Melupakan mantan emang nggak semudah mengembalikan telapak tangan. Terlebih kamu udah menjalin hubungan bersamanya lebih dari dua musim. Duh. Bisa bayangin, ‘kan, berapa banyak kenangan yang harus kamu simpan baik-baik atau bahkan kenangan yang harus kamu lupakan? Susah memang, tapi bukan berarti nggak bisa, ‘kan?

Berbicara soal mantan, apakah kamu pernah punya cewek yang bawelnya minta ampun? Seberapa kuat kamu melupakan kenangan atasnya? Mungkin nggak semudah melupakan mantan-mantanmu yang lain kali, ya. Nah, inilah alasan kenapa kamu akan selalu kangen dengan mantanmu yang bawel.

Setelah kamu jomblo lama dan merasa hidupmu hampa, pasti kamu merindui suara parau mantanmu yang bawel. Sosoknya yang selalu bisa memecah sepi

Happy mulu bawaannya! via www.tominh.com

Masih ingat nggak bagaimana suara parau mantanmu yang bawel itu? Suka ngomong ini itu dan nerocos mulu. Kadang, kalau suasana lagi sepi, tiba-tiba suara itu muncul, membuyarkan segala keheningan yang ada. Kadang kesel juga, ‘kan, kalau kita dengar suara cempreng kayak gitu? Tapi, ketika dia udah nggak ada, pasti berasa banget sepinya. Ya, akui saja, kamu merindukan sosoknya yang selalu bisa memecah keheningan seperti itu.

Saat kamu sedang suntuk dan sendu, betapa susah melupakan bayangannya yang selalu membawa ceria sepanjang harimu di waktu lalu, bukan?

Bahagia teruuuuus~

Advertisement

Cewek yang bawel seperti ini seolah nggak punya masalah dalam hidupnya sama sekali. Dia selalu tampak ceria. Nggak perlu dipungkiri, kamu pun merasakan kebahagiaan yang dia rasakan, bukan? Ya, kecuali pas udah putus. Baru datang, dia udah teriak-teriak dari kejauhan dengan suara khasnya yang parau setengah ancur. Udah gitu, ditambah ketawanya yang bisa memekikkan telinga. Duh, ceria banget! Bisa dijamin, kamu pasti kuwalahan untuk nggak mengingat bagaimana wajahnya yang selalu ceria sepanjang hari, ‘kan?

Bagaimana kamu bisa melupakan wajahnya yang selalu ekspresif dalam setiap keadaan? Wajah yang selalu bikin gemes!

Wajahnya yang selalu ekspresif. via www.shutterstock.com

Nggak semua cewek bisa seekspresif dia. Dalam setiap keadaan dan situasi, dia selalu punya wajah gemesin yang selalu bikin kangen. Entah dia lagi bahagia atau lagi sedih. Seolah dia memiliki toko mimik wajah dalam dunianya. Bisa berubah seketika, sesuai dengan keadaan yang dia rasakan. Tapi, satu yang kadang bikin kangen sama mantanmu yang bawel ini adalah ketika dia lagi sedih. Dengan sikap dan sifatnya yang bawel itu, ketika dia dirundung kesedihan, ekspresi wajahnya begitu lepas, siapa pun pasti kasihan melihat wajahnya. Ya, cuma cowok yang punya mantan bawel aja sih yang bisa ngerti keadaan ini. Ya, nggak?

Nggak ada cewek yang lebih perhatian dari dia. Bahkan noda di ujung sepatu pun dia tahu, dan kamu akan ditegurnya

Udah kayak Nyokab sendiri gitu. -__- via istoriaville.com

Cewek bawel alias cerewet ini memang punya tingkat perhatian lebih. Bisa dipastikan, selama kamu jadian sama mantanmu yang bawel itu, sudah segudang omelan yang keluar dari mulutnya itu. Maksudnya emang bukan buat ngomel doang, tapi biar kamu bisa lebih baik. Dalam setiap omelannya mengandung perhatian yang nggak bakal bisa kamu dapatkan dari cewek mana pun! Bahkan, noda di ujung sepatumu pun bakal ditegurnya. Percaya nggak? Gimana nggak kangen coba sama cewek yang perhatiannya udah hampir selevel sama ibu sendiri?

Nah, setelah melihat beberapa alasan ini, bisakah kamu untuk nggak kangen sama mantanmu yang bawel itu? Atau malah kamu semakin kangen sama dia?