Ngeeeeng…ngeeeeeng…ciiiiiiiiiit

Kenapa, Your? Kok ngerem mendadak?

He he he nggak apa-apa sih he he he

Bukan cowok kalau tidak punya ribuan trik dan cara untuk menggaet cewek ke pelukannya, salah satunya ngajakin bonceng cewek. Mungkin bagi cewek di bonceng cowok itu hal yang biasa, padahal di dalam hati cowok, dia punya cara agar kamu betah dibonceng dan si cowok menang banyak.

Nggak percaya? Langsung aja scroll ke bawah ini ya~

1. Pernah di rem mendadak sama cowok saat di bonceng? Itu trik kece si cowok

Ciiiiiiiiiiiiiiiiiit

Ciiiiiiiiiiiiiiiiiit via 2.bp.blogspot.com

Ciiiiiiiiiiiiiiit!!!!

Advertisement

Mungkin kebanyakan cewek berpikir, kalau di bonceng cowok terus mendadak adalah hal biasa aja, tapi karena cowok punya segudang pikiran ena-ena, cowok selalu nyari celah. Salah satunya, ngerem mendadak di saat nggak ada halangan apapun di jalan. Niatnya sih biar bisa ngerasain ena-ena dari cewek di waktu yang sempit.

Ya namanya juga cowok, pengen ena-ena walaupun mepet. Tapi nggak apa-apa kan? Toh itu manusiawi dan wajar kok.

nyari kesempatan dalam kesempitan

2. ”Duduknya jangan nyamping ya, ngangkang aja. Biar ‘gampang’.”

Ngangkang aja

Ngangkang aja via cdn.klimg.com

Sebenarnya saat cowok ngeboncengin cewek, keseimbangan dalam berkendara sangat diperlukan. Agar perjalanan lancar dan selamat. Seringkali cewek memposisikan duduk menyamping sehingga membuat cowok kesulitan saat berkendara. Padahal, kalau posisi cewek duduk mengangkang, lebih menguntungkan cowok untuk di peluk. Selain itu cowok jadi bisa menang banyak.

Kalau kamu duduk nyamping, kamu bisa jatuh, mending ngangkang aja deh

3. ”Tasnya aku sandang di depan aja ya, biar kamu nggak susah”

Berpelukan~~

Berpelukan~~ via aripitstop.com

Kalau tas kamu di belakang, nanti di jambret orang. Kalau di depan kan aman, soalnya aku yang jagain

Kebanyakan cewek pasti selalu bawa tas, saat di motor selalu ditaruh di tengah dengan alasan aman. Nah, posisi ini tentu tidak menguntungkan buat cowok, karena cowok sulit berkontak fisik langsung sama cewek. Karena alasan inilah cowok bakalan merayu cewek dengan mengatakan lebih baik memposisikan tasnya ke depan di banding belakang. Ya namanya juga cowok, pengen ena-ena dengan cerdik~

4. ”Pegangang ya, aku mau ngebut. Pegangannya yang kenceng”

Ini alasan mainstream sih tapi mau gimana lagi, cowok emang gitu, punya 1000 trik yang bisa banget bikin cewek luluh buat di boncengin, dan cowok bakalan dapat rasa ena-ena yang cewek nggak sadari

Nah, dengan alasan bawa motor super kencang, cowok akan nyuruh cewek meluk pinggangnya. Kemudian

…menang banyak 😀

5. Kalau kamu di suruh pegang perut dia menolak, berarti dia pengen kamu pegang…

Jangan pengang perut

Jangan pengang perut via r3pellent.files.wordpress.com

”Makin kenceng nih, jangan pegang pinggang dong. Nanti jatuh, pegang pahaku aja he he he.”

Ngerti dong kalau cowok ngomong gini ke kamu maksudnya apa? He he he. Namanya juga cowok selalu pengen di peluk sama ceweknya. Tapi, dibalik itu semua cowok adalah orang yang bertanggung jawab dan pengen ceweknya terjaga keselamatannya. Jangan langsung nge-judge cowok nggak baik ya, walaupun cowok suka ngambil kesempatan dalam kesempitan dan pengen ena-ena aja para cowok tetap sayang kok sama ceweknya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya