15 Foto Kecantikan Alami Cewek Saat Bangun Tidur. Yakin Masih Mau Suka Cewek yang Doyan Dandan?

9. “Nggak mau nemenin aku ngulet dulu, Bang?”

Rosie Huntington :)

Rosie Huntington 🙂 via www.taringa.net

10. Auranya itu lho~ Manatahan! Bawaannya mau nemenin terus~

auranya itu lho, nggak syanggup!

auranya itu lho, nggak syanggup! via www.pinterest.com

11. Paket lengkap yang bikin nggak mau beranjak dari kasur, ya, ini dia!

12. Meski gerah kalau di bawah selimut sama yang beginian si tetap bikin betah. Yuhuuu!

Ariel Tatum <3

senyumnya bikin meleleh <3 via infokami.com

13. Wajah-wajah manja yang bikin hati adem. Hujan dan panas pokoknya cakung terus 😀

mowwwning :3

mowwwning :3

14. Muka bantalnya nggak ragu bikin nggak mau keburu-buru. Sini, Dek, ditemenin… Bobok lagi juga boleh :3

hae, luv! :*

hae, luv! :* via www.instagram.com

15. Yang bikin luar-dalam teduh bukan mainan, ya, ini sih! Lihat dia bangun tidur begini bawaannya jadi mau nafkahi 🙂

Assalamualaikum :)))

Assalamualaikum :))) via www.instagram.com

Itulah beberapa bukti kalau cewek akan jauh lebih cantik dan menggoda saat baru bangun tidur. Yap! Nggak bisa dipungkiri lagi kalau cantik alami itu bisa jelas kelihatan saat mereka baru bangun tidur. Jadi, gimana? Apa masih bakal buru-buru berangkat beraktivitas? Nggak sayang ninggalinnya gitu aja? Hihihi~

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

24 Comments

  1. Dan yg nulis adalah perempuan. Bikin geli bacanya. Ya kali laki2 yg nulis mah cucok

  2. yg nulis ngasih tips kali ke cowok.seolah sedang ngobrol gitu ke cowokny… hehehe

  3. bagiku cantik alami itu bkn sekedar tanpa make up,,,tp tnpa cabut bulu alis,,
    sulam bibir,,,oplas dsb….! pokokx yg bnr2 alami

  4. Banyak yang udah make up an.. beberapa pakai gambar alis yang tebal

  5. Hanna Nugrahani berkata:

    wah, emang jadi cantik alami itu butuh proses ya. Akan lebih baik jika cantiknya dari hati dan dipacarkan keluar melalui sikapnya.
    Cek website ini ya sist http://www.lamour.id

  6. Pupud berkata:

    sedikit komentar, yang digambar itu belum tentu juga alami, masih gambar alis, pake lipstik tipis, dan editan :v, selama pake itu semua fix itu ngak beneran alami :).