5 Tanda yang Menunjukan Kalau Cowok Masih Perjaka. Biar Para Cewek Bisa Tahu Pas Malam Pertama

Pada sebuah negara timur yang patriarki, keperawanan seorang cewek bisa jadi hal yang sakral. Cowok selalu di atas dan cewek jadi tersudut dalam masalah ini. Beda cerita dengan masalah keperjakaan. Masyarakat seolah kurang peduli. Kebanyakan orang pun yakin kalau keperawanan seorang cewek lebih mudah dideteksi ketimbang keperjakaan seorang cowok.

Nah kali ini Hipwee mau mengajak cewek-cewek mengetahui beberapa tanda kalau pasangan halalmu tersebut sudah nggak perawan. Entah karena tangan sendiri, atau karena penetrasi pada kelamin mantan lawan jenisnya di masa lalu. Praktik ini bisa kamu tanamkan pada saat malam pertama dengannya kelak. Yuk langsung simak!

Cowok perjaka akan kikuk dan malu ketika hendak menyentuhmu untuk pertama kali

Nggak kayak cowok yang sudah pernah bercinta, cowok perjaka cenderung akan canggung ketika menyentuh tubuhmu. Dia pasti akan meminta izin sebelum melakukannya. Meskipun cowokmu sudah akrab denganmu lama, tapi cowok akan benar-benar malu ketika berbagi kegiatan intim. Cowok yang nggak berpengalaman pun akan berusaha memegangmu dengan tangan yang cenderung gemetar. Cowok perjaka pun biasanya nggak pandai dalam menyentuh bagian-bagian tubuh yang jadi titik sensitifmu.

Dalam hal ciuman, dia adalah tipe yang pencium yang buruk. Nggak bisa mengatur ritme dan belepotan

Nggak pandai cium

Nggak pandai cium via www.themodernman.com

Seorang cowok perjaka biasanya bukanlah pencium yang handal, bahkan cenderung buruk. Ia tak bisa mengatur ritme, belepotan dan cenderung tergesa-gesa dalam ciumannya. Skill mencium seseorang tumbuh berkat latihan dan pengalaman. Tanda lain yang bisa jadi penanda cowokmu masih perjaka atau nggak adalah matanya saat berciuman. Seorang cowok perjaka juga biasanya sangat pemalu ketika hendak menciummu.

Penis cowok perjaka biasanya nggak berwarna gelap atau kehitaman. Nggak pernah kena gesek

Lihat warnanya

Lihat warnanya via images.medicaldaily.com

Bagian tubuh intim dari seorang yang masih perjaka biasanya masih berwarna agak merah muda. Beda dengan mereka yang udah nggak perjaka. Bagian tubuh intim mereka cenderung berwarna gelap akibat seringnya terkena gesekan, entah itu yang disengaja atau pun tak disengaja (emang ada ya yang nggak sengaja?). Kadang, kalau kamu mau teliti, pada penis cowok yang udah nggak perjaka bisa kamu temui lecet-lecet kecil. Serem juga. Pada saluran kencing seorang yang nggak perjaka akan terlihat besar. Hal ini terjadi karena sering adanya penetrasi cairan selain air kencing~

Saat pemasan menjelang berhubungan intim biasanya cowok yang masih perjaka mudah keluar air madzi-nya

"Ehhhh apa itu?"

“Ehhhh apa itu?” via 1.bp.blogspot.com

Cowok perjaka biasanya bisa dengan mudah mengeluarkan air madzi ketika mendapatkan rangsangan. Ketika kamu sedang melakukan pemanasan dengan pasanganmu, dan pada kondisi tersebut ia masih memakai celana dalam, jangan heran kalau menemukan titik yang basah. Itu bukanlah mani, tapi air madzi. Cairan mirip pelumas yang keluar akibat rangsangan. Air ini biasanya keluar sedikit, tidak dirasakan keluarnya oleh cowok dan normalnya berwarna bening. Dan cowok yang nggak perjaka biasanya lebih jarang mengeluarkan air ini ketimbang mereka yang perjaka.

Terakhir, cowok perjaka bisa orgasme dengan mudah dan sangat cepat. Serba sensitif~

Cepet banget, mas :(

Cepet banget, mas 🙁 via images.askmen.com

Pengalaman pertama akan selalu jadi momen awkward bagi setiap cowok. Dan salah satu tanda cowokmu baru pertama kali berhubungan badan adalah kecepatan ‘meledaknya’. Mereka yang perjaka punya kecenderungan orgasme yang cepat. Sebab bisa dengan mudah terangsang oleh sedikit sentuhan pada bagian keintimannya. Pengalaman mengontrol dirinya pun masih berada pada level yang sangat rendah. Cowok dengan jenis ini bahkan bisa meledak ketika penis belum melakukan penetrasi pada vagina.

Itulah tanda-tanda pasanganmu masih perjaka atau belum ketika menjalani malam pertama denganmu. Catatan dari Hipwee, jangan terlalu kentara kalau kamu memerhatikan 5 tanda di atas pada dia ya! Selamat mencoba~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

A brocoli person.

14 Comments

  1. Angga J berkata:

    FILM D.E.W.A.S.A
    TERBARU, KEWALITAS HD, NO SENSOR, DURASI PANJANG
    MeNYEDIAKAN PEMBELIAN DALAM BENTUK
    -DVD DISK
    -FLASH DISK
    -MEMORY CARD
    -HARD DISK

    YANG SERIUS MINAT BISA HUB :
    Call Center :
    PIN ANDROID : D13327FF (UNTUK PENGGUNA ANDROID)
    PIN BLACKBARRY : 2850B372 (UNTUK PENGGUNA BLACKBARRY)
    SMS : 0822-8295-6667

    JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK

  2. Cherry Angelia berkata:

    ADA BONUS DEPOSIT UNTUK SETIAP HARI NYA BAGI MEMBER YANG MELAKUKAN DEPO MINIM 50.000
    BONUS DEPOSIT DI CLAIM 1x DALAM SEHARI ( 1x24jam )

    sekarang di gadispoker.com sudah ada 6 permainan dan ada tambahan 2 permainan baru seperti Live Poker dan Ceme Keliling.
    segera daftar kan diri anda sekarang juga di www,gadispoker.com
    – minimal deposit dan withdraw Rp,10.000
    – Bonus Cashback Mingguna 0.3-0.5%
    – Bonus Deposit Untuk Setiap Harinya
    – Bonus Refferal 15%

    Coba keberuntungan anda di gadispoker.com ada jutaan rupiah jacpot menanti anda di www,gadispoker.com
    layanan 24jam nonstop :
    Livechat : http://www.gadispoker.com/
    Pin BB : 2B45A78B
    terima kasih salam hangat dari Gadispoker

    LINK ALTERNATIF UNTUK REGISTRASI

    http://www.gadispoker.com/ref.php?ref=CHEN8878

  3. Saify berkata:

    Tidak selalu sprti itu

  4. Komang Santya berkata:

    Mantap 5 hal itu ada di ane semua �
    Serba susah juga jadi perjaka ya wkwk

  5. Ryan Tazora berkata:

    Gw sering ml tetep aja keluar cairan madzi walau baru pemanasan,
    Dan warna otong gw masih pink

    Berarti gak update nih

  6. Ninka berkata:

    Dibawah komennya rata2 curhatan para cowo

  7. Aldi Rifaldi berkata:

    puny gue kok masih berwarna pink. padahal dah berapa kluar masuk sarang :v