Selama ini cowok digambarkan sebagai makhluk kuat yang harusnya tidak perlu mendapatkan bantuan dari orang lain. Alasan fisik menjadi faktor utama orang-orang memandang demikian. Ya, benar memang jika fisik yang menjadi alasan, cowok memang bisa dibilang makhluk yang sangat kuat. Meskipun, ada juga sih beberapa cewek yang memiliki fisik jauh lebih hebat daripada cowok.

Terlepas dari urusan fisik, sebenarnya cowok nggak bisa untuk keluar dari beberapa masalah di bawah ini loh. Sekuat apapun dia, kalau sudah berurusan dengan masalah ini, dia akan kewalahan. Bahkan butuh banget bantuan dari cewek, yang katanya makhluk yang nggak sekuat cowok. Buat kamu para cowok yang mengaku kuat, yakin bisa lepas dari masalah-masalah ini seorang diri?

Sekuat apapun cowok, kalau dia mengalami masalah dalam keluarga, cewek bakalan mampu memberikan bantuan besar

Bisa gila. via pexel.com

Advertisement

Setiap orang pasti memiliki masalah dalam keluarganya. Sayangnya, sekuat apapun cowok, ketika dia mengalami masalah ini, dia akan menjadi rapuh dan seolah nggak berdaya. Menyelesaikan masalah dalam kasus ini, bagi cowok, begitu berat dan pelik. Maka dari itu, dia akan butuh sekali cewek yang bisa membuatnya untuk tetap tegar melewati masa-masa sulit ini. Di saat seperti ini, keberadaan kaum cewek yang memiliki ketegaran lebih dari cowok sangat dibutuhkan.

Masalah untuk menghilangkan kebiasaan buruk. Hanya cewek yang bisa jadi motivasi bagi cowok untuk berhenti melakukannya

Belum ketemu cewek. via eatthis.com

Nggak perlu dimungkiri lagi, ceweklah yang selalu menjadi motivasi hingga inspirasi bagi cowok dalam melakukan apapun. Bahkan, cewek juga menjadi alasan bagi cowok untuk berevolusi untuk menjadi lebih baik. Seperti menghilangkan kebiasaan buruk cowok, mereka butuh cewek untuk itu. Anggap saja kebiasaan merokok, pola hidup nggak sehat, dan sebagainya. Kalau sudah demi cewek yang disayangi, cowok bisa meninggalkan kebiasaan buruk tersebut meskipun berat.

Stres karena pekerjaan itu pasti jadi masalah sendiri buat cowok. Keberadaan cewek di sisinya bisa memberi ketenangan

Stres menuju depresi. via www.wallpaperup.com

Hal yang membuat cowok bisa menjadi begitu tertekan adalah beban pekerjaan. Tugas yang menumpuk, tekanan dari atasan, hingga target yang perlu dikejar, semua tentu akan membuat cowok depresi. Maka dari itu, jelas cowok membutuhkan cewek untuk bisa menenangkannya. Tanpa cewek, cowok akan terus merasa tertekan dengan beban pekerjaannya itu.

Dalam mengambil keputusan, kadang cowok membutuhkan cewek untuk memberikan saran yang bisa menguatkan

Butuh saran. via pexel.com

Advertisement

Cowok memang digariskan untuk menjadi pemimpin. Paling nggak, dia akan dan harus menjadi pemimpin bagi istri atau keluarganya. Tapi bukan berarti cowok akan dengan mudah melakukan kewajibannya ini. Apalagi dalam mengambil keputusan. Jangankan ketika dia sudah berkeluarga, ketika cowok belum menikah pun, dia butuh cewek untuk memutuskan apapun yang ada dalam hidupnya.

Ya, di setiap kesempatan yang ada, cowok nggak bisa mengambil keputusan dengan tenang dan tepat, tanpa bantuan cewek. Bukannya nggak bisa, tapi hanya berkat ceweklah, cowok bisa merasa lebih mantap atas keputusan yang akan dia ambil.

Cowok memang bisa menyintas seorang diri dalam setiap masalah, karena secara fisik dan mental cowok lebih tangguh daripada cewek. Tapi nggak menutup kemungkinan, cowok akan susah payah untuk keluar dari beberapa masalah seperti di atas. Hanya dengan ceweklah, cowok akan merasa lebih mudah menghadapi masalah-masalah ini. Jadi, bisakah kamu mengatasi masalah ini tanpa bantuan cewek, Boys? Nggak usah munafik, kita juga butuh cewek!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya