Masih ingat bagaimana kafe jamban menjadi viral di dunia maya beberapa bulan lalu? Setelah fenomena menggelikan itu mencuat ke permukaan dan mendapat banyak hujatan, muncul lagi fenomena unik lainnya. Kali ini, berangkat dari Jepang, sebuah penyajian sushi dengan menjepitnya di ketiak cewek. Beuh!

Yang menjadi sorotan kali ini bukan fenomena yang menggelikan itu, melainkan…ya, kita tahulah apa yang ada di pikiran cowok kalau dengar kata /cewek/. Nah, kali ini Hipwee Boys akan mengungkap fenomena Sushi Ketiak dari Jepang ini dengan perspektif lain. Daripada penasaran, mari simak artikel berikut ini!

Cowok emang suka makan, apalagi kalau gratis. Tapi nggak dengan penyajian yang menjijikan seperti itu juga sih~

Mau dijepit, Mz? via tr.twipple.jp

Udah umum deh kayaknya, kalau cowok itu suka makan. Apalagi kalau makan gratis. Jangankan cowok, siapa pun pasti suka dong, makan gratis atau ditraktir? Tapi, apa jadinya kalau kamu ditraktir makan sushi ketiak kayak yang ada di Jepang sana? Gratis sih gratis, tapi kalau dikasih makanan menjijikan begitu, apa iya kita masih bisa makan? Nggak tega nelennya sih… -___-

Tapi mungkin bagi orang-orang yang merasa mereka armpit lover, restoran ini adalah surga. Memang kita yang nggak punya orientasi semacam itu bakalan jijik dan bingung, tapi mungkin bagi mereka-merek yang memiliki orientsai itu, hal ini sangat masuk akal.

Mungkin cowok-cowok di sana cuma tertarik dengan cosplay yang dikenakan cewek-cewek penyaji sushi ketiak

Advertisement

Iyeuh! 🙁 via www.lostateminor.com

Penyajian makanan sushi dengan cara digesekkan di ketiak cewek ini disinyalir berasal dari anime Jepang. Konon, cewek-cewek ini juga menggunakan cosplay layaknya karakter anime terkenal di Jepang. Dalam anime tersebut, cowok-cowok yang memakan sushi tersebut, bisa langsung jatuh cinta dengan cewek pembuat sushi. Menurut pengakuan cowok-cowok di sana, memakan sushi dengan aroma ketiak, akan terasa lebih lezat dengan aroma yang menggairahkan. Bahkan, beberapa restoran di Jepang dikabarkan sudah banyak yang meniru penyajian sushi seperti ini. Dengan tujuan agar semakin banyak pengunjung yang berdatangan.

Ah, tapi sepertinya bukan karena rasanya yang semakin lezat deh. Mungkin mereka datang ke restoran itu cuma karena cosplay yang melekat di tubuh para pelayan sushi, alias mbak-mbaknya. Ya, namanya juga cowok. Selalu memiliki hal terselubung dalam setiap kesempatan. :p

Bayangin aja kalau nanti ada restoran yang mau menggesekkan makananya ke bagian tubuh cewek lainnya, gimana tuh? 😀

Kalau pramusajinya begini, rajin berkunjung nggak? via ekstrabladet.dk

Dasar cowok, di otaknya cuma ada cewek. Selalu begitu. Apalagi kalau di tempat makan sushi ini cara penyajiannya nggak pakai ketiak lagi. Melainkan bagaimana kalau bikin sushinya dijepit atau digosokkan di bagian tubuh yang lainnya? Heeem. Kalian boleh kok berfantasi. Bukannya cowok memang sering berfantasi tentang hal-hal seperti ini, ya? Mungkin harapan pemilik restoran itu akan menjadi nyata, pengunjung akan membludak. Eits, tapi sepertinya bukan karena makanan yang mereka sajikan dengan

Duh, Jepang. Terlalu banyak hal-hal baru yang lahir di Negeri Sakura itu. Entahlah, kita orang Indonesia cuma bisa geleng-geleng kepala dengan hal-hal baru yang nyeleneh seperti itu. Mungkin kalau masalah teknologi, Jepang bisa kita acungi jempol. Tapi untuk tren seperti sushi ketiak? Iyuh. Gimana menurut kalian, Boys?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!