Sudah. Akui saja kalau kamu juga punya pendapat yang sama bahwa di dunia ini tak ada hubungan yang selamanya adem ayem tanpa ada gangguan. Rasa bosan pada pasangan pasti akan kamu rasakan. Apalagi jika level hubunganmu masih sebatas pacaran. Jelas rasa bosan berdua dengannya pasti datang menghampiri. Salah satu cara paling ampuh untuk mengusir kebosanan dalam hubungan, tak lain dan tak bukan adalah selingkuh.

Memang sih selingkuh itu perbuatan yang jahat. Kalau pasanganmu tak merestui dan kamu kepergok jalan dengan orang lain, bisa-bisa hubungan kalian runtuh di tengah jalan. Tapi namanya juga cowok, rasa bosan dalam hubungan pasti akan datang menerjang. Untuk itu kamu harus lebih pintar lagi dari pasanganmu. Biar aman dan nggak menyakiti hati pasangan, coba deh terapkan tips berikut~

Sebelum kamu berani untuk selingkuh, pastikan dulu kamu sudah hafal dengan watak pasanganmu

Hafalin hobinya via simongarnierphoto.tumblr.com

Karena niatmu sudah bulat untuk selingkuh, syarat utama agar kamu nggak ketahuan selingkuh adalah dengan sesegera mungkin menghafal watak pasanganmu. Hafalkan juga jadwal kesehariannya. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikannya dengan jadwal bohongmu sehingga alasan yang kamu berikan pada pasanganmu bakal jauh lebih meyakinkan.

Pastikan kamu rutin menghapus pesan dan daftar panggilan dari selingkuhanmu. Bisa bahaya kalau sampai kamu lupa menghapusnya

Jangan lupa di-delete setelah nelpon selingkuhan via www.bustle.com

Advertisement

Ini penting. Karena 70% lebih letak perselingkuhan terjadi di ponsel milikmu, kamu wajib rutin menghapusnya agar pacarmu nggak tau. Kalau perlu, beri nama samaran pada kontak selingkuhanmu di handphone. Mulai dari log telponmu dengan selingkuhan, bekas-bekas pesan yang saling kalian berikan hingga foto-foto berdua kamu dengan selingkuhan harus rutin diamankan.

Ini penting! Jangan pernah ngajak selingkuhanmu jalan ke tempat yang sama seperti saat kamu ngajak jalan pacarmu. Bahaya kalau sampai ada orang yang melihatnya

Biar aman, ajak ke tempat sepi sekalian. Tapi jangan nakal loh ya disana berduaan :p via www.tumblr.com

Salah satu kesalahan fatal buat cowok adalah memiliki sedikit spot favorit yang mereka pakai untuk kencan baik dengan pasangan maupun selingkuhan. Hasilnya, kamu mudah kepergok dengan kenalan-kenalanmu. Oleh karena itu, rajin-rajinlah mencari referensi soal tempat kencan. Agar praktik selingkuhmu selalu aman.

Sebisa mungkin hindari penggunaan sosial media saat bersama dengan selingkuhan. Disana adalah tempat banyak mata yang berpotensi memergoki selingkuhmu

Jangan posting apa-apa soal selingkuhan di sosmed! via www.theverge.com

Sosial media adalah tempat dimana banyak orang berkumpul. Mulai dari orang yang menyukaimu hingga orang yang membencimu berkumpul jadi satu di tempat itu. Oleh karena itu kamu harus membatasi penggunaan sosial mediamu, terutama saat bersama selingkuhan. Kalau kamu upload foto atau check-in di sosial media bersama cewek yang bukan pasanganmu, bisa-bisa ada yang melapor pada pasanganmu. Runyem deh akhirnya hubunganmu.

Hal yang tak kalah penting untuk kamu lakukan adalah kamu harus selalu bersikap biasa. Jangan pernah berubah sikap terhadap pasanganmu

Jangan panik!!! via www.theverge.com

Meski kamu sedang bosan dengan pasanganmu dan tengah bahagia karena sudah menemukan selingkuhan yang menyenangkan, kamu tetap harus menjaga sikapmu pada pasangan. Jangan pernah memberikan kesan bahwa sikapmu berubah. Jika biasanya kamu rada cuek ya tetap cuek saja. Jika biasanya kamu sering mengiriminya pesan tiap malam, jangan sampai kamu meninggalkan kebiasaanmu itu.

Kalau kamu memang terbiasa menggunakan panggilan sayang dalam hubungan, kamu wajib menyamakan panggilan sayang itu dengan selingkuhanmu

Panggilan sayangnya samain aja via you-ar3-my-heavenn.tumblr.com

Namanya juga manusia yang tempatnya salah dan lupa. Suatu saat nanti, entah karena kamu sedang linglung atau memang sedang buru-buru, kamu pasti akan mengalami yang namanya salah manggil pasanganmu dengan panggilan untuk selingkuhan. Nah, biar nggak repot. Ada baiknya nama panggilan mereka disamakan saja. Kalau sama kan meski salah sebut juga gak bakal ketahuan. Hehe :p

Usahakan untuk memberitahu selingkuhanmu bahwa kamu sudah punya pasangan. Dengan begitu dia tahu bahwa ada batasan yang jelas antara kalian

Usahakan nyari selingkuhan yang mau diajak selingkuh! via www.pinterest.com

Usahakan untuk bisa menemukan selingkuhan yang mau mengerti kondisimu. Ceritakan padanya bahwa kamu sejatinya sudah punya pasangan. Dengan begitu dia bisa tau batasan antara kamu dan dia hanya akan bertahan sebagai selingkuhan. Bisa bahaya kalau sampai selingkuhanmu ternyata menaruh rasa. Dengan dia tau, dia tak akan berharap lebih dan hubungan selingkuhmu bakal lebih aman~

Biar bagaimanapun, kamu harus tetap punya prioritas. Pembagian waktu antara pasangan dan selingkuhan harus tetap mengutamakan pasanganmu~

Waktu yang lebih banyak itu wajib milik pasangan via www.benhelmer.com

Meski saat ini kamu memiliki tambatan hati lain berupa selingkuhan, kamu tetap tak boleh melupakan fakta bahwa saat ini kamu masih memiliki pasangan. Biar bagaimanapun, alokasi pembagian waktumu tak boleh sembarangan. Cobalah untuk tetap memberi porsi lebih untuk pasanganmu. Kalau disuruh memilih menemani pasangan atau selingkuhan, pilihlah pasanganmu. Terapkan hal ini agar hubunganmu tetap aman dan nyaman meski kamu sedang punya selingkuhan.

Setelah semua tips tersebut kamu lakukan, jangan lupa satu hal ini agar selingkuhmu sempurna. Sebelum berani selingkuh, coba deh punya pacar dulu :p

Usahain punya mobil dulu ya, nak~ via i1os.com

Ya nggak mungkin juga kan kamu ngaku-ngaku punya selingkuhan kalau nyatanya belum ada yang nganggap kamu sebagai pacar. Kadang ada cowok-cowok yang sok-sokan bilang punya selingkuhan. Tapi ternyata dia deket sama cewek juga levelnya cuma gebetan atau bahkan cuman teman biasa. Ingat nak ya, sebelum kamu punya pacar, kamu belum bisa dibilang punya selingkuhan. Yang artinya mau kamu deket sama siapa aja juga gak bakal ada yang peduli. *ampuun… :p
Gimana? Aplikatif kan… Tujuan artikel ini bukan berarti hendak menyuruhmu untuk berselingkuh dari pasanganmu. Biar bagaimanapun, apapun alasannya, sebisa mungkin jangan melakukan selingkuh. Tapi jika kepepet dengan saking bosannya kamu dengan hubunganmu namun kamu masih mencintai pasanganmu, tips selingkuh ini semoga bisa membantu~ :p