“Life is like a penis, sometimes it gets hard for no reason.”

Ada benarnya juga ungkapan orang-orang barat di atas. Hidup memang seperti penis, yang bisa mengeras tanpa alasan. Hipwee yakin kalau setiap cowok pernah merasakan hal seperti ini. penismu menegang, kemudian menyembul seperti ingin melepaskan diri dari celana. Dan parahnya peristiwa ini kadang tak bisa kita tebak kapan datangnya dan tanpa alasan rangsangan apa pun.

Momen ini jelas bisa bikin kita malu. Apalagi kalau tegangnya penismu terjadi di tempat umum, seperti halte bis, supermarket, toko buku sampai transportasi umum. Beuhhh, pasti kamu kikuk karena itu sambil mencari cara untuk menutupinya. Nah buat membantu kamu menghadapi masalah tersebut, Hipwee punya kiat-kiat khusus yang sangat bisa kamu aplikasikan jika force majeur tersebut menimpamu. Yuk langsung simak!

1. Manfaatkan dua saku celanamu untuk menggeser penismu bagian bawah perut.

Tinggal geser-geser deh...

Tinggal geser-geser deh… via static5.betabrands.com

Langkah ini cocok untuk kamu gunakan ketika dalam keadaan berdiri. Literally, berdiri. Begitu kamu sadar sesuatu terjadi dengan penismu, segeralah masukan kedua tanganmu melalui saku celana. Kamu mungkin akan bertanya-tanya, “Apa yang kemudian harus dilakukan?”. Ketika kedua tanganmu sudah masuk kedalam saku, bersiaplah menggeser penismu yang sedang ereksi ke arah perut bawah perut.

Penggunaan tangan yang masuk saku celana nggak bakal bikin orang mikir macem-macem kok. Orang juga nggak bakal mikir itu sebagai sesuatu yang menyimpang baik dalam nilai maupun norma sosial. Asal kamu banyak berlatih menghadapi situasi tersebut, kamu bisa mengatasinya lebih cepat dan bersih.

2. Gunakanlah barang-barang di sekitarmu untuk mengkamuflase keteganganmu.

Gunakan barang di sekitarmu

Gunakan barang di sekitarmu via a.fastcompany.net

Buat kamu yang sedang bepergian, rasanya mustahil kalau kamu tak membawa barang apa pun di tangan. Minimal ada tas yang kamu gendong. Nah untuk menyembunyikan dan menghindari rasa malu karena penis yang tiba-tiba tegang, berpikirlah oportunis dengan memanfaatkanlah barang-barang di sekitar kamu.

Barang berbentuk fisik sangat bisa membantu kamu mengatasi masalah yang tiba-tiba datang tersebut. Cukup tutupi daerah bagian selangkanganmu, dan tunggulah sampai penismu kembali surut kembali keukuran normalnya.

3. Kalau memungkinkan, carilah tempat untuk duduk, lalu silangkan kakimu. Cara ini lebih gampang menyembunyikannya.

Silangkan, lalu bungkukan badanmu

Silangkan, lalu bungkukan badanmu via www.satujam.com

Duduklah kalau itu memungkinkan. Ketika kamu sadar penismu mulai menegang secara tiba-tiba, carilah tempat duduk. Ketimbang saat kamu berdiri, mengkamuflase keadaan penis yang tegang akan sangat mudah bila kamu sedang dalam keadaan duduk. Nggak cukup sampai di situ, kamu perlu menyilangkan kakimu dan condongkan sedikit badanmu sampai baju yang kamu gunakan menutupi daerah selangkanganmu.

 

4. Kalau memungkinkan, taruh sesuatu yang dingin pada bagian vital kamu saat dalam posisi duduk.

Tempelin yang dingin.

Tempelin yang dingin. via pad2.whstatic.com

Kamu pasti pernah merasakan ketika udara atau suhu di sekitarmu dingin, maka kemungkinan durasi tegangnya penismu akan terjadi lebih singkat. Kalau kamu sedang memegang minuman dingin, plus keadaanmu penismu tegang saat kamu duduk, manfaatkanlah botol minuman tersebut. Tempelkan botol minuman yang dingin tersebut di pangkuanmu, tepat di bagian penismu. Suhu dingin yang berasal dari minuman tersebut mampu memperlancar aliran darah di dalam tubuh. Darah yang bermigrasi ke pusat tubuh akan membuat penismu yang ereksi cepat surut. Kurang lebih satu menit kamu bisa mengatasi masalah tersebut.

Catatan: bertingkahlah seperti orang pada umumnya dan jangan buat diri kamu terlalu terlihat ribet dengan langkah ini.

Kita tak bisa menebak kapan dan di mana peristiwa tersebut datang menghampirimu. Tapi dengan artikel ini, seenggaknya kamu punya persiapan ‘kan untuk menghadapinya. Satu yang penting dan perlu diperhatikan adalah jangan panik dan berpikir tenang. Semakin kamu panik, semakin heran orang-orang melihatmu dan bisa jadi orang tersebut mencari apa yang salah denganmu. Siap, guys? Selamat mencoba~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya