Ada kejadian unik yang terjadi di Inggris pada minggu lalu. Seorang suami bernama Simon O’Kane, memasukkan istrinya, Leandra, pada list barang yang ia jual pada akun e-commerce Ebay miliknya. Karena kesal sang istri menunjukkan sikap acuh dan cuek saat dia merasa tak enak badan, ia mengambil keputusan ekstrem menjual sang istri ke e-bay dengan menambahkan deskripsi “masih layak dan pintar memasak”. Sontak hal ini jadi berita hangat di seluruh penjuru dunia.

Yah, meski kesal sama istri yang bertingkah cuek, harusnya nggak perlu nekat gitu juga lah, ya… Hehe

Awalnya sih O’Kane hanya berniat iseng, tersulut amarah ia memasukkan istrinya ke e-bay dengan deskripsi ‘istri bekas’

Ini loh O’Kane dan sang istri, Leandra via www.thesun.co.uk

Yah, namanya juga cowok. Sedewasa apapun dia, kalau pas marah jiwa-jiwa kekanakannya yang iseng bakal muncul juga. Hal ini terbukti dari kasus Simon O’Kane. Saat dibuat kesal oleh kelakuan sang istri yang seakan acuh pada kondisinya, otak cowoknya mulai bekerja.

O’Kane iseng memasukkan foto istrinya di e-bay untuk dijual! Memberikan deskripsi bahwa sang istri adalah ‘barang’ yang masih bagus dan pintar memasak. Tak hanya menerima uang, bahkan O’Kane juga menambahkan dia menerima tukar-tambah kok dengan cewek yang lebih muda. Emang dasar cowok, ya… Haha

Tak diduga, ternyata banyak yang menawar istrinya. Dalam dua hari ada loh yang menawar hingga £65,888!

Advertisement

Parah sih ini! via www.thesun.co.uk

Namanya juga postingan unik di e-bay, banyak komentar bernada lucu dan cabul yang membanjiri postingannya. Banyak yang meminta foto lain dari istrinya, yang lebih menonjolkan sisi sensual Leandra. Nah yang bikin O’Kane terkejut adalah di luar ekspektasinya yang cuma iseng aja, ternyata banyak loh cowok-cowok yang serius menawar istrinya!

Dalam dua hari, bahkan ada yang menawar hingga £65,888! Yah, karena niat awal yang memang cuma becanda, O’Kane hanya tertawa saja melihat tawaran-tawaran itu datang.

Sialnya, sang istri akhirnya tahu kelakuan O’Kane! Leandra merasa malu dan marah saat tahu dirinya dijual di E-bay

Ya jelas aja ngamuk kalau sampai tahu via beritamenarik21.blogspot.co.id

Yah, Leandra yang akhirnya tahu soal kenakalan O’Kane jelas merasa malu dan marah besar. Pasalnya, semua teman-temannya menertawakan kelakuan sang suami. Yah, cewek mana sih yang nggak malu dan marah kalau dirinya dijual di akun e-bay yang notabene bisa dilihat orang di seluruh dunia? Meskipun pihak e-bay akhirnya menutup iklan tersebut, tapi sudah berapa banyak orang yang tahu.

Uniknya yang bikin Leandra malu sebenarnya bukan perkara iklannya. Dia sih cuek aja karena tau bahwa sang suami memang tipikal cowok yang usil. Namun, yang bikin dia malu justru foto yang diupload oleh O’Kane. Menurutnya, foto itu terlalu jelek dan nggak menjual! Set dah… -_-

Akhir dari cerita ini bikin ketawa sih. Leandra baru mau memaafkan O’Kane jika dibelikan tas Mulberry yang harganya ‘wah’ itu. Dasar cewek!

Nah loh~ via dailymail.co.uk

Nah, yang bikin ketawa adalah ending dari kisah ini. Memang sih Leandra tak begitu marah, namun menurutnya ia harus tetap membalas keisengan sang suami. Caranya? Tentu dengan cara yang cewek banget. Ia meminta tas ‘Mulberry bag’ yang harganya sekitar $2000-an.

Leandra berujar bahwa sebetulnya sang suami sudah berjanji akan membelikannya tas tersebut saat Natal nanti. Tapi karena kenakalannya itu, Leandra jadi punya alasan untuk mendapat tas keinginannya itu pada ulang tahunnya nanti. Haha
Tuh, buat kalian cowok-cowok jangan sampai mengulangi kesalahan O’Kane, ya. Jangan sekali-kali bikin cewekmu kesel. Meski dia yang salah, pada akhirnya kamu sendiri yang bakal dibuat minta maaf! Cowok mah gitu, selalu salah…:’)

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!