Momen nonton bioskop berdua dengan cewek makin kesini makin jadi momen yang gampang kita temui. Apalagi sekarang kita bisa dengan mudah menemukan bioskop-bioskop yang update dengan film terbaru meski itu di kota-kota kecil sekalipun. Pokoknya sudah jadi gaya hidup tersendiri deh nonton. Buat kebanyakan anak muda, nonton film adalah hal biasa. Tidak seperti zaman dulu waktu nonton film menjadi sebuah momen yang identik dengan PDKT.

Tapi, tidak bisa dimungkiri bahwa sampai saat ini, menonton film menjadi bagian tak terpisahkan dalam pembangunan sebuah hubungan percintaan. Kadang, cowok harus nurutin ceweknya yang pengen nonton. Saat nurutin ceweknya itu, cowok pasti punya beberapa pemikiran yang tidak dikatakan. Kali ini Hipwee Boys akan berusaha mengungkapkan pikiran cowok tersebut. Apa saja yang cowok pikirin saat harus nonton sama ceweknya? Yuk, langsung simak aja!

Pengen balik karena kepaksa nonton film yang genrenya nggak disuka. Ini biasanya pas nurutin si cewek sih

Ngantukkk via il9.picdn.net

Ada kalanya seorang cowok terjebak di momen yang nggak dia sukai. Film yang cowok tonton dengan ceweknya itu bukan film yang dia banget, bahkan dibenci. Tapi apa daya, kalau lagi sama cewek — apalagi sama dia yang lagi PMS, cowok mah bisa apa. Ngedumel di dalam hati lantaran pengen balik, dan sangat mungkin menghabiskan waktunya di dalam bioskop dengan tidur. Mumpung ada AC-nya juga, jadi betah buat menutup mata.

Cowok mikir pengen bisa meluk waktu cewek ketakutan nonton film horor. Ini kesempatan sih. 😀

“Serem, bang…” via www.mamadysh-rt.ru

Advertisement

Rasa takut cewek yang kemudian dikonversi menjadi teriakan dan pelukan saat menonton film horor adalah hal yang paling diharapkan para cowok. Sayangnya, film dengan genre ini jadi sesuatu yang sulit ditemukan akhir-akhir ini. Coba bayangkan dengan medio dekade awal abad 21. Yang namanya film horor, terutama perindustrian film Indonesia, begitu gampang sekali ditemukan di bioskop Indonesia. Judul filmnya pun sampai macam-macam. Bisa jadi surga pelukan deh buat para cowok yang sering ajak ceweknya nonton film genre tersebut di bioskop.

Pas momen romantis film biasanya ‘kan ada adegan ciuman. Cowok juga pengen sih ikutan romantis

Perhatian, poin ini agak sedikit mesum. Kalau nggak mau baca, bisa dilewat ke poin selanjutnya.

Pada beberapa film, momen-momen romantis biasanya jadi penghias di akhir cerita. Dan biasanya momen romantis tersebut diisi dengan scene ciuman. Penyakitnya, sebenarnya pada momen tersebut cowok tuh mupeng (muka pengen). Dia pengen juga merasakan suasana romantis tersebut terjadi beneran di dunia nyata, bukan sekadar hanya di layar. Hihihi. Nggak semua cowok sih, tapi kebanyakan gitu kok. :p

Lagi bokek tapi terpaksa harus nurutin keinginan ceweknya. Jadi mikirin nasibnya besok bisa hidup gimana deh

Nganu lhooo. Besok puasa deh via blog.quizzle.com

Bingung. Itulah yang dipikiran cowok ketika ceweknya ngajak nonton, dan di satu sisi keadaannya lagi akhir bulan. Keadaan di mana lagi bokek-bokeknya alias nggak punya duit. Ya, mending kalau ceweknya yang bayari, eh, ini malah minta ditraktir. Kalau nggak jadi nonton, takutnya si cewek jadi ngambek. Akhirnya terpaksa deh nonton, walaupun jadi nggak fokus ikuti jalan ceritanya. Iya gimana mau fokus kalau si cowok nggak tau besok bisa makan apa nggak. Harus puasa Daud, mungkin…

Kalau filmnya pas jelek, cowok lebih suka memperhatikan sekitar dan nyari pasangan yang mesranya agak lebay

“Itu lho, beb,” kata cowok dalam hati. via theromantic.com

Bioskop oleh sepasang insan waktu zaman dulu memang kerap dijadikan tempat mesum. Nah untuk membuktikannya, para cowok biasanya yang punya rasa penasaran lebih tinggi soal ini suka rada nggak fokus sama film yang dia tonton. Dia malah fokus buat nyari pasangan yang lagi mesum. Nah waktu nemu yang lagi mesum gitu, cowok sebenernya pengen nunjukin ke ceweknya. Ya, buat seru-seruan aja. Buat bahan ketawaan. Tapi karena hal ini kerap jadi hal yang tabu, cowok paling cuma memendamnya dan nggak ngasih tau ceweknya.

Cowok khawatir kalau nanti dimarahi bapaknya si cewek lantaran pulang kemaleman

Gimana nganterinnya nanti? via monters.com.pl

Ada keadaan di mana para cowok nggak bisa memrediksi ketersediaan teater yang kosong. Waktu datang ke bioskop dan pesan tiket, tiba-tiba film yang ingin ditontonnya sudah habis tikenya. Kalau begitu, terpaksa dong harus nonton yang agak malem. Nah masalahnya, makin malem nonton berarti makin malem juga jam pulang kalian. Perasaan takut pun akhirnya menaungi para cowok lantaran takut dimarahi bapak atau ibu si cewek. Seremmmm…

Meskipun nggak mutlah, tapi ada kalanya deh para cowok mikir kayak gitu. Gimana nih para cewek? Kadang harus peka, kadang harus waspada juga kan… :))

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya