Cewek memang selalu menjadi pusat perhatian cowok. Bahkan nggak sedikit cowok yang terlalu memuja cewek sebagai sesuatu yang harus dan kudu dimiliki. Entah karena cowok cinta, atau karena hanya terobsesi. Dan nggak jarang loh, banyak dari cowok yang terlalu obsesif terhadap cewek karena dia nggak bisa memiliki. Bentuk obsesi cowok ini adalah sebuah imajinasi nakal yang mungkin bagi cewek cukup jorok. Tapi, jangan salahkan cowok kalau kami berimajinasi nakal seperti ini. Meski kamu nggak berpenampilan seksi atau telanjang. Bukan, ini bukan salah cewek kok.

8 dari 10 cowok sepakat bahwa cewek yang mengenakan rok adalah bahan imajinasi yang cukup nyaman

Masih sanggup? via www.akerufeed.com

Ketika kamu melintas di hadapan para cowok dengan setelan rok dengan perpaduan kaos atau apapun, bisa dipastikan semua mata tertuju padamu. Apalagi kalau kamu mengenakan legging atau stocking. Beuh! Cowok sih nyaman melihat cewek dengan setelan seperti ini.

Kata siapa cuma kaos ketat yang bikin cowok berpikiran kotor? Justru kaos yang kedodoran bikin cowok berimajinasi nakal

Apa yang kamu pikirkan, Boys? via es.aliexpress.com

Jangankan kaos ketat, kaos yang kedodoran pun bisa jadi bahan imajinasi para cowok loh. Heeem, kira-kira ukurannya berapa, ya?

Mungkin beberapa cowok suka dengan cewek yang pakai setelan tradisional. Cewek berkemben pun bisa bikin cowok berpikiran liar~

Bukan maksud untuk menjelekkan atau mendeskreditkan kebudayaan, tapi beberapa cowok suka melihat cewek dengan kemben atau kebaya. Di mata cowok, cewek yang mengenakan kemben jelas membuat cowok berimajinasi yang aneh-aneh. Apalagi kemben modern yang kini sedang naik daun. Duh.

Setelan cewek yang mengenakan cowl neck shirt juga bisa bikin cowok nggak berhenti memandangnya, dengan imajinasi yang ke mana-mana

Apalagi kalau membungkuk. :3 via www.aliexpress.com

Sama halnya dengan kaos V-neck, kaos cowl neck juga bisa bikin cowok berimajinasi nakal loh. Dengan bawahan jeans atau apa saja, cowok nggak akan berhenti memandangimu, ke mana pun kamu jalan, dengan imajinasi nakal. Apalagi kalau kamu membungkuk. Waduh!

Cewek dengan setelan skinny jeans yang dipadukan dengan atasan apa aja, berhasil membuat cowok mimisan

Duduknya, Mbak, plis. 😐 via fashiongum.com

Celana jeans memang nyaman dikenakan untuk berbagai kegiatan. Ke kampus, ke mall, ke mana pun. Dan, cowok pun nyaman dengan memandang cewek yang mengenakan skinny jeans! Nggak perlu dipungkiri, mata cowok akan senantiasa mengikuti ke mana pun kamu pergi. Seksi gimana gitu~

Setelan buat kerja juga bisa jadi bahan imajinasi yang cukup nakal bagi cowok. Pakai celana pun, setelan ini tetap menggoda

Berangkat kerja dulu ya, Bang. :* via www.aliexpress.com

Mungkin banyak cewek yang nggak sadar dengan penampilannya ketika berangkat ke kantor. Dengan setelan blouse ala kantoran seperti itu, cowok dengan senang hati akan menjadikannya sebagai bahan imajinasi yang nyaman. hehe….

Yang nggak pernah kepikiran di benak cewek, kamu terlihat seksi ketika mengenakan kacamata. Bagi cowok, kamu terlihat seksi di mata mereka

Pikiranmu udah sampai mana, Guys? via www.allthingsgirly.biz

Bagaimana dengan cewek yang mengenakan outfit berhias kacamata? Sekalinya kamu lewat, pikiran cowok udah ke mana-mana. Imajinasi nakal pun menyebar ke seluruh kepala cowok yang ada di sekitarmu.

Tapi, ketika cowokmu berimajinasi nakal tentang cewek lain, kamu nggak perlu khawatir. Itu hanya sebatas imajinasi cowok. Nggak lebih. Justru, kamu harus bersyukur cowokmu berimajinasi tentang cewek, daripada tentang…. 🙂