Sayang, aku telat. Gimana dong?

Telat apa nih? Telat ngumpulin tugas atau telat apa?

Telat halangan, udah 3 minggu 🙁

Anjir!

Kamu pernah ditanya kayak gini sama pasangan kamu nggak? Atau pernah dengar dari teman-teman kamu. Kalau iya, kamu tentu tahu rasanya tuh gimana. Ya kan? Kalau hipwee nebak sih rasanya tuh cenat-cenut nggak jelas gitu. Duh, hidup ya suka bikin cenat-cenut. Apalagi kalau tahu ceweknya telat halangan. Bisa berabe dunia~

1. Biasanya kalau ditanya telat atau nggak, cowok akan memastikan dulu maksudnya apa

Iya, aku telat. Telat halangan, masa kamu nggak ngerti maksud aku sih!

Cowok cenderung tidak panik saat tahu kalau ceweknya telat. Biasanya cowok terlebih dahulu memastikan sebenarnya yang dimaksud cewek itu apa. Apakah telat ngumpulin tugas, telat makan atau telat buang air besar. Buat cewek, tenang aja ya. Kami akan tenang dahulu kemudian mulai menenangkan para cewek. Walaupun sebenarnya, cowok lebih panik dari cewek~

Oh maksud kamu telat halangan ya.

2. Bijaksana adalah sikap utama yang harus dimiliki cowok saat tahu ceweknya telat.

Advertisement

Mungkin belum waktunya aja kali via www.ronapresentasi.com

Sejatinya, cowok adalah makhluk bijaksana dibanding cewek.

Sabar sayang, mungkin emang belum waktunya aja. Bisa jadi besok kamu halangan, kita tunggu aja ya. Nah, walaupun sebenarnya cowok itu suka bandel tapi tetap saja ada sisi bijaksana dan wibawa. Ya kan? Cowok mana suaranyaaaaaaaaa

3.Yang jelas, kalau itu kaget beneran, yang pasti cowok bakalan kaget.

Asem tenan via www.thesun.co.uk

Nggak mungkin kalau nggak kaget dengar ceweknya telat. Ibarat jantung, pasti mau copot. Duh, nggak kebayang kalau mau beneran telat. Syereeem~

4. Karena mulai terdesak, cowok suka berekspresi kaget dan pura-pura tidak tahu. Malah menuduh ”Kamu bohong kan?”

Jangan boongin gue ah via cdn.klimg.com

Cowok itu cerdik dan pintar. Tidak mudah percaya kalau cewek bilang kalau dia halangan. Nah, buat cewek yang niat buat bohongin cowok alasan telat terus pengen di nikahin, jangan sampai deh ya. Soalnya cowok lebih cerdik dari yang cewek tahu. Betul atau betul?

5. Ada juga kok cowok yang nangis karena ini. Sedih rasanya

Ya Alloooooooh. via 4.bp.blogspot.com

Ya Allah kok kamu telat, kok bisa telat. Kita kan nggak ngapa-ngapain 🙁

6. Pura-pura mati adalah senjata cowok saat dikasih tahu ‘Aku telat’

Pura-pura mati via mycoool.com

Ini sih cowok banget, pura-pura mati pas tahu ceweknya ketahuan telat. Hm, tapi nggak apa-apa kan? Namanya juga cowok. Sesekali pura-pura mati gak apa-apa, asal jangan mati beneran, tar nggak ada yang tanggung jawab kalau kamu beneran telat. Ya kan?

7. Jangan ditiru ya, bunuh diri itu dosa. Iya dosa, titik

Aaaaaaaaaaaaa via statik.tempo.co

Maafin aku udah bikin hidup kamu hancur. Aku mau mati aja! Aaaaaaaaaaaaaaa

8. Kabur aja! Takut ah jadi bapak muda

KABUR AH! via 67.media.tumblr.com

Kabur aja, jangan dekat-dekat lagi sama cewek yang bilang suka telat. Ngapain dekat-dekat. Tar disuruh tanggung jawab. Kan nggak enak tanggung jawab pas lagi muda. Ya nggak?

Kabuuuuuuuuurrrrrrrrrr!!!!!!!

Nah, kira-kira kalau kamu dikasih tahu sama cewek kamu kalau dia telat, jawabnya apa?