Di zaman serba canggih seperti ini, kecanduan pornografi sudah menjadi fenomena yang nyata. Banyak banget cowok yang hidup dalam godaan internet, utamanya soal konten porno. Pornografi memang bisa saja jadi panduan untuk mereka yang sudah memiliki pasangan resmi, tapi asal jangan sampai kecanduan aja.

Namun yang jadi masalah adalah kecanduannya itu. Kecanduan pornografi sangat mungkin memberikan dampak negatif terhadap pelaku dan orang-orang di sekitarnya. Nah supaya kamu bisa mengetahui pasanganmu kecanduan pornografi atau tidak, Hipwee bakal memberikan 8 tanda nih soal cowokmu. Berikut tanda-tanda pasanganmu kecanduan pornografi...

1. Pasanganmu adalah tipe manusia sang susah menjalin hubungan sosial dengan orang lain. Lebih senang menyendiri

Penyendiri via www.pexels.com

Tanda ini adalah tanda kentara yang paling bisa kamu rasakan. Cowok yang ketagihan film-film porno biasanya menjadi orang yang nggak mempunyai ketertarikan atau minat untuk bersosialisasi. Entah itu denganmu atau dengan orang-orang terdekat seperti keluarganya. Kalau orang lain mah jangan ditanya lagi.

 

2. Kemudian, pasanganmu menjadi lebih mata keranjang dari biasanya kalau melihat cewek-cewek bohay

Advertisement

mata keranjang via cdn-2.tstatic.net

Ada yang badannya aduhai, cowokmu melek. Ada yang dadanya gede, dia juga melek. Ada juga yang warna bajunya mencolok, dan parasanya berbanding lurus penampulannya, mata cowokmu ngikutin kemana cewek itu bergerak.

Obsesinya terhadap bintang-bintang porno menjadi-jadi. Pasanganmu kini berubah jadi seorang mata keranjang, meskipun itu dilakukan di hadapanmu. Penglihatannya jadi lebih gampang tertarik terhadap cewek, apalagi kalau cewek yang dilihatnya punya body bohay. Matanya ngikutin kemana cewek yang bikin dia tertarik bergerak.

 

3. Cowokmu mulai menuntut penampilanmu menjadi lebih ‘wow’

Perhatian sama penampilan via cdn-2.tstatic.net

Soal penampilan, cowok biasanya cuek-cuek aja sama pasangannya. Bahkan ada kecenderungan nggak suka kalau terlalu berlebihan. Namun buat cowok yang punya kebiasaan nonton film porno sangat mungkin meminta penampilan lebih darimu. Dia menjadi lebih peduli dengan penampilanmu dan memberikan komentar berbau pujian sesederhana, “Kamu cantik banget.” Padahal kamu merasa penampilanmu cukup terbuka untuk ukuran budaya ketimuran.

4. Pasanganmu jadi lebih tertutup dalam banyak hal, dan berbohong kini sudah menjadi hobi baginya

dfdsadsa via pexels.com

Di saat pendekatan, kamu dan pasanganmu begitu terbuka satu sama lain. Namun ketika pasanganmu dirasa berubah, terutama soal keterbukaan, bisa dipastikan dia punya ketergantungan terhadap film-film porno. Kebohongan memang menjadi sifat yang pasti dimiliki seorang porn addict.

Sebuah penelitan menyebutkan, lebih dari 70 persen orang akan cenderung menyembunyikan aibnya  tersebut ketimbang terbuka. Meskipun itu orang-orang terdekatnya.

Apalagi sih yang menjadi pertanda bahwa pasangan halalmu sudah kecanduan pornografi. Coba buka halaman berikutnya deh.