Sesuatu yang pertama kali dicoba memang meninggalkan kesan unik dan beda. Di dunia cowok hal ini sering nggak lepas dari hal-hal yang cowok banget dan baru pertama kali dicoba. Pertama kali mencoba memakai kondom, salah satunya.

Eits, bukan berarti pakai kondom harus berhubungan seksual loh! Kali ini Hipwee mengumpulkan pengalaman cowok-cowok yang baru kali pertama pakai kondom karena ingin tahu saja.

1. Eeeew, pipih begini. Mana yang bagian dalem mana yang bagian luar nih?

Mean-Girls-I-Dont-Even

Kali pertama membuka kemasan kondom beberapa cowok mengaku bingung bagaimana cara mengenakannya. Kemasan kondom yang pipih membuat cowok harus menerka-nerka gimana cara memakainya.

Pertama kali iseng coba pakai kondom aku bingung harus makenya gimana. Pipih begitu! Mana yang bagian dalem mana yang bagian luar coba? :))” — Eja, 29 tahun

2. Bukan yang di bawah yang jadi perhatianku. Malah yang kuperhatiin tanganku

808420-20animated_gif20dolphin20tagme

“Habis make sih biasa aja. Justru yang bikin aku bingung ini tangan habis pegang kondom kok jadi lengket ya?” — Andi, 24 tahun

Beberapa cowok mengaku bukan si-objek-yang-dipakaikan kondom- yang jadi perhatian utamanya. Justru cairan lubrikan yang tersisa di tangan yang bikin geli dan bingung harus gimana.

3. Ooooh….gini toh rasanya pake kondom strawberry flavour. Aromanya beneran strawberry ternyata

429485_1f1f4440-f647-11e4-a892-617f64efb121

Waktu beberapa cewek penasaran soal gimana rasanya pake kondom rasa strawberry, cowok-cowok mengaku aroma kondom yang satu ini unik juga. Soalnya mereka beneran bisa mencium baunya!

Iya bener. Waktu pertama kali pake kondom Fiesta Strawberry aku bisa cium aroma strawberrynya. Hahahahaha. Lucu juga.”

4. Ouch, ternyata ketat ya!

Rk1mG_s-200x150

Fungsi kondom yang memang sebagai pengaman ternyata meninggalkan sensasi ketat di bagoan tubuh paling vital cowok. Kayak Dani yang mengaku begini,

Ouch! Pertama kali rasanya gimana? It’s tight man….”

5. Aku nggak pernah nyangka pakai kondom glow in the dark begini rasanya. Light Saber, dude!

63photo

*pakai kondom glow in the dark* *berasa punya light saber pribadi*

Out of the blue seorang cowok membeli kondom Fiesta Glow In The Dark yang memang diciptakan untuk keamanan sekaligus membawa sensasi fun saat berhubungan dengan pasangan. Kalau ‘dipake’ beneran kayaknya lucu. Tapi karena cuma iseng-iseng aja ya berasa punya light saber pribadi deh. Nyala gitu :)))

6. Dotted condom ternyata beneran beda. Bintil-bintil itu. Sampai sekarang gue masih clueless itu buat apa

13241313_1291280137567679_3495045531806807605_n (1)

Di antara berbagai jenis kondom yang ada di dunia, beberapa cowok mengaku clueless sama dotted condom yang punya bintil-bintil di bagian tubuhnya. Buat apa, apa efeknya, gimana rasa dipakenya.

“Sumpah. Waktu lihat ada kondom yang dotted nya sampai 562 gue jadi bertanya-tanya. Itu mau main mecahin bubble wrap apa gimana?” — Arifin, 26 tahun

Dotted condom yang berfungsi membawa sensasi beda waktu menggunakannya sampai sekarang masih membuat cowok bertanya. Saat beneran dipakai gimana ya? Kayak Fiesta 562 dotted yang baru dan bikin cowok penasaran. Gimana itu rasanya kalau beneran dipake?

Dunia cowok emang beda dan menarik selalu buat diceritakan. Dari 6 cerita pengalaman pertama cowok waktu pakai kondom ini, mana yang paling bikin kamu ketawa?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya