Indonesia adalah negeri dengan berjuta kekayaan. Selain sumber daya alamnya yang melimpah, Indonesia juga ternyata kaya akan sumber daya manusianya yang berkualitas. Maksud kualitas dalam bahasan kali ini adalah paras-paras wanita yang cantik luar biasa. Namun, populasi cewek-cewek cantik Indonesia ternyata hanya berpusat di beberapa kawasan atau kota saja.

Nah kali ini Hipwee mau kasih tau nih kota-kota yang menjadi pusat penghasil cewek-cewek dengan wajah berkualitas dan menjadi representasi begitu cantiknya Indonesia. Kira-kira kota mana aja ya?! Yuk, langsung aja simak~

1. Soal gadis-gadis cantik, kawasan Priangan Timur tak pernah habis melahirkannya

Geulis… via www.instagram.com

Advertisement

Jawa Barat memang surga tersembunyi bagi para cowok untuk urusan cewek-cewek cantik. Di kawasan Priangan Timur yang meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan Banjar, memiliki kembang-kembang desa. Tutur kata yang lembut dan sopan juga menambah kecantikan yang muncul dalam diri mereka.

2. Palembang punya cewek-cewek dengan wajah cantik khas Melayu

Cantiknyaaa~ :3 via www.instagram.com

Wajah-wajah cantik khas melayu dapat kamu temui dari cewek-cewek Palembang. Cewek Palembang biasanya nggak bikin kita bosen kalau memandangnya. Imut-imut gimana gitu~

  

3. Paras manis cewek-cewek Yogyakarta juga nggak kalah menawan

Cantik, dab… via www.instagram.com

Advertisement

 Buat kamu yang tau Jogja cuma gudeg dan angkringannya doang, maka label nggak gaul pantas disematkan. Jogja juga terkenal dengan cewek-cewek cantiknya lho.  Pasalnya, banyaknya perguruan tinggi di Jogja yang pastinya di setiap kampus ada “kembang” kampusnya.

4. Selain apel, Malang juga penghasil gadis-gadis berparas cantik. Buktikan saja sendiri ke sana

Ayu tenan :’) via www.instagram.com

Karena letak Malang yang berada di dataran tinggi, nggak heranlah kalau banyak cewek di kawasan ini punya kulit yang sehat dan membuatnya mempunyai paras cantik. Nggak percaya? Main ke Malang sana, sekalian liburan.

5. Inner beauty yang terdapat pada gadis-gadis asal Magelang selalu bikin cowok terpesona.

Asli Magelang nih via www.instagram.com

Kota tertua kedua di Indonesia ini nggak kalah soal urusan gadis-gadis cantik. Cewek Magelang juga dikenal dengan sopan santun dan tutur kata yang halus. Nggak salah deh kalau kota ini disebut Kota Sejuta Bunga. Soalnya banyak yang cantik di sana~

Buka halaman berikutnya kalau kepengen lihat yang lebih juara dari 5 kota pertama. Yakin deh nggak bakalan nyesel.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya