Mungkin yang populer adalah saat cowok dekat sama Ibunya adalah suami idaman atau pacar yang harus kamu pertahankan. Tapi, bagaimana ceritanya kalau si cewek yang dekat ibunya? Apakah dia juga layak kamu jadikan istri impian atau pacar yang nggak boleh kamu sia-siakan?

Sebelum kamu berniat untuk memacarinya atau menikahinya, ada baiknya kamu pelajari hal-hal berikut ini. Sekadar sebagai bekal agar kamu nggak kaget dengan yang akan kamu hadapi nantinya. :p

Dia dan Ibunya adalah sepasang wanita yang suka ngobrol. Apapun akan dibahas, termasuk kamu yang lagi deketin anaknya

Ngomongin kamu nih! via teenlifeline.org

Hal pertama yang harus kamu tahu tentang cewek yang dekat dengan ibunya adalah mereka merupakan sepasang wanita yang suka banget ngobrol. Layaknya ibu-ibu komplek, dia dan ibunya selalu banyak bahan untuk dibicarakan. Kalau kamu mulai deketin dia, jangan salah, pasti ibunya udah tahu duluan soal kamu. Bahkan, kalau ibunya gaul dan paham sama media sosial. Beuh! Udah dikepoin habis-habisan itu pasti semua akun media sosialmu.

Apa yang ibunya suka dan nggak suka, pasti dia pun begitu. Makanya, deketin ibunya dulu, biar dapat restu!

Udah deket sama ibunya belum? via www.glamour.com

Advertisement

Jalan pintas yang bisa kamu lewati adalah dengan cara deketin ibunya, sebelum kamu melangkah lebih jauh dengan anaknya. Cewek yang dekat dengan ibunya ini cenderung mengikuti apa yang Ibunya suka atau nggak suka. Ketika ibunya bilang A, dia pun akan menjawab A. B, ya B. Begitu seterusnya. Kalau Ibunya bilang nggak suka sama kamu, dia pun senada, nggak suka sama kamu. Nah, makanya, mulailah mencari cara untuk mendekati ibunya. Tarik perhatian ibunya, buatlah ibunya tertarik padamu. Tunjukkan kemampuan dan jati dirimu yang sesungguhnya, supaya kamu layak untuk diangkat menjadi anaknya juga. Seenggaknya, supaya dapat restu dari ibunya.

Karena proses deketin Ibunya lebih susah daripada deketin anaknya, kamu akan menghabiskan banyak waktu bersama Ibunya. Awas, jangan sampai ketuker!

Awas, jangan kebablasan! via hollandse.narutorpg.ru

Ketika kamu mulai gencar mendekati anaknya, secara nggak sadar kamu malah akan menghabiskan banyak waktu bersama ibunya. Jauh lebih banyak bersama ibunya daripada sama anaknya. Misalnya, setiap kali kamu main ke rumahnya, dan kebetulan selalu ketemu dengan ibunya, akhirnya ngobrollah kalian berdua. Lalu cewekmu lupa kalau ada kamu di rumah, dia malah tidur. Akhirnya, kamu menjadi tamu ibunya deh. Nah, perhatiannya, hati-hati nanti malah ketuker lagi! :p

Kalau kamu menyakitinya sedikit saja, ibunya pasti langsung tahu. Jangan sepelekan kekuatan batin seorang ibu dengan anak gadisnya

Mau jalan sama dia, ya, Nak? via youqueen.com

Kalau kamu nggak sengaja menyakiti cewekmu, jangan pikir ibunya nggak tahu, ya! Bahkan, ibunya udah mengira atau ngerasa kalau akan datang hal-hal buruk yang menimpa anaknya. Misal ketika kamu pengin ninggalin dia, ibunya udah tahu dulu sebelum kamu mengatakan ke anaknya. Jangan sepelekan kekuatan batin seorang ibu dengan anak gadisnya.

Jangan salah, cewek yang dekat Ibunya ini tergolong orang yang kuat loh. Bahkan dia bisa lebih mandiri daripada kamu.

Akur. via www.shwemom.com

Cewek yang dekat dengan ibunya, melihat dunia dengan kacamata wanita saja. Dia beranggapan bahwa tanpa pria, mereka tetap bisa hidup. Meski sejatinya tidak benar-benar tanpa pria. Namun, mereka bisa menyelesaikan semuanya dengan kepercayaan bahwa kalau pria bisa melakukannya, wanita pun harus bisa. Dari situlah, cewek yang dekat dengan ibunya merasa nggak terlalu butuh pria yang lembek dan manja. Karena cewek ini udah cukup kuat untuk hidup tanpa pasangan. Percuma kalau cowok lemah!

Nah, itulah beberapa hal yang bisa kamu pelajari sebelum mengenal lebih dalam cewek yang dekat sama ibunya. Loveable nggak tuh cewek yang kayak gini? Selama kamu bisa menarik perhatiannya sih, nggak masalah.