Cowok yang sudah nggak single memang kadang lebih menarik perhatian karena kelihatan setia dan idaman. Tapi ada lagi yang aneh dan susah dimengerti dari selera cewek. Cewek kadang suka gagal fokus sendiri sama papa muda yang sudah punya anak kecil. Kok bisa sih?

Secara logika, cowok yang sudah punya anak bahkan nggak bisa mereka dapatkan.Tapi menurut cewek mereka justru menggemaskan dan kelihatan jauh lebih tampan. Heran nggak sih boys, apa sebenarnya alasan yang mendasari histerisnya cewek-cewek kalau lihat papa muda? Hipwee akan menguraikan alasan-alasannya. Yuk disimak!

Papa muda adalah sosok yang suami-able impian cewek-cewek

Papanya sabar banget via fathers.com

Ternyata membina rumah tangga dan punya anak adalah bayangan ideal cewek tentang keluarga bahagia. Suami dan anak adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilihat. Sebagian besar cewek menilai kebahagiaan mereka terletak di antara dua orang itu. Seorang papa muda yang sudah jelas membuktikan bahwa ia suami yang baik yang sayang sama anak.

Cowok kelihatan banget bertanggung jawab dan nyenengin kalau lagi sama anaknya

Damai banget deh lihatnya via id.pinterest.com

Advertisement

Siapa sih papa yang nggak sayang sama anaknya? Apalagi anak pertama yang masih kecil lagi. Pasti disayang-sayang, dibercandain, digendong-gendongin. Inilah yang bikin cewek-cewek selalu gagal fokus. Nggak fokus ke bayinya yang lucu tapi fokus ke papanya yang unyu-unyu. Karena ketika si papa muda lagi bareng anaknya, dia kelihatan nyenengin banget. Bertanggung jawab buat ngejagain dan menghibur buah hatinya. Rasanya jadi pengen ikutan ngegendong, papanya!

Secara nggak langsung si cowok sudah terbukti kejantanannya dengan melakukan “tugas”nya buat menghasilkan keturunan

Akur ya via i.ytimg.com

Nggak munafik, cewek juga kadang punya pikiran begini. Secara nggak langsung si cowok sudah bertugas dengan baik dalam menghasilkan keturunan. Memiliki keturunan adalah salah satu indikator suatu keluarga bahagia. Melahirkan seorang anak juga termasuk kerja sama antara suami dan istri. Jadi ketika sudah punya anak artinya cowok sudah melakukan “tugas”nya dengan baik, begitu pula si cewek. Tapi karena ketertarikan cewek itu cenderung ke cowok, jadi ia nggak akan melirik ibunya kan? 😀

Kelihatan dewasa deh, jadi pengen membina rumah tangga

Bodo amat papaku ganteng! via mirror.co.uk

Cowok yang sudah bisa berkomitmen untuk menikah dan membina keluarga memang punya nilai plus di mata cewek. Papa muda yang lagi momong anaknya mendefinisikan kalau dia adalah seorang pria dewasa yang sudah berani bertanggung jawab terhadap keluarganya. Nggak heran kalau cewek suka kesengsem lihat papa muda.

Naksir sama papa muda nggak selalu terselip rasa ingin merebutnya dari sang istri, lho! Cewek cuma GMZ aja kok

Jahilnya nggak bisa ilang via www.instagram.com

Cewek-cewek yang histeris dan demen sama papa muda nggak selalu pengen merebutnya dari istri dan anaknya dong! Justru kebanyakan mereka cuma naksir aja dan suka melihatnya. Sebagian iri dengan istrinya dan rasanya pengen banget punya suami yang suami-able begitu. Kalau sudah ada gerakan buat genit dan merebut papa muda dari istri dan anaknya sih namanya obsesi berlebihan!

Sudah paham kan boys alasannya? Jadi kamu nggak perlu susah-susah punya istri dan anak dulu biar kelihatan menarik dan menggemaskan di mata gebetan. Cukup berilah dia keyakinan bahwa kamu bakal begitu juga setelah menikah, kan lebih enak tuh. Jangan juga iri sama yang sudah punya anak, makanya nikah..! Hehehe 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya