat bilang. via www.lovepanky.com

8. Ada yang nungguin unggahan darimu di medsos nih~

Lebih baik update story di personal chat aja, gimana? via www.lovepanky.com

9. Ini yang nyebelin. Mutlak paling nyebelin kalau kalau kangen malah chat-nya begini!

Apaan sih P P P terooos! via www.lovepanky.com

10. Antara ngecek sinyal atau ngecek atensimu aja sih. Caranya memang harus begini dulu

Sinyalku ilangan, kamunya juga… via www.lovepanky.com

Advertisement

Memang, ya, mau mengungkapkan kerinduan itu selalu susah. Sama aja kayak mau mengutarakan perasaan kalau kita naksir dan jatuh cinta. Ya, udah, nggak apa-apa, yang penting perasaannya jangan dipendam lama-lama. Sampah daun yang dipendam kelamaan aja bisa terurai jadi pupuk kompos, masa iya sih cinta juga mau dibiarkan terurai begitu saja? Jangan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya