Bagi cowok, terkadang menjaga penampilan juga menjadi hal yang diperlukan. Beberapa cowok percaya, penampilan bisa berpengaruh banyak pada keberuntungannya untuk mendapatkan cewek. Dengan beragam setelan yang apik, hingga tatanan rambut yang nyentrik, cowok akan menyempatkan diri pergi ke barbershop demi perawatan. Nah, bagaimana kalau barbershop langganan tutup, dan cuma ada salon yang buka?

Duh. Salon. Mungkin buat kami para cowok, mendengar kata salon akan membuat pikiran kami melayang ke mana-mana. Kata salon bagi cowok bagi cowok adalah sebuah kata dilematis yang bisa memiliki banyak mana tergantung dari sudut mana melihatnya. Bagi cewek, salon itu ya salon, bagi cowok, salon memiliki banyak makna. Berikut ini hipwee mencoba merangkum apa sih yang dipikirkan cowok saat dengar kata “salon”.

Cowok yang tertarik ke salon harus dipertanyakan kejantanannya. Cowok berasumsi bahwa cowok yang nyalon itu biasanya…ya gitu deh…ngerti kan??

Yuk, cusss~ via refresher.sk

Dalam pikirian cowok ketika mendengar kata salon adalah serem! Selain karena ada kapster yang menyerupai cewek, kami para cowok juga ngeri kalau ada teman kita yang lihat kita pergi ke salon. Bukan takut kalau cowok bakal dicengin atau sebagainya, tapi akan lebih takut lagi kalau mereka ngecap kita sebagai ‘bukan cowok tulen’. Mereka akan meragukan kejantanan kita! Cowok harusnya ke tukang cukur, bukan ke salon!

Setiap dengar kata salon, selalu mengingatkan cowok pada kebosanan selama nungguin ceweknya perawatan di salon. What a nightmare!

Nungguin di luar salon. Bete. via www.shutterstock.com

Advertisement

Yup! Salon adalah mimpi buruk bagi hampir semua cowok yang punya pacar. Kalau kamu jomblo, ya kamu nggak akan pernah punya mimpi buruk tentang salon. Cowok yang punya pacar, pasti sering (paling nggak, pasti pernah beberapa kali) nganterin sekaligus nemenin cewekmu ke salon. Pertama, karena cowok pasti bosan menunggu ceweknya entah-ngapain itu di salon. Kedua, cowok pasti iseng. Bingung mau ngapain selama duduk nungguin ceweknya. Buang-buang waktu, buang-buang duit, dan nggak bisa ngapa-ngapain! Memangnya duduk menunggu itu nggak bosan? Tapi, namanya juga cinta. Mau nggak mau, ya, harus nemenin, harus nyenengin ceweknya, ‘kan?

Di sisi lain, cowok juga punya hiburan ketika nemenin ceweknya ke salon. Banyak kapster dan pengunjung yang cantik

Kalau kapster yang begini sih, cowok juga bakal rajin ke salon! via goldsea.com

Sebenarnya cowok nggak selamanya bosan loh, ketika nemenin ceweknya ke salon. Ada hal yang bisa cowok lakukan dalam penantiannya di salon itu. Yang menjadi motivasi cowok bersedia nemenin ceweknya selain karena terpaksa adalah para kapster cantik yang dengan ramah menyapa para pengunjungnya. Selain itu pasti banyak pengunjung lain yang pastinya juga kelihatan cantik.

Satu-satunya makna kata salon yang bikin cowok agak seneng adalah salon ++. Nggak usah munafik deh, cowok dewasa pasti udah paham maknanya

Yang begini ini nih~ :3 via www.toovia.com

Ketika cowok mendengar kata salon, cuma mimpi buruk yang ada dalam pikiran cowok. Cowok paling malas kalau harus pergi ke salon. Ya, emang begitu kenyataannya. Tapi, ada satu hal yang cowok tahu dan bisa bikin cowok nyaman. Salon plus-plus! Cuma salon inilah yang cowok mengerti dan percaya bisa bikin puas. Apalagi kalau ada promo, diskon hingga 100 persen. Cowok mana pun pasti demen berkunjung ke salon~

Perawatan buat cowok emang penting. Karena penampilan emang hal yang perlu diperhatikan ketika kamu pengen merebut hati gebetan. Tapi, tetap saja kata “salon” masih menjadi kata yang agak tabu bagi kebanyakan cowok. Nah, itulah beberapa bocoran tentang pikiran cowok seketika mendengar kata “salon”. Kalau kamu sendiri, apa yang ada dalam pikiranmu tentang salon? Tulis di kolom komentar, ya!