Anggapan makhluk visual buat cowok sebenarnya juga berlaku buat cewek. Meski akhirnya karakter lah yang cewek pertimbangkan, tapi first impression tetap memegang peranan. Saat pertemuan pertama, penampilan fisik tentu yang paling terlihat. Mungkin kamu tidak menyangka jika ada beberapa hal yang cewek lihat dan bayangkan ketika pertama kali bertemu. Nah, beberapa hal ini yang cewek perhatikan dari fisikmu;

Wajahmu jadi sorotan utama, karena dari situlah kami pun melihatmu untuk kali pertama

ditambah senyum juga ya via job-like.com

Bagaimanapun tipe ceweknya, dia pasti akan memerhatikan wajahmu. Tidak menyangkal, kaum hawa pun senang dengan kamu yang berwajah tampan. Atau jika tidak memiliki wajah tampan, setidaknya selalu menjaga kebersihan. Meski tak kentara, tak jarang juga kami menelusuri bentuk mata, hidung, dan bibirmu. Bukan bermaksud tidak senonoh, tapi kadang ada sensasi menggelitik tersendiri ketika melakukannya. Terlebih jika dipermanis dengan sedikit jambang atau kumis. Dijamin bisa bikin kami memandangimu lebih lama.

Kebersihan dan Kerapianmu juga ampuh untuk menarik perhatian. Jangan terlihat serampangan kalau tidak mau dianggap berandalan

cewek bakal nggak tahan saat kamu pakai kemeja hitam via www.menstylefashion.com

Setelah wajahmu yang tak mungkin kami lewatkan, selanjutnya adalah kebersihan badan dan caramu berpakaian. Meskipun kami bukan pemerhati style, tapi kami tetap memerhatikan. Berhati-hatilah soal hal ini, karena banyak cewek yang suka menilai kepribadianmu dari gaya berpakaian. Sesuaikan juga pakaian yang kamu kenakan dengan momen yang tepat. Ketika pertemuan pertamamu santai, sah-sah saja mengenakan kaos. Tapi kalau kamu mengajak dinner, coba pakai kemeja biar nggak minder. Semprotkan juga parfum yang sesuai dengan tempat dan waktu. Biar wangimu juga terngiang di ingatan.

Dada bidangmu pun seperti menawarkan tempat bersandar yang nyaman. Coba latihan di gym untuk membentuknya

Advertisement

cewek nggak bakal fokus sama pantainya deh kalo gini via www.popsugar.com

Saat pertama kali ketemu, nggak cuma cowok yang bakal ngeliatin bodi cewek. Kami pun kadang salah fokus dan lebih milih merhatiin dadamu yang bidang. Tidak perlu sampai six pack dengan otot yang berlebihan. Kamu cukup latihan di gym untuk sedikit membentuknya. Badanmu yang dibalut kaos pun kadang membuat kami penasaran. Lucu juga kan melihat cewek nggak fokus sama pembicaraan, dan malah membayangkan berada di pelukan.

Sebenarnya kamu tak perlu tinggi menjulang, cukup dengan berat badan yang seimbang

nggak gendut, dan jangan terlalu kurus, yah peluk-able gitu via www.mid-day.com

Pada awal pertemuan langsung terlihat jelas postur tubuhmu. Meski kami tidak bisa menerka tepatnya, tapi tinggi dan berat badanmu tetap berbicara. Banyak cewek yang memiliki kriteria pria idaman lebih tinggi darinya. Tapi sebenarnya tidak perlu muluk-muluk, tinggi dan berat badan proporsional saja cukup. Pemilihan tinggi dan berat badan ini sebenarnya lebih kepada alasan merasa diayomi. Banyak cewek yang merasa tenang berada di samping cowok yang lebih tinggi. Terasa seperti ada yang selalu melindungi. Jadi jangan heran kalau cowok tinggi selalu menarik hati kami.

Tanganmu pun menarik perhatian kami. Terlebih karena bentuknya yang terlihat mantap untuk menggenggam

daripada buat bertopang dagu mending buat digandeng via vlc-uk.tumblr.com

Siapa yang mengira kalau tanganmu bisa jadi spot perhatian mata kami para wanita? Tapi kenyataannya tak jarang kami meneliti tanganmu. Tangan yang lebar namun terlihat mantap jadi impian untuk selalu digenggam. Jika kamu mengenakan jam tangan, akan timbul kesan kalau kamu pandai mengatur waktu. Kami pun juga akan melihat apakah ada cincin nikah di jarimu. Karena kalau iya, berarti kamu nggak bisa jadi incaran.

Potongan rambutmu yang sesuai, kadang membuat kami memiliki fantasi tersendiri

agak messy biar bisa diacak-acak lagi via www.independent.co.uk

Bukan hanya cowok yang jago berfantasi, para cewek pun punya fantasi tersendiri. Hanya dengan melihat potongan rambutmu saja, kami bisa membayangkan untuk mengacak-acaknya. Potongan rambutmu menentukan bagaimana wajahmu akan kami ingat. Atur gaya rambutmu dan buat kesan pertama dengan cewek jadi lebih mengena. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan bentuk wajahmu.

Beberapa hal di atas bisa jadi alasan kenapa kamu mesti memerhatikan penampilan. Karena dari fisikmu pun wanita juga menilainya.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya