Punya pasangan yang super perhatian adalah impian jutaan kaum hawa sedunia. Betapa hanya melalui kode dan tanda-tanda kecil saja cowok sudah memahami kegelisahan hati dan menenangkannya, sungguh tindakan yang idaman banget!

Warganet dengan nama akun Zahirah @szsaz1 mendadak jadi ladang iri semua cewek-cewek karena sikap sang pacar yang kelewat perhatian. Bermula dari me-retweet pernyataan yang bikin khawatir, cowoknya langsung memberikan perhatian yang menenangkan. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut biar ikutan envy juga! 😀

Berawal dari me-retweet sebuah pernyataan yang bikin orang khawatir, sang pacar langsung menghubunginya melalui chat pribadi

Terharu banget, ya! via twitter.com

Advertisement

Awalnya Zahira me-retweet sebuah pernyataan di Twitter, “I will never think myself is good enough to anyone” yang berarti “Aku tidak pernah berpikir aku pantas untuk siapa pun.”

Sang pacar pun membaca sebuah kecemasan dari ceweknya ketika dia me-retweet pernyataan tersebut. Kata-kata yang menenangkan kemudian dia sampaikan kepada ceweknya yang kurang lebih mengatakan bahwa sang pacar berharga baginya. Sang pacar adalah sosok yang sempurna baginya. Nggak lupa si cowok juga melarangnya untuk berpikiran macam-macam hanya karena melihat orang lain lebih baik, karena bagi si cowok dia sempurna sebagai dirinya sendiri.

Nggak berhenti sampai di situ, si cowok juga memberikan kata-kata yang menenangkan. Nggak jadi depresi dan cemas deh, apalagi merasa sendirian, nggak mungkin~

Uwuwuwuwu! via twitter.com

Ketika Zahira merasa nggak memiliki bakat, nggak memiliki talenta, dan merasa nggak berguna, sang pacar pun memohon padanya untuk nggak merasakan hal itu lagi. Si cowok pun sempat banget menggambarkan betapa hebat Zahira di matanya, cewek yang bisa membuat orang lain senang hanya dengan senyumnya saja.

Advertisement

Duh, beruntung banget punya orang terdekat yang perhatiannya nggak ketulungan begini. Andai semua orang sebaik ini, nggak bakal ada orang stres dan nekat bunuh diri hanya karena nggak merasa berharga.

Sebenarnya perhatian semacam ini nggak seharusnya hanya kamu harapkan aja, coba deh memberikan perhatian sama orang-orang terdekatmu dulu. Siapa tahu bisa saling menenangkan nantinya

Selamat mencari belahan jiwamu sendiri~ via www.stocksy.com

Setelah membaca apa yang terjadi pada Zahira, tentu kita berharap menemukan orang yang sama perhatiannya dengan pacarnya. Sayang, kita nggak selamanya bisa menemukan orang seperti itu. Alih-alih menunggu, lebih baik kalau kita yang menata diri untuk lebih perhatian ke orang lain. Mencoba membuka mata dan peduli terhadap masalah orang-orang terdekatmu. Lebih bagus kalau bisa memberikan dukungan dan pernyataan menenangkan. Wah, pokoknya keren!

Maka suatu hari, yakinlah orang yang menyayangimu setulus hati akan datang. Nggak selalu dalam bentuk seorang pacar. Orang tua yang baik, saudara yang perhatian, hingga sahabat yang selalu ada pasti akan kamu dapatkan. Jangan pernah berputus asa, ya, kalian semua berharga!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya