Menjadi cowok itu ternyata gampang-gampang susah. Dibilang gampang, nggak juga. Tapi dibilang susah, nggak terlalu juga sih. Karena, hanya ada satu hal yang harus dan benar-benar cowok jaga. Bukan hati, bukan perkataan saja. Melainkan sebuah aset berharga untuk sebuah masa depan yang gemilang. Nggak salah, cowok harus susah payah menjaga dan melindungi si ‘Otong’ dari marabahaya yang kadang kala nggak sengaja bisa mengancam dirinya.

Seperti beberapa kasus berikut ini. Si Otong yang nggak tahu apa-apa, jadi terancam kehilangan nyawa setelah terjadi hal-hal yang nggak pernah cowok manapun harapkan. Sebagai bahan pelajaran buat semua cowok, berikut adalah kasus-kasus yang bisa membahayakan si Otong-mu!

Mungkin dikira teman main, si Otong mendapatkan kecup dari ular berbisa ketika buang air kecil di daerah Queensland, Australia

Lah, kirain temen. :|

Lah, kirain temen. 😐 via pixabay.com

Daryl Zutt nyaris kehilangan masa depan dan hidupnya setelah kencing sembarangan di Hutan Hujan Daintree, Queensland, Australia. Dalam ekspedisinya, dia yang nggak kuat nahan, akhirnya memutuskan untuk buang air kecil di rerimbunan pohon. Belum selesai kencing, si Otong langsung mendapatkan kecup dari ular berbisa yang bermukim di ranting pohon tersebut. Untung, teman-teman Daryl langsung membawanya keluar dari hutan dan melarikannya ke rumah sakit terdekat. Nyaris aja, Om!

Karena gregetan, pemain Bilambil Jets menggigit Otong milik lawannya. Ini pertandingan rugby atau adegan film panas sih?? -_-

Gigit terus!

Gigit terus! via www.couriermail.com.au

Pada 2013 lalu, Anthony Watts, pemain rugby asal Bilambil Jets harus menerima hukuman dan denda nggak boleh ikut pertandingan setalah menggigit si Otong milik lawannya dalam pertandingan melawan Tugun Seahawks di semifinal Piala Bycroft. Emosional sih boleh, tapi nggak gitu juga kaleee….

Kalau cewek sakit karena menstruasi, wajar. Pernah kebayang nggak sakitnya cowok ketika si Otong kejepit begitu?

OUCH! :((

OUCH! :(( via uniqpost.com

Masih ada kereta yang akan lewat!
– Mira W.

Ini akibat dari kebiasaan cowok yang nggak bisa sabar. Kenapa nggak tunggu kereta berikutnya? Daripada berjubel dalam kereta seperti itu, sampai pintu kereta nggak bisa ketutup gara-gara Otong? ‘Kan, sakit…

Seperti sudah menjadi takdir, cowok mending nggak usah nari balet. Nggak cocok sama sekali, beneran deh!

Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi dengan di Otong di bawah sana.

Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi dengan di Otong di bawah sana. via www.ibtimes.co.uk

Mungkin menari bukanlah keahlian para cowok. Apalagi tari balet yang membutuhkan kelenturan tubuh dan kostum yang biasanya lebih minimalis. Begitu deh jadinya kalau kamu memaksakan diri untuk tetap menjadi penari balet. Bukan sakit, tapi malu ketika banyak penonton yang melihat aksi balerinamu di atas panggung, kalau sampai si Otongmu ikut beraksi. :p

Gara-gara si Otong, atlet loncat galah asal Jepang ini gugur dalam Olimpiade Rio 2016. Duh, sayang banget. 🙁

Duh, nyangkut, Mz! :((

Duh, nyangkut, Mz! :(( via www.upgruv.com

Dalam Olimpiade Rio 2016, perwakilan Jepang bernama Hiroki Agita, harus rela pulang kampung setelah gagal memberikan nomor lompat galah. Setelah tiga kali percobaan lompat, Agita sama sekali gagal, hanya mampu memberikan 5,3 meter aja. Dua lompatan pertama, Agita gagal karena kakinya menyentuh galah. Sementara pada lompatan ketiga, Agita mungkin menanggung malu karena gagal. Dan, kegagalannya itu disebabkan oleh si Otong yang tiba-tiba nongol tanpa ada aba-aba dan nyangkut di mistar galah. Duh ini sih bukan malu lagi namanya. HAHA! :p

Itu baru beberapa kisah yang hangat dibicarakan di media sosial. Masih banyak kisah tragis dari si Otong yang bikin malu, sekaligus membahayakan dirinya sendiri. Kalau udah begitu, ternyata susah, bukan, menjadi seorang cowok?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya