Sudah sewajarnya bila cowok akhirnya menikah dengan cewek. Begitulah hakikatnya. Tapi nggak menutup kemungkinan di beberapa wilayah di belahan bumi yang lain, mereka berakhir di pelaminan dengan sesama jenis. Entahlah. Terlepas dari itu semua, ternyata ada fenomena yang lebih menyita perhatian! Adalah sebuah pernikahan cowok dengan hewan! Aneh, ‘kan?

Nah, ini akan menjadi pelajaran buat kamu para cowok jomblo yang mulai kehilangan kepercayaan diri. Mungkin beberapa pernikahan cowok dengan berbagai hewan ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kalian. Cekidot!

Penyimpangan seksual yang melandasi hubungan George Willard bersama kuda. Hubungan yang aneh!

Cuma ilustrasi aja sih ini. via 1080.plus

Awalnya, George Willard yang lebih dikenal sebagai Mark Mettews sempat beberapa kali kencan dengan cewek pada umumnya. Bahkan, pada tahun 1987 dia telah menikah dengan cewek tulen, dan dikaruniai dua anak yang sehat. Tapi sayang, pernikahan mereka kandas karena beberapa hal.

Dari sinilah semuanya berawal. Mark menjadi seorang pelopor aktivis zoosexual di Amerika. Sebenarnya, bestially atau penyimpangan seksual terhadap binatang ini telah dia rasakan sejak remaja. Awalnya dia hanya seorang zoophilia (suka melihat binatang berhubungan seksual), tapi lambat laun dia menjadi seorang bestially. Hubungan seksual kali pertama dia lakukan dengan kuda di peternakan kakeknya. Penulis buku The Horseman: Zoophile’s Obsession ini akhirnya memutuskan untuk menikahi Pixel, kuda peliharaannya. Setelah sebelumnya ‘istri’ pertamanya, Cherry (kuda) meninggal karena keracunan makanan.

Nggak usah jauh-jauh, di Indonesia juga ada kasus aneh seperti ini. Remaja asal Bali yang dipaksa nikah dengan sapi betina!

Advertisement

Kalau sapi yang ini sih nggak nolak. :3 via www.vivehypnosis.de

Ternyata kejadian ini juga terjadi di Indonesia, tepatnya di Bali. Tapi kali ini, mungkin nggak bisa dibilang bestially. Sebab, sepertinya remaja bernama Ngurah Alit ini menikah dengan sapi karena terpaksa. Ya, untuk menghilangkan aib keadatan, dia terpaksa harus menikah dengan sapi betina yang telah dinodainya. Nah, kalau masalah berhubungan dengan sapi, mungkin dia lagi pengen, tapi nggak tahu harus menyalurkan hasratnya ke mana. Saking hebohnya, bahkan media luar negeri yang mengekspos berita ini terlebih dulu, di tahun 2010 lalu. Duh, Mblo, kalau udah nggak tahan, mending beli sabun dan tisu aja, ya! Bahaya!

Di Sudan, terdapat seorang cowok yang menikahi kambing. Sama kayak Ngurah Alit, yang kepergok berhubungan seksual dengan binatang!

Ilustrasi. via www.tudoaki.blog.br

Dikutip dari BBC, pernikahan ini juga dipaksa oleh tetua adat kampung di mana Charles Tombe tinggal. Tombe yang ketahuan berhubungan seks dengan kambing itu langsung disuruh nikah begitu aja. Tujuannya adalah agar orang-orang ‘menertawakan’ perbuatan Tombe. Biar jera, dipaksalah dia nikah dengan kambing peliharaan Alifi, tetangganya tersebut. Sebagai ‘mahar’, Tombe harus membayar US$75 kepada Alifi, sang pemilik kambing, atau ayah dari Rose, kambing yang akan dinikahi Tombe. Udah malu, disuruh bayar lagi.

Cowok ini punya alasan aneh dalam menikahi anjing peliharaannya. Asli, nggak masuk akal!

Duh. :(( via acidcow.com

Ini lebih gila lagi. Nggak tahu deh di mana logikanya. Dikutip dari dailymail, Joseph Guiso seorang pemuda asal Australia menikahi seekor anjing peliharaannya karena alasan norma sosial. Dia mengaku merasa bersalah karena tinggal serumah dengan lawan jenis tanpa ada ikatan apapun. Padahal itu cuma dengan seekor anjing Labrador. Dan, lebih anehnya lagi, pernikahan mereka bertema garden party, konsep pernikahan yang diimpikan hampir setiap cewek. Si anjing menang banyak deh itu. 🙁

Jadi jomblo memang menyedihkan, tapi nggak gitu juga kali. Kesadaran mental tetap harus menjadi nomer satu

Jomblo bebas ke mana aja ~ via www.mastiguide.com

Dunia ini makin aneh. Apalagi kini udah banyak penyimpangan seksual yang nggak masuk akal. Nggak ada yang salah dengan jomblo kok. Lebih baik kamu hidup sendiri, daripada menikahi para hewan peliharaan. Kamu pikir, mereka nggak tersiksa, harus menikah dengan manusia?

Kasus-kasus di atas adalah pelajaran yang meskipun pahit harus kita perhatikan. Manusia saat ini sudah berada dalam level kegilaan yang tidak masuk akal. Sudah bukan waktunya lagi kita malu belajar atau tahu tentang hal yang menyangkut seksual. Bukan berarti Hipwee mengajarkan semua orang untuk aktif secara seksual, hanya saja kami memberi dorongan kepada banyak orang, terutama orang Indonesia, untuk lebih perhatian dengan pengetahuan menyangkut hal ini. Biar semuanya sehat baik secara fisik maupun psikis.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!