Cewek Itu Pembohong Terbesar di Dunia. Kelicikan Cowok Gak Ada Apa-Apanya

“men lie more, but women lie better”

Silahkan saja jika mau bilang bahwa kamu orang paling jujur di dunia, tapi faktanya, tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak pernah berbohong. Jika banyak orang beranggapan bahwa laki-laki itu pembohong, apakah itu berarti perempuan bukan pembohong? Tentu saja tidak. Ini hanya masalah siapa yang lebih sering ketahuan saja. Cowok dan cewek sama-sama suka bohong, manusia itu suka bohong.
Pertanyaanya sekarang adalah siapakah pembohong terbesar di antara cowok dan cewek. Tentu saja cewek akan bilang bahwa cowok adalah pembohong terbesar di dunia karena memang cowok itu suka bohong, hobi bohong. Tapi apakah itu membuat cowok menjadi pembohong terbesar? Belum tentu. Untuk urusan bohong, cewek jauh lebih jago dari cowok.

Cowok gampang ketahuan kalau bohong karena tidak ada yang percaya cowok, sementara cewek, well, semua orang percaya cewek

Karena semua orang sudah menganggap cowok bohong dan cewek jujur

Karena semua orang sudah menganggap cowok bohong dan cewek jujur via cosmouk.cdnds.net

Advertisement

Cowok dan cewek sama-sama suka bohong, namun kenapa cowok dianggap pembohong sedangkan cewek bukan. Ya karena cowok lebih sering ketahuan. Cowok lebih gampang ketahuan karena pada dasarnya tidak ada yang percaya cowok. Bahkan cowok sendiri aja tidak percaya cowok. Tetapi beda dengan cewek. Anggapan bahwa cewek itu baik, lemah, sopan dan lainya-lah yang membuat cewek sulit banget dideteksi ketika berbohong. Dalam konteks ini, tentu saja cewek lebih ahli bohong dibandingkan cowok. Dengan posisi kepercayaan banyak orang lebih lebih condong ke arah cewek, cewek jadi lebih mudah dan leluasa dalam berbohong.

Ini masalah mental. Cewek bisa sangat tenang ketika berbohong, tapi cowok ngomong aja susah kalau pas bohong

Tenang, kalem, kuasai

Tenang, kalem, kuasai via www.clubdecadent.com

Cewek memang dianugrahi otak yang memang bisa digunakan untuk multitasking. Daya ingat cewek-pun jauh lebih tinggi. Dua hal ini adalah elemen terpenting dalam sebuah kebohongan. Cowok pikiranya pendek dan gak bisa multitasking. Contoh paling sederhana aja deh, ada lebih banyak cowok yang ketahuan selingkuh dibandingkan cewek yang ketahuan selingkuh. Kenapa? Salah satunya karena masalah multitasking. Yang kedua,, Well, cowok tidak bisa baik kepada cewek yang sudah tidak disukainya, tapi kalau cewek bisa. Saat cowok selingkuh, berarti dia sudah suka dengan selingkuhanya dan akan susah untuk baik sama pacarnya, makanya ketahuan. Kalau cewek, mereka beda bos, mereka bisa tersenyum manis bahkan pada orang yang sangat dibencinya.

Advertisement

Cewek emang jarang bohong tapi kalau sekali bohong, gede banget bohongnya

Jarang sih, tapi sekali bohong gede

Jarang sih, tapi sekali bohong gede via smashd.co

Jika pertanyaanya adalah siapakah yang lebih sering bohong, jelas jawabanya adalah cowok. Tapi jika pertanyaanya diganti, siapakah yang kebohonganya lebih besar, jawabanya bisa beda, bisa saja cewek. Cowok itu hobi bohong, mereka bisa bohong 100 kali sehari, tapi seringnya kebohonganya kecil-kecil. Contoh aja gini, saat ditanyai lagi di mana, cowok kebanyakan bohong, tapi ya gak ada alasan, hobi aja. Tau kan saat orang hobi, mereka bisa melakukanya tanpa ada alasan. Cowok itu kecanduan bohong. Bisa bohongin cewek itu jadi kayak semacam kebanggaan bagi cowok, tapi jangan salah, kebohongan cowok jarang yang besar. Beda dengan cewek, cewek jarang bohong. Tetapi, sekali cewek bohong, kebohonganya sangat besar.

Jika cowok cuman bohong tentang dia lagi di mana, cewek bisa saja bohong gini:
Aku cinta kamu” atau bahkan “Sayang ini anakmu, kamu harus tanggung jawab” 😀 😀

Untuk para cowok, jangan merasa kalian jago berbohong karena kualitas kebohongan kalian ini tidak ada apa-apanya dibandingkan cewek. Mereka diberi kemampuan alamiah dan kondisi sosial yang memang pas untuk berbohong. La kita? Kita ini apa, kita diem aja orang uda ngira kita bohong.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sedang meniti karir untuk masuk Liga Champion

56 Comments

  1. Chici Fidayanti berkata:

    wkwkkk…bisa jadi penulisnya adalah pelaku atau bahkan korban kebohongan..ha..ha

  2. Asep Rahmat berkata:

    Setuju bro

  3. Evy Lia Saddam berkata:

    ada dasarnya gak yaa tulisan ini???
    atau cuma opini pribadi?

  4. MariaFa berkata:

    Hmmm jgn2 mas reza pernh dibo'ongin cewek nih, sampe segitunya

  5. Monica Alusiana Karisa Poetrie berkata:

    Pasti km sering dibohongi?? Tandanya km itu bejo karena blm ketemu sm yg bener…

  6. Reza Dharma berkata:

    kamu juga udah bohong kata nya mau kasih pin bb nya bukti nya blum di kasih2 hahahah

  7. BhaGaz UnInzomn berkata:

    Betul betul betul

  8. Made Rai Lintang Kresnadi berkata:

    Tulisannya tidak mendasar sih… cenderung sexist. tapi sedikit banyak bisa diambil baiknya juga. Laki2 sih emang hobi bohong dari kecil untuk menghindari dimarahi ibu, makanya kebawa sampai gede. Bohong supaya nggak marahan sama pasangan / istri. Tapi kalau dibilang cowok nggak pernah bohong yang besar atau bohongnya kalah besar sama cewek sih tidak mendasar juga. Lha koruptor.. haha

    tapi memang, kondisi sosial menguntungkan wanita untuk dicap "tidak bersalah" banyak juga kok kasus penganiyayaan terhadap suami oleh istri (dalam hal fisik maupun mental) tapi lingkungan tidak menyediakan wadah untuk melindunginya. Cuma ada Lembaga perlindungan Ibu dan Anak. Makanya masuk akal juga sih opininya, walau wanita bohong besar sekalipun, tetep tidak sebersalah cowok kalau dilihat dari sudut pandang sosial bukan agama.

    kalau udah urusan kayak gini emansipasi wanita mah nggak berlaku. Ha!

  9. Erika Syahputri berkata:

    Maybe akakakakak :v

  10. Reda Penggalih berkata:

    Lah yg nulis artikel ini cowo toh ternyata kirain mah cewe, btw kok situ bisa sedetail itu menilai cewe yah?? Apa jangan2 situ…! #ahhsudahlah

CLOSE