Cowok dan cewek adalah makluk Tuhan yang berbeda. Cowok punya pandangan berbeda dengan cewek dalam banyak hal. Kehidupan, cita-cita dan cinta. Maklum, menyatukan keduanya bukan perkara mudah. Tapi, mereka bisa berjalan secara beriringan. Nah, tahukah kamu, sebenarnya dalam sebuah hubungan, ada beberapa hal yang cowok nggak sukai tapi tetap harus di jalani. Wah, masak sih?

Hm, kira-kira apa aja sih yang cowok nggak suka tapi tetap harus di jalani dalam hubungan? Kamu harus tahu nih! Yuk~

Saat mau berkenalan, cowok harus menurunkan egonya untuk berkenalan. Walaupun sebenarnya cowok itu aslinya gengsian.

1

Advertisement

Sejujurnya, demi mendapatkan hati cewek yang dicintainya, cowok harus menurunkan gengsinya. Kenapa? Pada dasarnya cowok adalah makhluk egois yang susah untuk memulai sebuah hubungan. Tapi, karena dia butuh kehangatan dari seorang cewek dan ingin membina sebuah hubungan cinta, jadi mau nggak mau harus kenalan duluan deh. Nurunin ego dan nurunin gengsi. Nggak semua cowok lho yang mau nurunin gengsi untuk mau kenalan sama cewek. Nah, sebenarnya ini hal yang nggak disukai cowok lho.

Malah, banyak cowok yang nggak mau kenalan sama cewek dengan alasan harga diri. Hm…

Kalau sudah berstatus pacaran, cowok harus rela memberi kabar pada cewek tentang keadaannya. Itu menyebalkan bagi cowok.

2

Kamu di mana? Uah makan? Udah mandi? Kok nggak ngabarin aku? Kok kamu gitu? Kamu jahat! Kamu jahat!! Kamu jahaaaaaaaaat!!

Advertisement

Sebenarnya, cowok adalah tipe makhluk yang nggak suka laporan setiap hari sama cewek. Karena itu membosankan. Seolah-olah cewek adalah malaikat yang harus disetor segala kegiatannya. Mulai dari bangun tidur, siang, malam dan mau tidur lagi. Mungkin cewek nggak ngerti kalau sesungguhnya cowok nggak suka diginiin. Kalau cowok ngelawan sih bakalan repot. Cowok bakal disalahin terus.

Hm, cewek selalu benar

Kalau cowok udah asik sama kesibukannya, cewek selalu mengganggunya dengan kata-kata”Temenin aku belanja.” Aduh!

3

Sabtu malam minggu temenin aku belanja ya. Aku nggak mau tahu, kamu harus temenin aku belanja. Kalau nggak, kita putus!

Dear cewek, kalau kamu diginiin dan diajakin ke hal-hal yang nggak kamu suka kamu bakalan marah nggak? Kalau iya, sama. Cowok nggak suka diajakin belanja-belanja gitu. Karena bikin dia ribet dan nggak mati gaya. Nah, kalau udah tahu gini, masih mau ngajakin cowok kamu belanja?

Bahkan ada cewek yang selalu minta antar jemput disaat-saat nggak penting. Hm, sedih ya?

4

Sejujurnya, cowok senang sama cewek yang mandiri. Nggak suka tuh sama cewek yang dikit-dikit minta jemput. Dikit-dikit minta anterin. Sesekali sih nggak apa-apa, tapi kalau setia hari kan bikin ribet. Hal-hal yang kayak gini nih yang harusnya kamu tahu dan sadari sebagai cewek.

Cowok paling malas diajakin belanja sama cewek, selain lama juga ribet. Aroma pasar itu bukan cowok banget

Pas uda pacaran, baru bentar aja uda langsung suruh nemuin orang tua. Padahal hubungannya belum jauh.

081410000_1433962979-Gal100615_Midodareni_Gibran___Selvi_5

Kamu kapan ngelamar aku? Lha, kan kita baru 2 hari jadian. Ya nggak apa-apa kan? Ya janganlah, aku belum kenal kamu banget.

Cewek, mengertilah. Semua cowok tahu sesungguhnya kalian ingin dilamar dan dipinang. Tapi, pahamilah. Cowok juga butuh waktu sebagai lelaki untuk belajar menabung dan belajar menjadi lelaki dewasa. Dan, semua itu nggak gampang. Cowok lebih logika dalam hal materi dibanding cewek. Nanti kalau tiba-tiba cewek minta beli kosmetik tapi si cowok nggak ada uang, gimana?

Semua cewek memang ingin dimengerti tapi semua cowok juga ingin dipahami

Belum lagi, saat mau menikah. Cowok bakal direpotkan dengan resepsi yang harga selangit dan pretelan lamaran yang bikin pusing.

resepsiibasaliya241111-1_0349451

Inilah babak final dari sebuah hubungan, yaitu menikah. Karena dasarnya cowok adalah makhluk yang nggak mau ribet dan pengen praktis. Menikah adalah momok yang bikin mereka pusing nggak karuan. Kalau nikah bisa praktis dan murah sih, semua cowok bakalan cepat ngejalaninnya.

Kebayangkan nikah itu harus nyiapin apa? Undangan, akad nikah, resepsi dan segala macam. Ribet. Hal itu yang cowok suka pusing

Tapi balik lagi sama cewek, pintar-pintar milih cowok yang sekiranya bukan tipe ribet dan bukan tipe pegen yang enak-enak aja. Setidaknya cewek tahu, kalau hal-hal ini yang cowok nggak suka. Dan, kamu bisa mengantisipasinya. Ya kan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya