3 Kisah Cowok yang Mengubah Jenis Kelaminnya. Sisi Lain Operasi Kelamin yang Jarang Diungkapkan

Menjadi cowok, banyak pertimbangan yang harus kamu lakukan. Ya, cowok nggak bisa sembarangan dalam menentukan pilihan atau memberikan keputusan. Apalagi cowok itu calon imam, calon panutan bagi istri dan anak-anaknya kelak. Mau jadi apa cowok kalau nggak bisa tegas dan bijak dalam mengambil keputusan?

Advertisement

Berbicara mengenai keputusan, selalu ada yang namanya penyesalan. Sesal memang selalu ada, dan selalu datang di akhir cerita. Sama halnya seperti cowok-cowok berikut ini. Mereka memutuskan untuk menjadi seorang cewek yang ternyata hanya memberikan kecewa yang tak berkesudahan. Seperti apa sesal mereka? Berikut kisahnya!

Charles Kane, mengalami gangguan jiwa saat berubah menjadi wanita dan akhirnya memutuskan kembali menjadi pria

Evolusi Charles Kane dari masa ke masa.

Evolusi Charles Kane dari masa ke masa. via vk.com

Berasal dari kalangan berada, Charles Kane yang udah mapan secara finansial, ternyata mempunyai sebuah rahasia. Ya, dia selalu gagal dalam masalah cinta. Dari situlah, akhirnya Charles sadar, ternyata dia berhasrat untuk mengubah kejantannya. Pada tahun 1997, dia memutuskan untuk operasi kelamin. Tapi, setelah tujuh tahun menjadi seorang cewek, Charles mengaku lebih bahagia ketika dia menjadi cowok seutuhnya. Akhirnya dia merekonstruksi kelaminnya kembali dan menjalani hidup sebagai cowok seperti sedia kala. Tapi sayangnya, dia mengalami gangguan jiwa dan ragu dengan seksualitasnya di sisa hidupnya.

Chelsea menyadari bahwa hidup telah diatur oleh Tuhan. Dia nggak sanggup hidup dalam kepura-puraan

Attonley sebelum dan sesudah.

Attonley sebelum dan sesudah. via www.dailymail.co.uk

I was living as Matthew and I’d decided to have my breasts removed. But I was looking at them in the mirror and the tears started to flow.
Chelsea Attonley

Terlahir sebagai cowok, Matthew Attonley memutuskan untuk melakukan operasi kelamin pada usia ke-18 dan mengubah namanya menjadi Chelsea. Dengan menghabiskan biaya hingga US$15ribu, Chelsea akhirnya menyesal. Dia mengaku bahwa nggak ada operasi yang bisa membuatnya menjadi wanita seutuhnya. Akhirnya, Chelsea memutuskan untuk kembali menjadi Matthew Attonley seperti semula, dengan mencari dana ke United Kingdom’s National Health Service sebesar US$22ribu.

Advertisement

Akibat implan payudara supaya terlihat seperti wanita, akhirnya Brad Cooper menyesali pilihannya. Bahkan sempat mencoba bunuh diri

Cooper.

Cooper. via www.qdn.cn

I’ve always wished I was a girl like my sisters and loved trying on their clothes from when I was just six.
Ria

Cooper kecil merasa nggak nyaman dan jijik dengan dirinya sendiri yang hidup sebagai cowok. Sejak kecil, dia merasa percaya, bila dia memiliki tubuh seorang cewek, dia akan merasa lebih bahagia. Akhirnya, di usianya ke-17, Brad Cooper memutuskan untuk menjadi wanita dengan operasi. Dia menjadi transgender termuda pertama di Inggris.

Tapi sayangnya, sesal datang belakangan. Setahun setelah Ria (namanya setelah menjadi perempuan) lahir, dia menghilang entah ke mana. Beberapa sumber mengatakan, Ria beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri karena pertumbuhan payudaranya membuatnya terganggu.

Jadi, alangkah baiknya kamu memikirkan segala sesuatu secara matang. Penyesalan memang selalu datang belakangan, bukan?

Advertisement
Berpikirlah!

Berpikirlah! via getnews.jp

Untuk masalah seksualitas, kita telah digariskan Tuhan sebagaimana mestinya. Ketika Tuhan menciptakan hamba-Nya sedemikian rupa, itu berarti Tuhan telah menakdirkannya seperti itu. Apapun yang kamu upayakan untuk menjadi yang bukan dirimu, pasti akan berakhir sia-sia. Percuma. Kenapa nggak kamu jalani aja sewajarnya?

Nah, dari berbagai kisah para cowok yang sempat mengecap pengalaman menjadi bukan dirinya sendiri tadi, masih kamu berpikir untuk menentukan sesuatu tanpa pertimbangan matang? Ingat, sesal akan lahir di akhir cerita.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senois.

3 Comments

  1. Nelly Aprill berkata:

    Event Semarak Kemerdekaan 17 Agustus 2016 – 2 September 2016 Raih Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

    Merdeka, Merdeka, Merdeka !!!

    Halo Pecinta Poker diseluruh Indonesia, menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia kita yang tercinta, kami dari pihak UBC POKER / http://www.ubcpk.net/12 akan mengadakan
    event Semarak Kemerdekaan Indonesia yang ke 71 tahun yaitu “Kontes TURNOVER” untuk kalian para pecinta poker diseluruh Indonesia. Event ini dimulai dari tanggal 17 Agustus 2016 s/d 2 September 2016.
    Tentunya ada hadiah-hadiah yang sangat menarik yang akan kami berikan bagi para pemenang event ini, mau tau apa ajah guys hadiah bagi para pemenang yang kami berikan? Check this out!

    1. Hadiah juara pertama “MACBOOK 12 inch”
    2. Hadiah juara kedua “Ipad Pro 12.9 inch”
    3. Hadiah juara ketiga “Iphone 6s 16 gb”
    4. Hadiah juara keempat “Ipad Pro 9.7 inch”
    5. Hadiah juara kelima “Iphone SE 16 gb”
    6. Hadiah juara 6 s/d 10 “Xiaomi mi 5”
    7. Hadiah juara 11 s/d 15 “Xiaomi Max”
    8. Hadiah juara 16 s/d 20 “Xiaomi Note 3”

    Berikut ini Syarat & Ketentuan yang berlaku yah guys :

    1. Peraturan untuk Turn over hanya Poker yang masuk Akumulasi Event Turn Over. jadi jika ada Mini games maka tidak termasuk catatan Turn Over

    2. Event ini berlaku untuk semua member setia kami yang lama atau pun member baru UBC Poker

    3. Periode event dimulai dari tanggal 17 Agustus 2016 dan berakhir pada tanggal 2 September 2016

    4. Pemenang hadiah akan di tentukan berdasarkan jumlah turnover tertinggi selama event berlangsung, dan nilai turnover akan kami update REALTIME sehingga kalian bisa terus melihat posisi secara LIVE

    5. ID Pemenang akan kami umumkan di halaman depan website http://www.ubcpk.net/12 paling lambat 1 hari setelah event berakhir yaitu pada tanggal 3 September 2016

    6. Pemenang diharapkan menghubungi Customer Service http://www.ubcpk.net/12 untuk claim hadiah di sertai dengan data2 yg valid dan sesuai ( jika data2 yg di berikan tidak sesuai maka hadiah tidak akan kami berikan)

    7. Hadiah akan langsung dikirimkan ke alamat para pemenang.(Hadiah tidak dapat diuangkan)

    8. Untuk Claim hadiah pemenang dimulai dari tanggal 3 September – 10 September ( jika lewat dari tanggal claim hadiah maka hadiah di anggap hangus )

    So guys tunggu apalagi sih? ayo langsung saja segera bergabung bersama kami di http://www.ubcpk.net/12 website Poker Terbaik & Terpercaya

    Untuk keterangan lebih jelasnya silahkan menghubungi operator kami di Livechat yang setia melayani anda 24/7

    Hidup Indonesia Merdeka !!!

CLOSE