Dalam rangka pemenuhan kebutuhan romansa dalam kehidupan, untuk memulai cerita, kita perlu sebuah momen perkenalan. Namun setelah momen tersebut terjadi, kamu nggak mau dong kemudian menjadi sia-sia. Maka dari itu, kamu perlu bertukar informasi agar bisa menghubunginya di kemudian hari. Maka dari itu, kamu sebagai cowok harus aktif bergerak biar bisa mendapatkan info lebih setelah kenalan.

Nah pada masa kini, tatkala kemajuan alat komunikasi makin canggih, kamu tentu memerlukan kontak dia yang berupa nomor ponsel. Namun sayangnya, para cowok kerap kesulitan dan nggak sukses untuk melakukannya. Memang kadang terlalu canggung sih kalau mau minta langsung. Atau, kadang justru terlalu basa-basi dan malah akhirnya gagal. Untuk itu, kali ini Hipwee Boys mau berbagi cara unik untuk mendapatkan nomor cewek incaran nih. Coba deh pakai cara kreatif ini!

Menyibukan tanganmu dan meminta tolong pada cewek yang kamu incar. Dia bakal nggak nyadar kalau kamu lagi modus!

Hehehe pinter via www.funnychimps.com

Cara unik pertama adalah dengan membuat tanganmu sibuk. Pastikan handphone-mu sudah berada di saku celana samping atau belakang, dan cari cewek yang benar-benar ingin kamu dapatkan nomornya. Ketika kamu sibuk dengan barang bawaanmu dan berakting seperti tak ada satu tangan pun yang dapat meraih handphone di saku celanamu, sambil berjalan, minta tolonglah pada cewek tersebut. Kalau bisa, gunakan kata-kata tak formal untuk minta tolong kepada cewek incaranmu. “Mbak, aku boleh minta tolong? Boleh tolong ambilkan HP dari saku saya nggak? Saya kesusahan ngambilnya.”

Rasanya… nggak bakal tega ‘kan kalau kita melihat orang lain kesusahan? Apalagi kita kenal orang-orang Indonesia terkenal dengan baik dan ramahnya. Eits, belum selesai. Tatkala cewek tersebut sudah meraih handphonem-u, biasanya dia kebingungan apa yang mau dilakukannya, soalnya kan tanganmu juga sedang sibuk dengan barang bawaan.

Advertisement

Nah pada momen itulah kamu bisa minta tolong lagi. “Boleh minta tolong lagi, mbak? Tolong masuk ke menu contact, terus ke add contact…” katamu memberi jeda.

“Iya, mas, terus?” biasanya orang bakal tanya seperti itu kelanjutannya.

“Tolong tulis nomor handphone mbak di situ. Makasih, ya, mbak…” jawabmu dan jangan lupa kasih senyum.

Jamin deh kamu bakal dibilang pintar sama cewek tersebut. Apalagi kalau kamunya ganteng. Cewek juga makhluk yang mengedepankan visual kok. Ngomomng-ngomong, cara yang satu ini pernah dipakai oleh seorang Youtubers bernama Dawson. Kamu bisa mengecek video-videonya di channel BigDawsTV.

Berpura-puralah minta tolong dan meminjam ponselnya, lalu praktikan cara ini. Butuh keberanian sih ini

Cara kedua nggak kalah unik. Poin intinya sih sama seperti yang pertama, yaitu minta tolong. Kamu tinggal cari cewek yang jadi incaranmu, dan dekati dia sembari mengerutkan wajah layaknya orang yang sedang gelisah.

Kepadanya, cobalah berkata, “Mbak, boleh minta tolong? Saya mau pinjem ponselnya. Rada urgent nih…”

Sekali lagi, namanya juga orang Indonesia yang ramah, besar kemungkinan dia bakal meminjamkan ponselnya. Apalagi ditambah mimik sedih dan gelisah yang mewarnai wajahmu bisa jadi nilai plus tersendiri.

Setelah dia meminjamkan ponselnya, dia ‘kan nggak tahu nomor siapa yang kamu ketik, lalu ketiklah nomormu sendiri. Kemudian apa lagi? Ah, masa nggak paham. Pencet tombol call sampai benar-benar tersambung ke ponselmu. Otomatis nomornya masuk ke ponselmu ‘kan? Urusan ceweknya mau atau nggak ke depannya sih itu bukan urusan Hipwee Boys. Kami mah cuma ngajarin dapetin nomor cewek dengan cara unik aja ah.

Cara paling gampang dari cara-cara lain. Cuma modalnya mutlak sih ini, kamu harus keren!

Asal ganteng dan berotot via i.onionstatic.com

Cara yang satu ini adalah cara yang paling mudah untuk meminta nomor telepon cewek. Kamu bahkan nggak perlu bilang sepatah kata pun. Cukup menggunakan mimik wajah dan permainan bahasa tubuh. Namun, syaratnya cuma dua. Kamu adalah cowok ganteng dan badanmu pun atletis.

Gunakan kaos tipis yang dapat memperlihatkan lekuk dan maskulinitas tubuhmu, lalu datangi cewek yang sedang kamu incar. Sembari senyum, pura-puralah seperti orang tak bisa berbicara. Kalau perlu topless, maka topless-lah. Sampai cewek tersebut benar-benar merasa tertarik terhadapmu, lalu tunjukan ponselmu padanya, di mana mode input nomor handphone sudah siap ketika dia terima.

Nih buat contoh, ada video konkretnya:

Nggak zaman memang kalau kita cari nomor pakai buku telpon, tapi barang yang satu itu bisa kamu pakai buat modal cara satu ini…

“Bisa ae lu!” via media.apnarm.net.au

Perlu usaha keras pada persiapan untuk melakukan cara yang satu ini. Sebab, kamu perlu buku telepon atau yellow pages. Masih ingat dengan alat bantu sebelum Google tenar? Nah barang tersebutlah yang diperlukan dalam cara ini. Jadi, seperti biasa, pertama kamu mesti memperkenalkan diri kamu ke cewek yang kamu incar tersebut. Setelah perkenalan, kamu ‘kan bisa mendapatkan info tentang nama lengkapnya. Misalkan nama dia adalah Nindya.

Lebih lanjut, sekali lagi, sembari meminta tolong kepada dia, memasang wajah gelisah adalah wajib hukumnya. Bilang ke cewek tersebut, “Mbak bisa tolong bantu saya cari kontak di sini? Saya kesusahan dari tadi buat dapetinnya.” Cewek tersebut sangat mungkin berkata, “Oh iya, mas. Siapa yang harus saya cari di buku telepon ini?”

Setelah cewek bilang seperti itu, kamu harus tanggap dan bilang, “Nganu, mbak, saya dari tadi susah banget yang namanya mirip mbak Nindya.” Emang rada jayus sih, tapi dengan sampai bermodal buku telepon dan sebuah cara unik baru dalam meminta nomor, kemungkinan kamu mendapatkannya cukup besar kok. Siap-siap aja kamu dipuji karena caramu tersebut. Tsaahhhh…

Ya, namanya juga kaum yang sering dianggap sebagai pelaku aktif kehidupan, kalau kamu nggak minta, ya, nggak bakal punya nomor incaranmu. Selamat mencoba yak!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya