Menemukan tulisan ‘pria-wanita’ atau ‘gents-ladies‘ pada toilet adalah hal yang lumrah. Namun bagaimana jika sang pemilik tempat tersebut menggantinya dengan istilah kreatif bahkan dengan simbol unik? Bagi beberapa pihak, foto-foto yang menunjukan tanda toilet ini mungkin bisa menyakitkan.

Tanda pada toilet-toilet di bawah ini memang relatif universal, ya meskipun ada beberapa yang nakal. Tapi seenggaknya bikin toilet lebih berwarna dan lebih kreatif. Daripada lama-lama, mending langsung simak aja yuk!

1. Kalau kamu gamers dan hidup di masa 90-an, kamu pasti ngerti deh sama tokoh ini

2. Ini era smartphone. Semua orang pasti punya handphone dengan tanda ini kan?

android via www.boredpanda.com

3. Pasti paham ‘kan mana yang toilet buat cowok dan mana toilet buat cewek?

Semacam tetris aja 🙁 via www.boredpanda.com

4. Yang punya tempat pasti Micky Mouse lovers nih. Unyu banget

Advertisement

versi tikus via www.boredpanda.com

5. Dengan benda nyata ini, kami yakin kamu nggak bakal salah pilih pintu

Sepatu nih via www.boredpanda.com

6. Botol dan gelas, ditambah lekukan tubuh khas cowok dan cewek, menjadi penjelas tanda toilet ini. Pinter juga nih yang punya kafe

Yaaa tau sendirilah via www.boredpanda.com

7. Ibarat hujan, pipisnya cowok itu kayak yang kiri. Kalau cewek yang kanan. Paham?

Ohhh gitu via www.boredpanda.com

8. Dua benda ini cukup bisa menjelaskan kan? :p

9. Pake nama makanan banget nih istilahnya? Jadi laper kan…

Jadi laper via www.boredpanda.com

10. Sumpah ini yang punya tempat niat banget buat bikin tanda toilet kayak gini

Niat banget 🙁 via www.boredpanda.com

Masih ada banyak tanda toilet lain yang unik dan lucu. Yuk simak di halaman berikutnya!