Mempunyai pasangan atau cowok yang sibuknya minta ampun memang ada suka dukanya. Sukanya sih, mungkin karena cowokmu pengen nunjukin betapa seriusnya dia untuk menikahimu kelak, dengan bekerja sekuat tenaga. Dukanya sih, mungkin jadi nggak banyak waktu yang bisa kamu lalui bersamanya. Bahkan, kadang kamu malah dicuekin. Bete sih kalau udah begitu. 🙁

Nah, kali ini Hipwee Boys akan berikan tips buat kamu para cewek untuk menarik perhatian cowokmu yang lagi sibuk dengan kerjaannya. Biar nggak bete lagi, simak artikel berikut. Yuk!

Cobalah untuk menatapnya tanpa harus berkedip. Memandangnya dengan tatapan genit dan senyum penuh makna, bisa bikin dia nggak fokus

Senyummu.....

Senyummu….. via www.afrokind.com

Advertisement

Siapa pun orang, jika ada orang lain yang menatapnya dengan pandangan yang nggak biasa, dia pasti akan gagal fokus. Cobalah tatap mata cowokmu yang lagi sibuk itu. Dengan tatapan yang sedikit menggoda dan sedikit nakal, dijamin cowokmu bakal gagal fokus. Matiin laptop, lalu ‘menyerangmu’.

Memeluknya dari belakang, bisa membuat perhatiannya kocar-kacir. Biasanya sih ampuh

Duh, Dik.

Duh, Dik. via paqueticosonline.com

Ketika cowokmu sibuk berkutat dengan laptopnya dan seolah mengabaikan semua yang ada di sekitarnya, itu pasti bikin cewek manapun bete. Tapi tenang, kamu bisa mengacaukan perhatiannya. Caranya, berjalanlah pelan-pelan di belakang cowokmu. Peluk lembut tubuhnya dari belakang, dengan sedikit berbisik, “Sayang, emang nggak capek ngadepin laptop melulu? Yuk!” Nah! Dijamin, konsentrasi cowokmu bisa kocar-kacir, berantakan! Dan dia akan memalingkan perhatiannya ke kamu dari laptopnya.

Kalau mau sedikit nakal, cobalah untuk ngulet atau meregangkan tubuh seperti baru bangun tidur. Genit diki bolehlah, ya~

Mz, masih fokus?

Mz, masih fokus? via coolerinsights.com

Hoaaaam! Ngantuk nih~

Advertisement

Udah larut malam, tapi cowokmu nggak juga kelar kerja dan belum pulang juga…coba deh kamu duduk di depannya. Kasih kode bahwa kamu udah ngantuk dan pengen pulang. Caranya adalah dengan kamu ngulet atau meregangkan badanmu dengan sedikit nguap agak kenceng. Pasti cowokmu akan memalingkan tatapannya dari laptop ke arahmu.

Kalau udah kebangetan sibuknya, coba deh buka kancing paling atas dari kemejamu. Dijamin, dia nggak bakal fokus sama kerjaannya

Mas, belum capek juga?

Mas, belum capek juga? via angelsfactory.ro

Semua cara yang udah kamu coba belum juga manjur, cobalah dengan cara yang sedikit lebih nakal. Kalau kamu mengenakan kemeja, lepaslah kancing kemejamu yang paling atas. Kalau kamu pakai kaos biasa, tariklah kerah kaosmu secara perlahan, untuk memperlihatkan bahumu. Lalu, panggil nama cowokmu dengan genit. Beuh! Dijamin, cowok mana pun nggak bakalan fokus dengan pekerjaannya!

Kalau betemu udah level dewa, tutuplah laptopnya, dan langsung duduk di depannya dengan tatapan penuh makna~

Masih sibuk, Mas? :))

Masih sibuk, Mas? :)) via viborg-folkeblad.dk

Kalau semua usaha yang telah kamu upayakan untuk menarik perhatiaannya dan membuka kancing baju juga kurang manjur, tenang. Masih ada cara terakhir yang dijamin ampuh untuk mengacaukan kesibukannya. Dengan gerakan yang sedikit nakal, cobalah untuk menutup laptopnya perlahan. Singkirkan laptop dari hadapannya, dan duduk di hadapannya dengan tatapan mata penuh makna. Percayalah, cara ini pasti manjur!

Nah, udah siap menerapkan cara ini untuk mengalihkan perhatian cowokmu yang lagi sibuk dengan laptopnya? Tapi sesungguhnya, sesibuk apapun cowok, kalau ini udah menyangkut ceweknya, dia akan melepaskan segala kesibukannya untuk memperhatikan ceweknya. Percayalah! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya