Bisa dipastikan, beberapa cowok memiliki ambisi yang sangat tinggi untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tak terkecuali soal cewek. Demi cewek, cowok rela melakukan apapun untuk mencuri hatinya, memilikinya seutuhnya, dan menjalani hidup bersamanya sampai usia senja nantinya. Tapi, nggak serta merta kamu harus mengubah segala yang kamu punya agar cewek yang kamu suka bisa melirikmu atau bahkan memandangmu dengan sangat terpesona.

Sebagai cowok, masih banyak kok yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari cewek yang kamu suka. Buat apa menjadi orang lain demi sebuah perhatian dari cewek? Buat apa mengubah gaya dan penampilan untuk membuatnya terkesan?

Untuk menarik perhatian cewek, berikanlah jaminan hidup nyaman. Kemapanan yang paling cewek butuhkan, bukan sebatas penampilan

Pengen dikerubutin cewek? Kerja! via anaman.net

Betapa salah langkah ketika kamu percaya bahwa menjadi orang lain yang cewek suka akan membuatmu juga disukai olehnya. Untuk menarik perhatian cewek yang kamu idam-idamkan, jangan pernah sesekali mengubah gaya dan penampilan untuk membuatnya terkesan. Yang dicari dan dibutuhkan cewek bukanlah sebatas penampilan dan wajah tampan menawan. Semua cewek butuh kehidupan yang nyaman setelah menikah nantinya. Maka, jadilah mapan untuk cewek yang kamu cintai. Dengan begitu, dia akan datang sendiri padamu.

Jangan pernah mengubah penampilanmu yang sekarang. Apalagi seperti Valdir Segato ini yang berevolusi menjadi Hulk

Advertisement

Bermaksud pengen mengikuti jejak idolanya, Arnold Schwarzenegger dan Hulk, lelaki asal Brasil Valdir Segato rela melakukan apapun demi memperoleh penampilan serupa dengan idolanya itu. Segato yang bekerja sebagai buruh bangunan di kotanya mulai mengikuti saran dari pelatihnya di gymnasium tempat dia melatih otot tubuhnya. Dengan menyuntikkan minyak ke tubuh, dia akan mendapatkan masa otot yang luar biasa. Tapi sayangnya, Segato salah tangkap dan sengaja menyuntikkan synthol dengan dosis berlebih. Alhasil, begitulah badannya sekarang.

Dengan begitu, nggak ada cewek satu pun yang mau dekat dengannya. Sampai usia 48 tahun sekarang, Segato masih juga jomblo. Kamu masih mau juga mengubah penampilanmu demi si dia?

Seberapa buruk kisah masa lalumu, kalau cewek sudah benar-benar jatuh cinta dengan kematangan dirimu, dia nggak akan membahas kenanganmu. Percayalah!

Hulk semasa kecil. via www.mirror.co.uk

Dulu semasa muda, Valdir Segato ini dijuluki sebagai tulang kecil atau anjing kurus karena badannya yang tipis itu. Sewaktu muda, Segato merupakan seorang pemakai narkoba yang udah akut. Karena itulah dia memiliki tubuh kurus kering yang, akh, kamu bisa membayangkannya sendiri, bukan?

Segato mengaku menyesal dengan masa lalunya yang begitu kelam. Ada kalanya seseorang melakukan kesalahan, dan dia pengen melakukan perubahan. Di usia 43 tahun, dia mulai menyuntikkan minyak synthol ke beberapa titik tubuhnya dengan maksud agar dia memiliki masa otot seperti idolanya itu. Yang terjadi malah sama seperti ketika dia masih muda dulu. Saat muda, nggak ada cewek yang suka padanya karena dia pecandu narkoba. Sementara saat ini, nggak ada cewek yang suka karena ketakutan melihat tubuhnya yang nggak masuk akal.

Kamu bisa menyimpulkannya sendiri, bukan? Ketika cewek udah jatuh hati padamu, dia nggak akan melihat kamu yang seperti dulu. Dia akan bisa menerima dengan keadaanmu seperti saat ini. Jangan pernah berpikiran untuk mengubah penampilan. Sesal yang akan kamu dapatkan nantinya.

Justru, cewek selalu suka dengan cowok yang apa adanya. Belajar dari pengalaman Valdir Segato, kenapa kamu nggak jadi diri sendiri aja?

Bahagia bisa diciptakan. via blog.bzwbk.pl

Seberapa besar usahamu untuk mendapatkannya, jangan pernah berpikiran untuk menjadi seperti orang lain atau orang yang dia sukai. Jadilah diri sendiri. Dengan begitu, paling nggak itu berarti kamu percaya dengan dirimu sendiri. Kepercayaan dirimu itulah yang akan menjadi kunci untuk bisa masuk ke dalam hatinya, bahkan hidupnya. Ini yang sebenarnya cewek suka dari cowok; bisa menerima dan menjadi seutuhnya diri sendiri. Bukan menjadi pribadi yang seperti dia idolakan!

Demi mendapatkan hatinya, jangan pernah berubah menjadi orang lain. Tunjukkan kualitas dirimu sendiri. Cowok menggilai cewek itu wajar, tapi yang nggak wajar adalah ketika kamu merelakan semua yang kamu punya untuk menjadi orang lain, agar terlihat memesona di hadapannya. That’s it!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!