Bikin cowok perhatian sama cewek memang nggak mudah. Jangankan perhatian, buat cowok sadar dengan kehadiranmu saja sulit. Cowok mungkin banyak yang menoleh saat kamu di dekatnya, namun yang “benar-benar menoleh” ini tak mudah. Sebagai cewek, kamu harus punya seni untuk merealisasikannya.

Bukan sekadar hal-hal yang menyangkut fisik saja, tapi juga kepribadian. Kalau kontes-kontes kecantikan di dunia seringkali mengutamakan brain, beauty, dan behaviour dalam mencari wanita terbaik, demikian halnya dengan para cowok. Oleh karena itu, kamu wajib perhatikan 4 hal berikut ini biar kaum adam di sekitar benar-benar menoleh ke kamu.

1. Cobalah sesekali ke mana-mana sendirian. Cowok bakal menoleh ke kamu dan bilang: cewek mandiri!

coba ke mana-mana sendirian via www.instagram.com

Percayalah bahwa cowok suka dengan cewek mandiri. Hal ini karena kemandirian cewek bisa buat cowok tenang jika sewaktu-waktu nggak bisa mendampingi dalam momen tertentu. Untuk itu, cobalah mandiri dengan memulai dari ke mana-mana pergi sendirian. Selain dilihat mandiri, cewek yang jalan-jalan sendiri makin terlihat menarik karena dinilai cowok jomblo dan nggak tergantung orang lain.

2. Buat kamu yang nggak penakut, lakukanlah hal-hal yang memacu adrenalin. Selain terlihat keren, kamu dipandang cowok penuh keberanian

lakukan hal-hal yang memacu adrenalin via www.instagram.com

Advertisement

Kamu wajib coba nih kalau nggak penakut untuk sesekali lakukan hal-hal ekstrim yang memacu adrenalin. Ini bukan soal mendapat perhatian cowok saja, tapi juga manfaat besar buat kamu. Kegiatan ekstrim ini tentu baik buat melatih fisik dan keberanian. Awalnya mungkin orang lain bakal berdecak tak percaya, tapi lambat laun mereka malah kagum dengan tindakanmu. Para cowok pun akan menoleh dan salut sama kamu! Karena kamu dianggap  keren dan bisa survive dalam kondisi sulit apapun.

3. Cewek yang berjiwa sosial pasti akan dilirik cowok. Baginya, kamu bagaikan oase di tengah padang pasir

cewek berjiwa sosial itu menarik via www.instagram.com

Pribadi yang baik menjadi pribadi yang paling dominan diidamkan setiap cowok di dunia. Dalam mencari sosok pendamping hidup, tentu baik hati dinilai cowok sangat penting secara karena akan banyak hal berbeda yang dialami bersama. Dengan cewek yang pribadinya baik hati, tentu akan membawa berkah dan kejernihan dalam setiap persoalan hidup nanti. Apalagi kalau jiwa sosialnya tinggi, tentu soal sifat dan sikap penyayangnya tak perlu diragukan lagi. Hari-hari kaum adam pun bakal selalu indah kalau punya cewek yang seperti ini.

4. Jangan ragu menyampaikan isi pikiran kamu. Biar cowok tahu nggak cuma fisik saja yang berkualitas

kayak Emma Watson via theseattlelesbian.com

Sebagai calon ibu, cewek ditakdirkan harus paham sekali dalam mengurus anak-anak. Hal ini karena setiap anak pertama kali berkenalan di dunia melalui ibu dan lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu, cewek diharapkan menjalani pendidikan setinggi mungkin. Karena kelak, cewek akan jadi seorang – di mana tempat bagi setiap anak bertanya dan mendengar jawaban. Makanya, cowok nggak hanya tertarik karena wajah semata, tapi juga intelektualitas cewek. Hal ini bisa cowok nilai dari cara cewek mengungkapkan isi pikirannya.

Cowok tentu terbiasa dengan keberadaan cewek-cewek di sekitarnya. Mereka nggak akan merasa “wow’ lagi saat banyak cewek mendekat. Supaya kamu dilirik dan bikin sadar mereka tentang keberadaanmu, nggak ada salahnya miliki keempat yang Hipwee sebutkan tadi. Kalau sudah dianggap keren sama mereka, siapa juga yang hatinya berbunga?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya