Berita duka yang datang dari sinetron Anak Jalanan beberapa hari lalu cukup mengundang perhatian dari banyak orang. Ucapan belasungkawa untuk si Boy, berhamburan dari berbagai belahan Indonesia, khususnya para pecinta sinetron Anak Jalanan. Mengadaptasi dari kehidupan nyata, sebenarnya anak motor nggak jauh berbeda dari kehidupan Boy di sinetron Anak Jalanan, terlepas dari kebiasaannya balapan liar atau berantem loh. Dan lagi, memang kenyataannya, banyak cewek-cewek cantik yang menggandrungi mereka.

Sebenarnya ada apa sih dengan anak motor ini? Sebegitu kerenkah mereka hingga banyak cewek cantik menyukai mereka? Nah, kali ini Hipwee Boys akan membahas tentang beberapa hal mengenai anak geng motor. Salah satunya adalah alasan kenapa anak motor selalu mendapat perhatian lebih dari para cewek. Apa saja sih alasannya? Yuk, langsung disimak aja!

Anak motor itu ngangenin. Ini bukti sahih dari netizen betapa mereka merindui sosok Boy dalam sinetron Anak Jalanan

Semoga tenang ya, Boy. via www.instagram.com

Kangen emang nggak bisa bohong. Kematian si Boy dalam sinetron Anak Jalanan terlihat begitu menyakitkan bagi para penggemarnya. Ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa anak yang suka otomotif atau anak motor itu selalu bikin kangen. Di media sosial begitu ramai netizen yang menangisi kepergian si Boy. Kangen banget kayaknya.

Kata para cewek, anak motor itu bisa diandalkan dalam setiap perjalanan. Cekatan dalam mengatasi berbagai masalah di jalan

Bisa diandalkan! via themotolady.com

Advertisement

Sudah pasti, cewek selalu mengharapkan cowok yang bisa diandalkan, dalam segala hal. Nilai tambah bagi anak motor atau cowok yang suka otomotif. Sebab ketika kalian sedang dalam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, mereka bisa diandalkan untuk mengatasi masalah yang terjadi dengan kendaraanmu. Jelas, kalau anak motor, sudah pasti bisa benerin motornya sendiri. Paham banget deh soal otomotif.

Terbukti, anak motor itu berjiwa petualang. Makanya nggak heran kalau mereka punya banyak cerita dan pengalaman

My motorcycle, our adventure! via xbhp.com

Jelas, anak motor itu pasti memiliki segudang cerita dan pengalaman yang nggak bisa terlupakan. Banyaknya pengalaman ini tentu nggak terlepas dari kegemaran mereka akan petualangan. Ya, anak motor itu emang berjiwa petualang. Nggak betah di rumah hanya duduk memangku laptop atau pekerjaan yang hanya duduk-duduk aja. Mereka itu orang lapangan, yang belajar dari pengalaman. Dari sinilah para cewek mulai menggandrunginya. Sebab cewek pasti suka dengan berbagai cerita dari pengalaman seru dari anak motor.

Mereka juga bisa dengan mudah beradaptasi. Nggak bingung kalau pergi ke suatu daerah, pasti ada teman di sana

Di mana-mana ada teman. via heraldsun.com.au

Cewek merasa tenang ketika bisa mendapatkan perlindungan dari cowoknya. Cowok bisa tenang kalau memiliki banyak teman loyal yang tersebar di manapun berada. Itulah yang dimiliki anak motor. Mereka mempunyai teman di mana-mana. Sebab anak motor bisa dengan mudah beradaptasi dan membaur dengan orang-orang baru. So, kalau mereka pengen pergi ke suatu tempat, pasti di sana sudah ada teman yang siap menampung.

Anak motor itu penyayang banget. Motornya aja dirawat dengan sungguh-sungguh, apalagi ceweknya!

Motornya aja dirawat. via www.hdopenroad.com

Dan ini yang nggak bisa dimungkiri lagi. Bisa dipastikan, semua anak motor atau yang suka otomotif, adalah seorang penyayang. Kamu bisa lihat sendiri bagaimana dia merawat dan menjaga kendaraannya. Tiap hari dicuci, tiap hari dipanasi, tiap hari dilihati. Bisa bayangin sendiri, ‘kan, kalau jadi ceweknya? Pasti disayang banget!

Nah, itulah beberapa alasan yang menjadi bukti bahwa cowok yang suka otomotif atau anak motor bisa mendapat perhatian lebih dari banyak cewek. Ya, nggak usah iri. Mereka punya kelebihan yang nggak semua cowok bisa sih; otomotif. Dan, bukan berarti bahwa cowok yang nggak ngerti otomotif itu buruk. Ini hanyalah sebuah deskripsi sederhana tentang nilai plus seorang cowok yang mengerti tentang otomotif.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya