Dalam sebuah hubungan, berantem adalah hal yang lumrah. Bukan apa-apa sih, biar lebih berwarna aja hubunganmu. Istilahnya inteleknya sih: supaya nggak monoton. Dan biasanya, pihak yang bikin bumbu-bumbu negatif itu adalah cowok. Nggak heran kalau cewek akhirnya sebel sama si cowok. Atau mungkin karena cowok memang selalu salah dan cewek selalu benar kali, makanya cowok terus yang dimarahin. 😀

Omong-omong soal sebel, ada banyak hal yang bisa cewek lakukan untuk mengekspresikan rasa sebelnya tersebut, salah satunya adalah melempar sesuatu pada cowoknya. Beberapa cewek pun tak bohong, dan mengatakan tindakan tersebut bisa jadi obat amarah, bikin lega. Mumpung lagi ngomongin ini, Hipwee Boys punya tips nih soal hal apa aja yang bisa cewek lempar ke cowoknya. Jangan nglempar pisau ya, girls!

1. Lumrah digunakan di Indonesia. Lempar sendal jepit ke cowokmu, jelas nggak bakalan bikin terluka

Nggak bakal sakit-sakit amat via sindertamimi.files.wordpress.com

Sendal jepit adalah barang yang well-known sebagai hal yang bisa kamu lempar sama cowokmu. Mulai dari acara-acara komedi sampai sinetron Si Doel Anak Sekolahan, tradisi kita mengatakan bahwa sendal adalah barang yang nggak berbahaya untuk dilempar ke cowok. Percayalah, nggak bakal ada orang yang meninggal karena kamu lempar sendal jepit.

2. Lempar bantal tepat ke wajahnya, terus kunci kamar dari dalem. Puas tapi nggak melukai!

Lempar ke mukanya via i.dailymail.co.uk

Advertisement

Selain sendal, bantal juga diketahui secara umum sebagai benda yang biasa cewek lempar pada cowoknya. Apalagi kalau konteksnya sudah berumah tangga. Kalau cowokmu bikin kesel, sebel dan karena nggak ngabarin seharian atau pulang malem, lemparkan saja sebuah bantal tepat pada mukanya. Sambil ngunci kamar, bilang ke dia, “Kamu nggak dapet jatah hari ini! Titik.”

3. Pakaian dalem kotor juga efektif untuk dilempar kalau lagi kesel. Agak jorok sih, tapi “ngena”. 😀

Dalemannya lempar via tango.image-static.hipwee.com

Buat kamu yang hendak membina rumah tangga, kamu bisa jadikan tulisan ini sebagai referensi. Ya, siapa tau kan kamu menemukan hal-hal yang menyebalkan dari cowokmu. Bukan siapa tau sih, tapi para cewek pasti bakal menemukan hal ini. Pakaian dalem kotor nggak bakal bikin cowokmu meninggal kok, paling cuma bikin dia merasakan betapa bau dan penuh kumannya pakaian dalem kotor. Kalau kurang puas, coba suruh dia buat sekalian nyuci itu pakaian kotornya. Dijamin nggak bakal ada cowok yang mau menolak. Lagian salah sendiri juga kan bikin sebel dan kesel kamu.

4. Biar roh-roh jahat pergi, coba aja lempar garam ke cowokmu. Biar dia terbebas dari aura buruk. 😀

Lempar garam biar kabur setannya via cdn2.tstatic.net

Dalam kehidupan bermasyarakat, orang Indonesia nggak bisa lepas sama yang namanya mitos. Salah satunya adalah tentang kegiatan melempar garam yang dipercaya dapat mengusir setan. Kalau kamu habis dibuat sebel sama cowokmu, kamu coba aja lempar garam ke arah dia. Siapa tahu dengan tindakanmu tersebut, setan-setan yang berada di dalam diri cowokmu nanti bakal hilang. Keuntungannya, ya, kamu nggak bakal dibikin sebel lagi sama dia. ‘Kan setannya udah pergi~

Benda apa lagi sih yang bisa digunakan cewek untuk melempar cowoknya? Yuk, langsung disimak aja halaman berikutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya