Mengakhiri hubungan dengan kekasih memang merupakan hal terberat dalam kehidupan asmara. Bukan perkara mudah memang untuk menghadapi kenyataan pahit seperti itu. Meski kamu seorang playboy sekalipun, yang namanya putus cinta pasti selalu sakit. Dengan catatan bahwa kamu memang mencintai pasanganmu, ya!

Bagi cowok, putus cinta bukanlah hal yang mudah, walaupun di udara banyak yang menyatakan bahwa perpisahan selalu menjadi luka yang dalam bagi cewek. Padahal mah kenyataannya nggak begitu. Salah satu hal yang membuat perpisahan itu begitu sakit bagi cowok adalah kenangan. Dan, inilah kenangan-kenangan yangĀ bikin cowok susah move on dari mantan.

Senyum manisnya yang selalu mengawang di ingatan, jelas menjadi kenangan paling susah untuk dilupakan.

Senyumnya bikin hancur move on :(

Senyumnya bikin hancur move on šŸ™ via www.araspot.com

Advertisement

Ada kalanya cowok menyukai cewek karena senyum terkembangnya yang melelehkan jiwa dan bahkanĀ bisa memalingkan dunia. Maka dari itu, nggak sedikit cowok yang mengaku susah untuk move on ketika di tengah jalan dia teringat akan senyum manis mantannya. Apalagi kalau mantanmu itu bergigi gingsul! Duh, susah banget buat ngelepas bayang-bayangnya. šŸ™

Kadang bukan karena orangnya, hanya karena senyumnya saja. Mungkin si cowok juga uda gak mau lagi buat balikan sama mantannya, namun fakta bahwa senyum si mbak mantan begitu indah adalah hal yang harus diakui. Hal tersebut berbeda dari masalah masih cinta atu tidak cinta lagi. Kadang ingat saja, bukan karena masih cinta.

Jalanan yang pernah kalian lalui, hanya akan menyisakan duka. Karena sekarang kamu harus melewatinya sendiri,Ā bukan berdua bersamanya

Sedih. :(

Sedih. šŸ™ via www.shutterstock.com

Masihkah ingat kali pertamaĀ kamu jalan atau makan berdua sama pacarmu? Atau tempat favorit yang setiap bulan kamu kunjungi bersama? Jalanan yang kerap kalian lalui sembari bergandeng tangan? Ya, itulah ingatan yang akan menyisakan kenangan yang tak mudah untuk dilupakan. Dan ketika kamu para cowok, melewati jalanan atau tempat bersejarah itu, kesedihanmu bukan nggak mungkin akan meluap, karena teringat akan kebersamaan dengannya. Bukan pengen jalan lagi dengan si mantan, hanya saja jalan ini akan mengingatkan si cowok pada kenangannya.

Bau parfum dan bauĀ tubuh, dua aroma yang beda rasa yang selalu terbanyang. Kata siapa gampang buat melupakan dua aroma ini?

Aroma dia~

Aroma dia~ via www.harveyprince.com

Advertisement

Nggak sedikit cowok yang bisa melupakan dengan mudah bau parfum dan keringat ceweknya. Setiap cowok pastiĀ hapal betul bagaimana ā€˜aroma menenangkanā€™ yang pernah diberikan pacarnya. Dan, aroma itu sangat sulit dilupakan begitu saja. Justru, cowok akan selalu teringat mantan ketika dia mencium atau menghirup aroma yang sama dengan yang mantannya punya. Jangan heran kalau cowok suka tiba-tiba ngasih kode ā€œkangenā€ ke mantan setiap kali abis mencium aroma itu. :p

Luapan tawa dan ingatan akanĀ kegilaan yang pernah dilakukan bersama, belum tentu bisa didapatkan di lain kesempatan.

Duh, jadi inget waktu gowes sama doi dulu di Malioboro. šŸ™

Bagi cowok, outingĀ bersamaĀ pacar adalah sebuah keharusan yang perlu dilakukan. Sebab, keceriaan yang nggak biasa bisa didapatkan dari pengalaman seru yang penuh kegilaan ini. Mungkin maksudnya adalah agar pengalaman ini tak terlupakan. Tetapi setelah putus, kenangan ini memang susah sekali untuk dilupakan. Inilah yang menjadi ā€˜bebanā€™ para cowok.

TanpaĀ disadari, cowok nggak gampang move on dari sentuhan dan belaian jemari cewek loh. :))

Sentuhanmu~

Sentuhanmu~ via hdwallpapersrocks.com

TakĀ perlu disangkal lagi, satu beban terberat cowok dalam move on dari mantan adalah sentuhan atau belaian tangannya yang khas, dan lentik-lembut jemarinya yang menenangkan. Bagaimana cewekmu dulu mengelus-elus kepalamu, menggenggam tanganmu, kecupan di kening, dan sentuhan cinta yang lainnya,Ā tentu selalu terbayang.Ā Duh! Ini yang nggak bisa kamu dapatkan dari kesendirianmu loh. :p

Kenangan memang selalu menjadi hal terberat bagi cowok untukĀ bisa cepat move on dari mantan. Apalagi kalau kamu sudah menjalin hubungan dengan tingkat kuantitas dan kualitas yang nggak bisa dibilang kecil. Beuh, jauh lebih berat kenangan yang harus kamu lupakan itu. Apapun itu, selamat move on, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya