Cowok memang genit. Stereotip ini sudah ada sejak jutaan tahun lalu, jauh sebelum masa modern ini. Pada kenyataannya memang cowok selalu begitu. Suka modus sana sini, suka genit sana sini, dan sebagainya, hingga membuat cewek agak risih melihatnya. Tapi, kadang tujuan modus cowok sendiri itu tulus kok.

Nah, kalau misal, sekarang posisinya di balik jadi cewek yang suka modus, bagaimana? Emang cuma cowok aja yang bisa modus? Cewek juga bisa modus, dengan sedikit lebih nakal halus. Berikut kalimat-kalimat modus cewek, yang bagi cowok itu adalah kesempatan.

Cowok nggak bakal nolak dengan kalimat “Eh, kemarin aku lewat sekitar rumahmu liat tempat ngopi lucu. Besok ajakin ke sana dong.” Siap!

Advertisement

Salah satu cara agar cewek mau ngajak cewek nge-date adalah dengan memberinya kode. Meski kadang cowok kurang peka dengan kode, tapi kalimat, “Tadi aku lewat sekitar rumahmu, ada tempat nongkrong lucu. Kapan-kapan ajakin aku ke sana dong!” bisa berterima bagi cowok. Cowok nggak akan nggak peka dengan kalimat seperti itu. Soalnya cowok juga bakal seneng kalau ada cewek ngajak keluar gitu. Kalimatnya pun tidak harus sama seperti itu, intinya adalah bahwa cewek biasanya memberikan alternatif tempat yang deket dengan rumah atau tempat tinggal si cowok.

Salah satu hal yang nggak bisa cowok tolak dari kalimat cewek adalah permintaannya untuk menjadi teman curhat

Mamah, curhat dooong~

Mamah, curhat dooong~ via www.markadamsgallery.com

Dengan modus friendzone, cewek bisa meminta cowok yang dia suka untuk menjadi tempat curhatnya. Seenggaknya berawal dari curhat dan kebiasaan bertukar cerita, kenyamanan pasti akan tercipta. Dengan begitu, bukan nggak mungkin kalian akan segera jadian. Cowok mah iya aja, nggak bakal protes.

Kalimat modus yang bisa cewek gunakan adalah sok pura-pura minta diajarin sesuatu sama cowok

Kamu jago banget, Mz.

Kamu jago banget, Mz. via www.hammihan.com

Buat cewek, mungkin melihat cowok yang bisa apa aja atau jago dalam berbagai bidang, bisa menjadi ‘ladang’ bagi mereka. Apalagi kalau bukan buat tempat ‘les’ secara cuma-cuma? Atau, kalau emang cewek ada maksud lain dengan cowok tersebut, cewek bisa aja memintanya untuk mengajari suatu hal. Seperti minta diajarin main gitar, belajar Statistik, Skripsi, dan sebagainya. Nah, dari ‘kalimat permintaan’ itulah cewek sengaja pengen deket sama cowok. Cowok nggak akan nolak kok.

Kalimat klasik seperti jual mahal, bisa bikin cowok ragu buat bilang tidak

Kamu di kosan nggak?

Kamu di kosan nggak? via jarrang.com

Advertisement

Kadang, cewek juga perlu basa-basi dalam segala hal, termasuk buat deketin cowok yang sampai sekarang nggak paham juga kalau cewek berharap lebih. Tapi, kalimat “Nanti ada yang marah nggak?” bisa bikin cowok lebih peka. Kalimat modus dari cewek ini pasti bakal berhasil mengubah cowok yang nggak sadar menjadi lebih peka.

Nah, itulah beberapa kalimat modus cewek yang udah ngebet banget buat diperhatiin sama cowok. Sekeras apapun cewek modusin cowok, cowok mah seneng-seneng aja. Ya, orang demen! :p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya