Cowok Lama Nggak Balas Chat Bukan Berarti Selingkuh, Mungkin Aja Lagi Melakukan Hal ini~

Cowok lama bales chat

Menjadi seorang cowok di mata kaum cewek dari dulu hingga sekarang bukan merupakan suatu persoalan yang mudah. Stigmanya ada-ada aja di mata mereka, belum lagi kesan serba salah yang bikin kita jadi canggung jika mau melakukan hal apa pun. Apalagi kalau udah ngumpul dengan sesama cowok, pikiran para cewek pasti udah langsung melayang ke mana-mana. Ada yang dikira lagi selingkuhlah, nggak perhatianlah, dan selalu ada aja salahnya.

Advertisement

Jangankan nggak ada kabar seharian, chat nggak dibalas baru beberapa saat aja pasti udah nuduh kita yang nggak-nggak. Nggak semua memang begitu sih, tapi kebanyakan dan seringnya demikian. Padahal, cowok kalau lama balas chat dari pasangan mereka ini nggak melulu lagi selingkuh lo, siapa tahu sedang melakukan kegiatan-kegiatan absurd kayak di bawah ini~

1. Daripada pusing chattingan sama pacar, mending menguji keseimbangan tubuh dulu dengan cara ini

Menguji keseimbangan / Credit: 1cak

2. Kata siapa kalau cowok nggak ada kabar itu pasti selingkuh? Mungkin aja mereka lagi melakukan kegiatan yang meresahkan, seperti pada foto ini

Kegiatan meresahkan / credit: Instagram wkwkland_real

Advertisement

3. Cowok juga butuh nyantai kali, nggak setiap menit harus balas chat kayak nggak ada kerjaan lain aja~

Ngadem dulu / credit: Instagram sukijan.id

4. Udah pahit-pahit dikira selingkuh sama orang lain, ternyata cuma lagi cek keahlian nangkring di atas pohon pisang. Hmmmm~

Cek keahlian / Credit: Instagram awreceh.id

5. Buat kaum cewek, kalau pacarmu nggak ada kabar dan jelas-jelas lagi ngumpul sama teman cowoknya mending dibiarin aja deh. Nggak akan mereka selingkuh, paling begini aja kok~

Ngumpul bareng / Credit: Instagram awreceh.id

Advertisement

6. Kegiatan cowok kalau lagi bareng sama teman-temannya itu nggak pernah bisa ditebak, Girls! Selama bukan narkoboy, mending dimaklumin aja

Kegiatan cowok / Credit: Instagram awreceh.id

7. Dibilang juga apa, cowok itu nggak pernah kehabisan akal buat cari aktivitas. Pokoknya kalau ketemu cowok yang mau begini, jangan disia-siakan, dia nggak akan sempat buat selingkuh!

Variasi kegiatan cowok / Credit: Instagram awreceh.id

8. Satu-satunya yang perlu diwaspadai kalau cowokmu mau ngumpul-ngumpul bareng teman-teman cowoknya adalah hal yang satu ini. Jangan lupa tanyain mereka mau melakukan kegiatan apa aja, ya! :’)

Beginilah cowok / Credit: Instagram sukijan.id

9. Cewek kalau nyantai kelakuannya masih biasa-biasa aja, tapi biasanya kalau cowok nyantai itu kadang udah nggak lazim lagi. Kalau pacarmu bilang lagi nyantai, coba ditanya bentuk santai apa yang dia lakukan

Dunia milik sendiri / Credit: Instagram wkwkland_real

10. Beginilah kegiatan cowok saat mereka menghindari perdebatan sengit dengan pasangannya. Daripada pusing mending ngadem lah

Kegiatan cowok / Credit: twitter

11. Dikit-dikit dicurigain lagi selingkuh, siapa tahu cowokmu lagi susah payah nyari duit dan melakukan segala hal 🙁

Demi pasangan / Credit: Boredpanda

Ingat, meski banyak cowok yang nggak beres di luar sana, ngga berarti kalau semua cowok itu sama aja. Kalau kita nggak ada kabar sebentar, jangan dikit-dikit dicurigain lagi selingkuh dong. Hidup cowok kan nggak melulu tentang sama pacar atau pasangan aja, kita juga punya dunia lain selain itu. Hufttt~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE