Kita terbiasa dengan stigma bahwa cowok itu suka dengan hal-hal mesum. Bahkan ada yang merasa kalau kelemahan cowok memang ada di sana. Nyatanya nggak semua cowok itu lemah dengan kelaminnya, sebagian justru sangat menjaga dan nggak sembarangan buat hal-hal begituan. Sebaliknya, justru ada cewek-cewek yang sengaja banget menarik perhatian cowok dengan menggoda.

Sebuah kisah yang ada di Quora ini membuktikan kalau nggak semua cowok itu menyambut hal mesum dengan tangan terbuka. Malah, ceweknya yang seolah ngebet dan ngawur nggodainnya. Dipetik dari balasan seorang anonim di web Quora, kita obrolin bareng stigma negatif cowok bareng Hipwee Boys berikut!

Sebagai cowok yang bekerja di kota kecil, nggak heran kalau lingkupnya nggak seluas di perkotaan. Cowok anonim ini sebenarnya dari awal sudah merasa terganggu

Mengaku nggak suka dengan cewek yang ‘mencolok’. via id.quora.com

Advertisement

Mulai dari bercandaannya, cewek-cewek di kantor si anonim ini memang suka resek dan ngawur. Bahkan terbilang ngawur dalam memilih topik jokes yang mengarah ke hal-hal mesum. Meski risih, tapi kelihatan banget si anonim ini mencoba bertahan dan nggak menanggapi hal ini dengan berlebihan.

Sayangnya di satu kesempatan si anonim dihubungi lewat chat dan digoda dengan foto si cewek. Duh, untung masnya kuat iman

Cowok anonim tersebut lalu melanjutkan ceritanya dengan tangkapan layar chat WhatsApp dia dengan si cewek. Awalnya sih normal aja, meski terlihat basa-basinya agak kelewatan, tapi masih mendingan deh. Namun setelah itu si cowok justru dikirimin foto si cewek dengan dada yang agak kelihatan. Entah apa yang merasuki cewek ini, nggak diminta PAP tiba-tiba ngasih cuma-cuma.

Penjelasan si cowok tentang foto yang disensor. via id.quora.com

Ketika si cowok berlaku tegas, cewek ini bahkan nggak menyerah. Beneran deh, kebanyakan orang juga bakalan ilfeel kalau diginiin terus kan?

Ngelawak! via id.quora.com

Biasanya orang-orang sudah paham kalau pesannya nggak dibalas artinya orang yang dia ajak chattingan merasa nggak nyaman. Bukannya mawas diri, cewek yang menggoda si cowok anonim ini justru makin menjadi. Si cowok sempat memberikan penjelasan dan berlaku tegas, ternyata nggak mempan juga. Akhirnya si cowok memutuskan buat memblok cewek ini karena dirasa mengganggu dan nggak menghormatinya. Sebuah bukti kalau nggak semua cowok lemah sama belahan. Kalau gini caranya, mau cowok atau pun cewek juga kebanyakan nggak akan suka deh.

Advertisement

Intinya sih, kita nggak boleh melabeli cowok sebagai mahluk paling mesum yang bakalan kelepek-kelepek hanya dnegan dikirimi foto mesum dan diajak bercanda dengan topik yang menjurus ke sana. Ada banyak faktor yang bikin cowok jadi malas juga sama hal-hal mesum. Bahkan apa yang dilakuin si cewek sudah bisa dikategorikan sebagai pelecehan lo karena bikin nggak nyaman dan mengganggu banget.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya