Kalau melamar cewek atau menyatakan cinta pada cewek impianmu dengan sebuket bunga mawar merah kamu pikir itu udah biasa, cobalah untuk menggantinya dengan cara lain yang jauh lebih unik dan antimainstream. Masih banyak cara untuk menyatakan cinta pada cewekmu. Kamu cowok, seharusnya bisaĀ lebih kreatif untuk memikat hati cewek. Kalau bukan cowok, siapa lagi?

Yang penting berani dan bertekad bulat dulu. Masalah diterima atau nggak, itu belakangan. Jangan tanyakan hasilnya kalau usaha belum kamu lakukan. Nah, kalau kamu bingung mau pakai cara apa, kamu bisa meniru beberapa contoh kasus para pemuja cinta berikut ini dalam menyatakan cinta dan melamar kekasihnya. Seperti apakah aksinya? Apakah diterima cintanya? Berikut ulasannya!

Seorang seniman asal Cina menyatakan cinta pada cewek yang dia suka dengan menyusun sebuah puzzle Rubik berukuran raksasa di pintu rumahnya

Ditolak. šŸ™ via distractify.com

Seorang pemuda bernama Aonan merasa telah jatuh hati pada cewek yang juga tetangganya. Aonan menghabiskan lebih dari US$ 460 untuk membeli 840 bongkahan rubik. Dia menghabiskan waktu selama dua bulan untuk menyusun wajah si cewek pujaan hatinya itu di depan pintu rumahnya yang mengarah ke rumah si cewek. Setelah jadi, Aonan berniat menunjukkannya kepada cewek tersebut. Tapi sayang, cinta yang telah dia ungkapkan, hanya menghasilkan penolakan yang percuma. Neighborzone?

Seorang cowok yang menyatakan cinta pada cewek dengan 999 buah Pomelo. Sayangnya, si cowok terjerumus dalam lubang friendzone. šŸ™

Bisa buat diet selama 3 bulan ini! via www.fulimama.com

Advertisement

Belum lama ini, seorang mahasiswa asal Guangzo, Cina, membeli 999 buah Pamelo atau jeruk bali untuk menyatakan cintanya pada seorang mahasiswi, yang diduga seniornya. Aksinya ini menuai banyak perhatian dari orang di sekitarĀ Guangzhou Higher Education Center, sekitar 200 ribu orang!Ā Selain ratusan buah Pamelo, dia juga memberi 999 biji surat cinta yang dia tulis tangan. Sayangnya, meskiĀ buah itu merupakan kesukaan si cewek, tapiĀ diaĀ menolak pinanganĀ si cowokĀ untuk menjadi kekasihnya. Si cewek bilangā€¦

I do not like you. I have always seen you as my best friend but your pomelos can stay with me.

Nyesek. Friendzone, Boys!

Siapa sih yang nggak suka dikasih sebuah Iphone? Cewek ini dilamar dengan 99 Iphone 6 oleh cowoknya, dan ditolak! šŸ™

Bisa buat beli rumah. šŸ™ via news.vse42.ru

Pada akhir tahun 2014 lalu, ada seorang cowok menyatakan cinta pada cewek yang dia suka dengan bermodalkan 99 Iphone 6 (yang pada saat itu baru keluar). Total uang yang dikeluarkan untuk membeli seluruh ponsel pintar itu hampir menginjak angka Rp 1 M! Bahkan menurut The Nanfang, seorang programmer asal Cina itu menjual ginjalnya untuk membeli sebagian item ponsel tersebut. Di hari ā€˜Single Dayā€™, cowok itu menyatakan cintanya pada cewek pujaan hatinya di parkiran dekat kantornya. Hasilnya? Cewek itu menolak tanpa alasan. Sakit, Boys!

Seperti nggak mau kalah, cewek asal Cina ini melamar cowoknya dengan sebuah moge jutaan rupiah. Demi memikat sang pacar untuk menikahinya. WOW!

Cewek asal Chengdu, Cina yang disembunyikan identitasnya, melamar kekasih hatinya dengan mahar yang luar biasa. Sebuah moge Harley Davidson dan sebuah surat rumah atas nama cowoknya tersebut. Dikutip dari Shanghaiist, si cewek ini mengaku menabung dengan giat agar bisa membeli sebuah moge impian cowoknya. Tanpa ragu, dia langsung melamar cowoknya, danā€¦diterima. Ya, iyalah! Ceweknya cantik juga. šŸ˜

Siapa yang bisa menolak dilamar dengan sebuah sertifikat rumah dan sebuah mobil oleh cewek? Entah ini setting-an atau bukan, jelas si cowok ini bodoh!

Di Cina, ada sebuah kasus yang cukup viral di dunia maya karena aksinya yang antimainstream dalam menyatakan cinta dan keseriusan dalam berumah tangga. Bukan, ini bukan tentang cowok yang melamar ceweknya. Ini kisah tentang CEWEK yang melamar cowok yang baru dia kenal dari game online. Sayangnya, semua yang sang cewek beri terlihat sebagai hinaan bagi si cowok. Duh, nyesel nggak ya dia setelah menolak pinangan dari cewek secantik dan sebaik itu?

Negeri Tirai Bambu emang pusatnya fenomena sensasional. Seorang pemuda Cina menyatakan cinta pada ceweknya dengan menggunakan hampir seribu kondom!

Laki! via distractify.com

Ini kasus yang paling epik dalam menyatakan cinta dari cowok untuk cewek pujaan hatinya. Cowok yang nggak disebutkan identitasnya itu mengungkapkan cintanya dengan bermodalkan hampir seribu kondom yang disusun berupa hati di sebuah lapangan di kawasan Harbin, Cina. Gokil, cowok ini langsung berlutut di hadapan si cewek dengan mengatakan sebuah kalimatā€¦

Rata-rata seorang cowok akan berhubungan seks 6000 kali dalam hidupnya. Saya berharap bisa melakukannya setiap saat denganmu.

Sontak, si cewek menjawab dengan sedikit kesalĀ­ā€”tapi mauā€”Dasar gila! Dan, cintanya pun diterima dengan senang hati, setelah si cowok memberinya sebuket bunga yang terbuat dari sebuah g-string! Sementara ratusan bungkus kondom itu langsung ludes diserbu orang-orang yang mengerubungi kemesraan mereka berdua. Duh!

Nah, dari berbagai hal gila di atas, mana yang akan menjadi panutanmu? Ya, seenggaknya, semoga aja kamu terinspirasi dengan aksi gokil mereka itu! Love you, Guys!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee diĀ mig.me!