Meskipun banyak orang beranggapan bahwa menikah akan dilewati dengan penuh kebahagiaan, nyatanya menikah tidak sesederhana itu. Akan ada saat di mana sepasang suami istri bosan dengan satu sama lainnya. Itu adalah hal yang sangat normal, tapi akan menjadi berbahaya kalau dibiarkan. Pasangan yang sedang mengalami kebosanan harus segera memikirkan beberapa hal untuk memperbaiki hal itu.

Jika kebosanan itu terjadi di ranah hubungan suami istri, saat ini ada beberapa hotel yang memang didesain untuk menyegarkan hubungan seksual antar suami istri. Hotel-hotel tersebut memiliki fasilitas yang bisa membantu pasangan melakukan hal bisa dibilang cukup gila. Penasaran? Yuk, disimak aja!

Di Swedia, ada sebuah hotel yang menyediakan pelatih orgasme dan seperangkat alat seks yang akan meremajakan tamunya. Kamu mau diremajakan?

Salah satu model kamar ‘Kamasutra’. via viamichelin.es

Jangan salah sangka. Ini bukan hotel esek-esek yang serta merta memberimu alat seks dan pelatih orgasme! Dikutip dari Dailymail, hotel ini didirikan oleh seorang penulis buku Orgasmera Mera (Orgasming More), Ylva Franzen bersama dengan suaminya, Ake Fridell. Kalau hotel lain memberikan fasilitas mewah yang sesuai dengan tarifnya, maka hotel yang dinamai Venus Garden ini akan memberikan sesuatu yang bisa meremajakan para tamunya. Ya, benar-benar meremajakan. Sebab mayoritas yang mengunjungi dan bermalam di hotel ini adalah pasangan yang udah lama menikah, bahkan nggak sedikit kakek-nenek yang bermalam. Nahloh!

Franzen mengaku, konsep awal hotel cinta ini adalah untuk mengulang kenangan manis yang telah terjalin sepasang kekasih di masa lalunya. Maka dari itu, banyak tamu yang berusia senja. Dan peralatan seks diperuntukan bagi mereka. Pernyataan ‘diremajakan’ emang betul adanya. Tujuannya adalah agar mereka merasa menjadi muda kembali. Kamu juga mau diremajakan? O, iya, untuk per malam, mereka membanderol harga Rp3,5juga.

Cobalah untuk bermalam di Love Hotel Jepang. Dari namanya aja kamu sudah jelas nggak akan menyesal setelah menginap di sini, tahu maksudnya, kan?

Advertisement

Loveable! via www.youtube.com

Kalau kebanyakan hotel memberikan fasilitas berupa kasur nan nyaman, pendingin ruangan, TV, wi-fi, sarapan, dan sebagainya, beda dengan Love Hotel di Jepang ini. Kamu akan mendapatkan lebih dari sekadar itu. Yang jelas, fasilitas di hotel ini nggak akan mudah buat kamu lupakan ketika bermalam di sini. Hotel ini menyediakan berbagai alat seks, kondom, hingga obat kuat! Bahkan, mereka juga memberikan fasilitas berupa kostum apapun untuk kamu dan pasanganmu bercinta. Ya, buat kamu yang suka berfantasi, pas banget deh.

Selain itu, kamu juga bebas untuk menentukan kamarmu sendiri. Sebagai catatan, semua fasilitas di ruang kamar ini didesain sedemikian rupa agar pengunjung menjadi lebih mudah untuk berhubungan seksual. Dan lagi, semua yang kamu kehendaki nggak perlu harus memanggil pelayan untuk mengantarkannya. Kamu cukup menggunakan remot yang bisa mengoperasikan layar sentuh di dalam kamar. Satu lagi yang unik, ada sabun yang nggak beraroma sama sekali di kamar mandi ini. Tujuannya, biar kamu yang sudah menikah, nggak ketahuan sama istrimu kalau abis mampir dari hotel ini. :p

Sementara di Kanada, The Drake Hotel juga memberikan fasilitas yang nggak kalah menarik buat kamu yang pengen melewatkan malam dengan bahagia~

The Drake Hotel tampak luar. via www.thedrake.ca

Hotel yang terletak di Toronto, kanada ini nggak cuma sekadar bangunan untuk bermalam aja. Sebab di sini juga ada kelab dan kafe sebagai penunjang kepuasan berkunjung para tamu. Selain itu, yang menjadi senjata pamungkas The Drake Hotel ini adalah alat bantu seks yang ditawarkan, mulai dari vibrator, kondom, dildo berlapis emas 24 karat, hingga tali dan pita (entah untuk apa ini). Ketika peresmian hotel ini, si pemilik mengatakan semua peralatan seks tersebut bertujuan untuk membahagiakan para tamu yang telah berkeluarga. Konon, dengan peralatan seperti itu (terutama dildo berlapis emas), bisa membuat istri lebih bahagia di atas ranjang. Duh.

Nah, dari ketiga hotel ini, mana yang paling mungkin akan kamu kunjungi, Boys? Ya, sebagai pertimbangan, daripada buang-buang uang untuk hal semacam itu, mending cari penginapan yang jauh lebih bersahabat dengan dompet sih. :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya