Biasanya, cowok akan lebih reaktif di media sosial kalau melihat unggahan cewek-cewek cantik nan seksi dan hal-hal yang bisa mengundang tawa. Tapi kali ini para pengguna media sosial, khususnya Instagram, memalingkan ketertarikan mereka. Ya, ada sebuah akun personal bernama @faizsadad yang membuat para netizen, terutama yang cowok, gemas karena unggahannya. Bukan karena dia menyebar isu hoax atau ngomongin penista agama, melainkan karena foto yang dia unggah memang mengharuskan cowok manapun untuk membuka mata lebar-lebar dengan konsentrasi penuh.

Pasalnya, foto-foto tersebut menunjukkan kedekatan si pemilik akun dengan beberapa artis cantik dan seksi kelas dunia. Banyak yang kesal dan menyebut itu hanya ulah photoshop, serta nggak sedikit juga terhibur dengan unggahan pengusaha muda lukis 3 dimensi itu. Kalau nggak percaya, cek langsung nih foto-fotonya bersama artis cantik dan seksi kelas dunia!

Siapa yang nggak mupeng lihat ada cowok sedekat ini dengan Nicki Minaj? Skandal terbesar dalam dunia hiburan!

Ini nggak bener nih! via www.instagram.com

Sebagai pecinta pedas, @faizsadad nggak pernah lupa bawa saus sambal saat makan malam bersama Gigi

Siapa yang nggak iri coba?? via www.instagram.com

Ini saat @faizsadad merayakan ulang tahun bersama ‘bro’-nya, Justin Bieber. Lagi, banyak yang nggak percaya

What do you mean? via www.instagram.com

Bahkan nggak ada yang percaya kalau @faizsadad ikut serta dalam lagu Panjat Sosial. Btw, ada yang tahu lagu ini nggak sih?

Ikutan panjat sosial dia! 😀  via www.instagram.com

Nah, kalau yang ini saat @faizsadad lagi pengen ena-ena sama Jennifer Lawrence tapi kepergok orangtuanya. Banyak yang nggak percaya juga!

Setelah gagal memadu kasih dengan Jennifer Lawrence, @faizsadad mencoba peruntungan dengan Katy Perry. Yasalam!

Asli, ini bikin mupeng sih. via www.instagram.com

Mungkin kisah asmara @faizsadad nggak berlangsung baik dengan Katy Perry, makanya dia move on, dan jadian sama Scarlett Johansson

Scarlett menang banyak! #eh via www.instagram.com

Dengan rendah hati, @faizsadad menyempatkan waktu untuk melayani foto bareng sama penggemarnya. Tapi netizen juga pada nggak percaya!

Demi membahagiakan fans. via www.instagram.com

Bersama Nicki Minaj lagi, @faizsadad menghitung penghasilan bersama. Tengil banget, ya? Hmm.

Hasil kerja dua hari. via www.instagram.com

Saking pada nggak percayanya para netizen, foto bareng ibunya pun dikira hasil photoshop juga. Padahal ini ibunya beneran!

Kenapa pada nggak percaya sih?? 🙁 via www.instagram.com

Advertisement

Ya, itulah beberapa foto di Instagram Si  yang menyita perhatian netizen. Coba deh buka kolom komentarnya, nggak ada yang nggak kesal dengan semua unggahannya. Meski begitu, sebenarnya ini cukup menghibur sih, di saat mulai banyak akun-akun anonim yang hanya menyebarkan isu hoax dan berunsur SARA. Lagipula di media sosial, kenapa harus seserius itu sih? Lemesin!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya