Menemukan tulisan ‘pria-wanita’ atau ‘gents-ladies‘ pada toilet adalah hal yang lumrah. Namun bagaimana jika sang pemilik tempat tersebut menggantinya dengan istilah kreatif bahkan dengan simbol unik? Bagi beberapa pihak, foto-foto yang menunjukan tanda toilet ini mungkin bisa menyakitkan.

Tanda pada toilet-toilet di bawah ini memang relatif universal, ya meskipun ada beberapa yang nakal. Tapi seenggaknya bikin toilet lebih berwarna dan lebih kreatif. Daripada lama-lama, mending langsung simak aja yuk!

1. Kalau kamu gamers dan hidup di masa 90-an, kamu pasti ngerti deh sama tokoh ini

2. Ini era smartphone. Semua orang pasti punya handphone dengan tanda ini kan?

funny-bathroom-signs-27__605

android via www.boredpanda.com

3. Pasti paham ‘kan mana yang toilet buat cowok dan mana toilet buat cewek?

funny-bathroom-signs-33__605

Semacam tetris aja 🙁 via www.boredpanda.com

4. Yang punya tempat pasti Micky Mouse lovers nih. Unyu banget

funny-bathroom-signs-38__605

versi tikus via www.boredpanda.com

5. Dengan benda nyata ini, kami yakin kamu nggak bakal salah pilih pintu

funny-bathroom-signs-39__605

Sepatu nih via www.boredpanda.com

6. Botol dan gelas, ditambah lekukan tubuh khas cowok dan cewek, menjadi penjelas tanda toilet ini. Pinter juga nih yang punya kafe

funny-bathroom-signs-362__605

Yaaa tau sendirilah via www.boredpanda.com

7. Ibarat hujan, pipisnya cowok itu kayak yang kiri. Kalau cewek yang kanan. Paham?

funny-bathroom-signs-401__605

Ohhh gitu via www.boredpanda.com

8. Dua benda ini cukup bisa menjelaskan kan? :p

9. Pake nama makanan banget nih istilahnya? Jadi laper kan…

funny-bathroom-signs-442__605

Jadi laper via www.boredpanda.com

10. Sumpah ini yang punya tempat niat banget buat bikin tanda toilet kayak gini

funny-bathroom-signs-492__605

Niat banget 🙁 via www.boredpanda.com

Advertisement

Masih ada banyak tanda toilet lain yang unik dan lucu. Yuk simak di halaman berikutnya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya